Dulu Binar pikir ia memang tidak akan pernah jatuh hati pada sosok itu. Dulu Binar pikir ia tidak akan memiliki perasaan yang sama dengan sosok itu. Dulu dan dulu, yang siapapun tahu hal tersebut tidak dapat diperbaiki apalagi terulang lagi.
Bagaimana ia yang menghancurkan dua hati hanya karena kelabilannya saat itu.
Pertama, disaat Binar tahu bahwa Tama mencintainya. Ia tetap menjalin hubungan dengan Mahes, yang membuat hati Tama kian patah akan rasanya tidak diharapkan.
Kedua, saat Binar baru sadar bahwa selama ini ia ternyata mencintai Tama tanpa disadarinya yang bahkan sosoknya kini sudah pergi.
Lalu, ia kembali mematahkan hati seseorang yang ia sebut kekasih, yaitu Mahes dengan kesabarannya yang terukir dalam kenangan indah walau hanya sebentar.
Kini, salah dua dari keduanya bahkan tidak bisa Binar bawa dalam dekap. Entah dinamakan apa namanya jika bukan Karma atau Takdir.
Iya pun Karma, karena ia sudah menyia-nyiakan Tama yang sebelum kedatangan Mahes pun, lelaki tersebut selalu ada di sampingnya atau benar Karma karena ia sudah membuat lelaki sebaik Mahes menelan kecewa hanya karena dirinya.
Dan ataupun Takdir, yang memang sudah Tuhan rencanakan jauh sebelum ia dilahirkan.
Untuk itu, Binar tersenyum pahit. Lantaran perumpamaan, pepatah, kalimat atau apapun itu tentang yang datang pada akhirnya akan pergi, entah sejak kapan ia aminkan dalam banyaknya penyesalan yang tersisa.
[ Tentang Aku, Kau dan Dia ]
cast!
Yoon Jaehyuk as Tama Reswara (20 y.o)
Call him Tama. Fakultas Hukum (FH). Bucin Binar meski sudah tertolak berkali-kali. Penyayang. Sekalinya suka sama cewek, eh susah banget didapetin.
~
Jo Yuri as Binar Gantari Banurasmi (20 y.o)
Call her Binar. Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP). Ingin menjadi penyiar, jadinya masuk FISIP. Sudah terlanjur nyaman akan statusnya dengan Tama.
~
Lee Heeseung as Mahesa Lesmana (20 y.o)
Call him Mahes. Fakultas Kedokteran (FK). Anaknya rapi banget dan bersih. Mahes ini terkenal rajin dan ramah. Tidak heran orang-orang suka sama dia.
~
A/N:
semaleman saya nangisin
Dobby, apalagi fyp tiktok
galau semua jadi makin-
makin saya meweknya.semoga, semoga Dobby cepet
sembuh dan saya bisa kembali
berjumpa dengannya walau
hanya lewat layar hp.kawan semua juga jaga
kesehatan ya.see you when i see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Aku, Kau dan Dia ✓
FanfictionTerjebak friendzone nan bersama Binar membuat Tama kesulitan untuk mendapatkan gadis tersebut, meski sudah menyatakan perasaannya beberapa kali. Ditambah keberadaan Mahes---lelaki yang disukai Binar diam-diam, tiba-tiba saja mendekati Binar yang sem...