Happy Reading Para Readers♡
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________…
Allahuakbar~ Allahuakbar~Waktu berbuka pun tiba. Ketiga bocah yang kini sedang memeluk jeongwoo, masih saja memeluknya tanpa melepaskannya. Mereka masih merasa bersalah kepada Jeongwoo karena tidak bisa membantu menyembuhkannya.
"ALHAMDULILLAH BUKA!" itu suara dari mulut Jeongwoo. Ia langsung keluar dari pelukan ketiganya dan langsung mengambil minum dan meminumnya.
Doyoung, Haruto dan Junghwan membeku di tempat. Ni orang tadi kalem sekarang kayak monyet lepas kandang tau gak. Loncat-loncatan, teriak teriakan, dan... Kayang!?.
"ASIK AKHIRNYA CHALLENGE DARI BANG YOSHI BERHASIL JUGA!!"
Mereka semua langsung tertawa melihat tingkah jeongwoo yang terlihat sangat bahagia. Berbeda dengan mereka bertiga, mereka memandang Jeongwoo dengan ekspresi yang tidak mudah untuk dijelaskan.
"Bentar, lo tadi bilang apa? Challenge?" Doyoung membuka pembicaraan terlebih dahulu dari haruto dan junghwan.
"Iya, gua ngelakuin challenge yang di kasih sama bang yoshi" jeongwoo tersenyum tanpa dosa kearah doyoung.
"Kenapa lo gak bilang!?" kini haruto yang berbicara.
"Takut kalian ikutan challenge juga lah, nanti hadiahnya di kurangin"
"Seharusnya lo bilang ke kita bertiga wo!" teriak haruto.
"Iya! Lo udah bikin kita khawatir tau gak! Kita takutnya lo gini karena kemasukan setan!"
"Gilak lo ngelakuin ini demi hadiah? Hadiah!? Untuk diri sendiri hah!?"
Jeongwoo membeku di tempat. Bukan ini yang dia mau, bukan ini ekspresi yang dia mau dan bukan ini suasana yang ia inginkan.
"Bang... Hadiah apa yang abang kasih ke bang jeongwoo sampe bang jeongwoo kayak tadi!?" Junghwan bertanya kepada yoshi dengan nada yang sedikit emosi. Yoshi pun merasa ketakutan ketika di tatap seperti itu oleh junghwan. Ia sudah mengira jika hal ini akan terjadi.
"Euu... Jambu biji sekilo sama chiki-chiki dari indoapril wan"
"APA!? JAMBU BIJI? SAMA CHIKI?" ucap mereka serentak.
"CUMAN GARA JAMBU SAMA CHIKI!?"
"LO KENAPA KASIH DIA CHALLENGE GITU BANG? DAN KENAPA CUMAN JEONGWOO YANG DIKASIH?"
"JAMBU BIJI DAN CHIKI? IT'S MY DREAM BANG! NOT HIM! MY DREAM"
"GILAK BISA BISANYA ABANG GAK INGET MASIH ADA TIGA BOCAH YANG LAINNYA!?"
"KITA JUGA ADEK ABANG BANG!"
"GAK HABIS PIKIR GUA SAMA LO DAN JEONGWOO BANG"
Mereka bertiga meluapkan semua unek-unek mereka terhadap yoshi dan jeongwoo. Ketiganya sangat kecewa kepada yoshi dan Jeongwoo.
"Udah udah.. Ntar abang beliin yang banyak" ucap hyunsuk menengahi.
"BODOAMAT!" ucap mereka serentak.
"Mending balik aja gua"
"Hooh, ayo bang"
"Bye!"
"Dan lo wo! Jangan cari gua ke rumah! Awas kalau lo ke rumah gua.. Gua bunuh lo" Ucap haruto kepada jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan with ◈TREASURE◈
Fanfiction" lo ngapain minum air keran jeongwoo! " " bukan minum bang cuman ketelen aja" PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa...