[2] -Miracle-

159 52 106
                                    

_____^•^_____

_____^•^_____

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_____^•^_____

"Won, maafin mereka ya." Kemunculan Dokyeom di pendopo milik keluarga Jeon membuat Taehyung, Nara serta Wonwoo menghentikan pembicaraan mereka.

"Tumben." Celetuk Wonwoo.

"Tumben? Apanya?" Dokyeom melangkah masuk dan berdiri disamping Wonwoo, sesekali ia menatap Nara seolah perempuan itu berlian yang selama ini ia cari.

"Tumben minta maaf. Oh iya gua lupa, kan sahabat lo udah balik ya." Wonwoo terlihat sangat kesal, baginya aneh melihat Dokyeom si tukang bercanda itu seserius ini meminta maaf bahkan mewakilkan temannya yang lain.

"Orang minta maaf bukannya maafin malah di gunjing." Nara bisa merasakan lengannya disikut oleh Taehyung yang menanggap bahwa kata-kata itu tak pantas di lontarkan.

Lihat, bahkan Wonwoo menatap Nara dingin dengan mata rubahnya.

"Ckk.. Jadi mau apa?"

"Rapat lagi diatas, gue udah suruh mereka gaberisik kok."

Wonwoo pergi tanpa kata setelah sebelumnya melirik satu demi satu orang disekelilingnya.

Untuk beberapa lama akhirnya rapat telah selesai dilaksanakan. Buah dari pembicaraan itu sebagian besar merujuk pada acara penyambutan sekaligus pemasangan lencana kepada mahasiswa baru lusa mendatang.

Yeongwon Highschool milik keluarga Jeon memanglah mewajibkan siswa-siswinya mengenakan lencana tanda pengenal mereka. Seperti contohnya para siswa Rich Garden yang memiliki lencana Biru dan Lotus Park yang memiliki lencana kuning, serta siswa diluar itu (beasiswa khusus) mendapat lencana warna putih.

"Kyeom, pulang bareng ga?" Ajak Taehyung. Nara yang berada disampingnya sudah tersenyum cerah sedari awal berharap Dokyeom menyetujuinya.

"Gausah bang, gue bawa motor. Ehh tuhkan kelupaan kuncinya ketinggalan di ruang rapat. Kalian duluan aja."

"Sampai ketemu disekolah ya Nar!" Ucapnya lagi sembari mengusap lembut bahu sang sahabat kecil.

"Bapernih pasti." Gumam Taehyung.
Dengan begitu Taehyung dan Nara masuk kedalam mobil dan beranjak pulang.

"Gimana?" Tanya Taehyung di sela kegiatan memainkan handphonenya.

"Apanya?"

"Dokyeom, ganteng ga sekarang?"

"Glow up nya overdosis." Ucapan Nara membuat Taehyung tertawa tak tertahan.

"Tapi bang, Dokyeom sama anak keluarga Jeon tadi masih ada hubungan sodara?" Ucap lagi Nara.

"Hah, sama Wonwoo maksudnya? Ya enggaklah. Kenapa?"

"Kok mirip ya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RICH GARDEN | SVTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang