Vote, komen, follow, hehe.
Enjoy it~
———
Renjun bosan, setelah dua hari hanya diam di dalam rumah akibat sulit berjalan, lelaki manis itu kini memilih untuk berkebun, beruntung ada Shotaro dan Jungwoo yang datang berkunjung.
Tadinya Renjun kaget saat melihat Jungwoo ikut serta, mengingat Jungwoo punya trauma di dunia luar, tapi saat lelaki cantik itu tersenyum lembut dan mengatakan kalau dia ingin menjenguk makam suami dan anaknya, Renjun langsung mengerti.
Iya, makam Jaehyun dan calon anak Jungwoo dulu ada di Seoul, tepat di sebelah makam Taeyong, istri pertama Jaehyun, nanti juga saat Jungwoo harus pergi, katanya dia ingin dikubur di sebelah orang-orang itu juga.
Berharap, di surga mereka bisa berkumpul menjadi keluarga bahagia yang sebenarnya. Tidak masalah berbagi dengan Taeyong di surga nanti, yang penting mereka bahagia. Dan semoga saja, Taeyong mau berbagi dengan Jungwoo, hehe.
Ya, terdengar konyol memang, tapi tidak buruk juga berpikir begitu.
"Renjun Hyung sudah bertemu dengan teman-temanmu?" Tanya Shotaro sambil menyiram mawar putih di depannya.
"Sudah, tapi tidak berakhir baik."
"Kenapa?" Tanya Jungwoo yang kini duduk di ayunan sambil meminum jusnya.
"Hyung tahu jawabanya."
"Jeno?"
"Hm.. siapa lagi." Jawab Renjun yang kini bangkit setelah berhasil menanam satu bunga.
"Kenapa dia?"
Renjun berjalan kearah Jungwoo, lalu ikut duduk di sebelah submisif yang lebih tua.
"Cemburu, dasar gila, padahal itu hanya kakakku."
"Tipikal dominan posesif ya?" Tanya Jungwoo.
"Sangat menyebalkan Hyung, tapi kau benar."
Jungwoo tersenyum kecil, ah.. dulu Jaehyun juga sangat posesif terhadap Jungwoo, bahkan paparazi kelas kakap pun tidak tahu bagaimana rupa nyonya Jung yang kedua ini sampai sekarang.
Shotaro yang juga sudah selesai dengan urusannya ikut bergabung dengan kedua Hyungnya itu.
Para dominan sedang ada urusan, makanya mereka bertiga bisa bersantai ria.
"Jungwoo Hyung sudah pergi.. em.. ke makam mereka?" Tanya Renjun hati-hati.
Jungwoo yang melihat wajah tidak enak bercampur penasaran milik Renjun sedikit terkekeh, astaga menggemaskan sekali...
"Belum, kenapa? Mau ikut?"
"Boleh?!" Tanya Renjun terlalu antusias.
Jungwoo mengangguk, "tentu, kita bisa pergi bertiga, lalu setelah itu jalan-jalan sebentar, mau kan Shotaro?"
Shotaro hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Siap-siap, kita pergi sekarang saja, biar banyak waktu."
.
Bunga lily, bunga mawar, dan bunga krisan. Mereka membawa masing-masing satu jenis bunga untuk ketiga makam itu, tidak ada yang spesial, hanya saat melihat ketiga bunga itu cantik, mereka berinisiatif membeli.
Setelah meletakkan ketiga bunga itu di masih-masih pusaran, ketiga submisif itu memejamkan mata sembari berdoa.
Renjun dan Shotaro berdiri di belakang Jungwoo yang kini menatap dalam ke arah pusaran Jung Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Not Let You Go [NOREN]✓
Fanfiction"Akh! Lepaskan aku bajingan!" "Tidak untuk kali ini, Huang.." [TAMAT] --- NOREN UNIVERSE by buah ceri #1🥇- noren [03/04/2021] #1🥇- markmin [25/04/2021] #1🥇- sungtaro [25/04/2021] #1🥇- kapalnct [25/04/2021] #1🥇- ilyoung [17/05/2021] #1🥇- jeno [...