05

95 15 0
                                    

Happy Reading Semua!!

…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain
…__________________________________



"Akhirnya kenyang juga" junghwan memegang perutnya tanda dirinya sudah kenyang. Gimana gak kenyang coba orang dia beli makanan banyak banget tadi di beliin sama hyunsuk.

"Gua juga wan" ucap doyoung.

"Sumpah Kenyang banget woyy" timpal jeongwoo.

Haruto tidak bersuara soalnya dia ketiduran karena kekenyangan.

Mereka masih ada di rumah hyunsuk dan buka puasa disini. Ditambah udah ada yang lain kecuali asahi sama jaehyuk.

"Tumben jaehyuk nggak ada, kemana dia?" tanya jihoon kepada teman-temannya.

"Tadi bang jaehyuk ada bang, tapi waktu kita mau berangkat ngabuburit bang jaehyuk pergi sama bang asahi" jelas jeongwoo.

"Kemana?" Jeongwoo menggelengkan kepalanya tanda dirinya tidak tau.

"Nggak biasa tu orang gini" timpal junkyu.

"Bener, apa ada yang gak beres?" tanya yoshi.

"Gua juga mikir gitu ci, gua takut mereka kenapa napa" ujar hyunsuk.

"Cio.. Lo pasti tau kan?" jihoon mengalihkan pandangannya kepada mashiho. Mashiho menggeleng.

"Nggak tau bang"

"Kan lo sama jaehyuk tetangga"

"Iya tapi gak semua gua tau tentang dia, yang gua tau.. Kemarin gua sempet denger barang pecah di rumah jaehyuk" jelas mashiho yang membuat mereka semua menghentikan kegiatan mereka dan mulai mendekati mashiho buat denger ceritanya.

"Barang pecah? Kok bisa? Bukannya ibu sama ayahnya lagi pergi? " tanya junkyu kepo. Mashiho menggeleng.

"Mungkin kesenggol kali sama kucing" yedam berusaha berpositifthinking

"Gua gak yakin" ucap mashiho.

"Kenapa? " ucap mereka serentak.

"Itu bukan kali pertamanya di rumah jaehyuk, udah dari lama gua ngedenger suara itu" jawab mashiho.

"Kok bisa ya? Apa jangan jangan ada maling!?"

"Masa maling berkali-kali masuk sih wan"

"Iya juga sih bang"

"Terus asahi? Kok dia ikut sama jaehyuk?" tanya hyunsuk.

"Kayak nggak tau aja mereka gimana bang, mereka sepaket.. Kalau jaehyuk nggak dateng otomatis asahi juga nggak dateng"

"Sepertinya mereka tak pernah terpisahkan"

"Seperti lem lengket banget"

Ramadhan with  ◈TREASURE◈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang