Happy Reading kalian♡
…___________________________________…
Yuk jadi pembaca yang bijak!
Voment kalian sangat berarti buat author.
Bukan ngemis tapi setidaknya hargai karya orang lain♡
…__________________________________…"Gimana? Setuju gak?" Doyoung, haruto dan jeongwoo serta junghwan mengangguk setuju atas apa yang jaehyuk omongin tadi.
"Okey, sekarang kalian pulang dulu ntar abis buka puasa kita kumpul lagi di rumah bang hyunsuk, okey?" perintah jaehyuk.
Doyoung, Haruto dan Jeongwoo serta Junghwan kompak meninggalkan rumah hyunsuk, dengan wajah yang terlihat bahagia tapi waktu natap yang lainnya malah mendelik?.
Yang lainnya pada cengo, kenapa tu bocah pada pulang? Apa yang diomongin sama jaehyuk tadi? Wahh harus diintrogasi nih si jaehyuk.
"Itu para bocah kenapa pada pulang jae?" Tanya hyunsuk selaku tuan rumah yang nggak diucapin salam apapun sama mereka, iya mereka berempat langsung cus aja tanpa ada salam apapun.
"Udah abang tenang aja, yang penting mereka nggak murung lagi" ucap jaehyuk tenang.
"Iya sih, tapi lo bilang apa ke mereka? Jangan bilang lu ngerencanain yang aneh-aneh?" tanya hyunsuk lagi.
"Nggak bang, tenang aja... Oh ya bang nanti mereka bakal balik lagi ke sini abis buka puasa"
"Ngapain?"
"Liat aja nanti" jaehyuk langsung melanjutkan main ps yang tadi terganggu oleh keempat bocil badmood.
"Kayaknya ada yang gak beres" Yedam dan asahi mengangguk setuju waktu denger perkataan dari yoshi.
"Ini si jaehyuk nggak punya rencana jahat kan?"-batin hyunsuk.
"Firasat gua gak enak nih sama ni bocah"-batin asahi.
"Kayaknya bakal seru nih nanti" batin yedam.
"Apa gua buka puasa di sini aja kali yah?"-batin yoshi.
Heran deh padahal mereka berdekatan tapi ngomongnya di dalam hati. Apa gak boring tuh? Daripada pusing, mari kita tinggalkan mereka berlima dan mari kita beralih ketiga pria yang kini lagi nongkrong di depan pos ronda.
"Enak enak gini keknya lebih enak kalau kita ngopi deh" junkyu langsung menjitak kepala jihoon.
"Inget puasa bege!" sarkas junkyu.
"Iye gua tau.. Ya jangan di jitak juga kali sakit ini" keluh jihoon.
"Ya lagian lu lagi puasa bikin orang emosi mulu heran"
"Lu yang emosi ya, si cio kagak"
Mashiho cuman senyum kecut ngeliat kedua temennya ini yang nggak berhenti berantem daritadi.
"Btw nih yah... Lu tau nggak? Kalau... " Junkyu langsung menutup mulut jihoon dengan jari telunjuknya agar dia tidak melanjutkan omongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan with ◈TREASURE◈
Fanfiction" lo ngapain minum air keran jeongwoo! " " bukan minum bang cuman ketelen aja" PERHATIAN!] •Typo dimana mana✅ •Alur kadang gak jelas✅ •Slow updates •Ngegantung ✅ •Author nya baik kok😜 •Di sarankan untuk follow terlebih dahulu supaya kalian tau apa...