dibaca dulu yuk

490 61 9
                                    

assalamualaikum! haii hallo warga bumii!

sooooo, cerita ini hadir ketika saya lagi download download lagu gitu dan saya memang sudah ada niat kepingin bikin cerita hasil dari lirik per lirik lagu tapi belum ada yang pas gitu dan akhirnya ketemu lagu ini, Tentang Aku, Kau dan Dia karya Kangen Band.

sudah di search juga dan ternyata lagu tersebut liriknya berkisah tentang Dodhy Hardianto sendiri sang gitaris Kangen Band.

yang kisahnya itu tentang Dodhy yang main ke rumah temannya lalu naksir cewek cantik yang ternyata adik temennya itu. di kenalin dah tuh dia sama temennya ke adiknya, deketlah mereka dan singkat cerita mereka jadian.

hingga suatu hari, Dodhy memperkenalkan pacarnya ke grup Kangen Band yang waktu itu belum terkenal di Lampung, Andika Mahesa saat itu, belum menjadi vokalis. nah, katanya saat dikenalin sama anggota bandnya, salah satu mantan drummer Kangen Band nggak tahu kenapa malah pacaran sama pacarnya ini.

Dodhy tuh nggak percaya soalnya dia dikasih tahu sama Andika kan, sampai Andika akhirnya ngajak Dodhy untuk lewat rumah kekasihnya itu. ternyata bener aja kata Andika, disana dia liat pacarnya jalan berduaan gitu. sakit hati kata Dodhy tuh.

lalu kata Dodhy begini;

"Dari situlah lagu (Tentang Aku Kau dan Dia), tercipta, Di mana saat itu aku buat, benar-benar mewakili perasaan aku yang 'sakit benar' bahkan sampai nangis aku buat lagu itu,"

nahh, nahh, kenapa saya jadi ceritain kisah ini? sebabb, lagu ini akan saya jadikan cerita kan tuh, jadi saya harus cari seluk beluk tentang lagunya.

jujur, pas tahu arti lirik dari lagu yang sebenarnya saya belok banget dari tujuan awal. karena saya tuh sudah dapat alur sendiri dan bukan perihal perselingkuhan, tapi saat baca itu dari Google, saya jadi pengen bikin kisah itu saja.

untungnya nggak jadi dan saya memilih untuk bikin cerita sendiri. jadi untuk Kangen Band, saya pinjam lagunya yaa.

oh ya, maaf banget kalo ada kesalahan saat saya menceritakan kisah milik Dodhy dengan versi saya tadi. tolong dikoreksi yaa kawan-kawan, soalnya itu hasil niron dari google, hehe.

sebenarnya cerita ini cast nya bukan yang sekarang saya pakai, tapi karena waktu itu saya pernah nanya ingin merekomendasikan siapa ama siapa diwork sebelah terus ada yang komen Yuri Jaehyuk, jadi yaudah digas aja.

ini cerita pertama saya yang didalamnya tidak ada Yena sebagai pemeran utama. itung-itung latihan juga agar punya feel nulis dengan cast lain.

yaudin, semoga suka ya. meski dalam kisah yang berbeda, saya harap kalian menikmati karya saya yang kali ini sedikitnya diberi campuran dari sebuah lagu milik band sukses tercintanya Tanah Air kita.

[ Tentang Aku, Kau dan Dia ]

Start: 13 July 2021
End: -

© 2021, atiqahua.

Tentang Aku, Kau dan Dia ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang