Brukkk....
"Aduhhh...". sangkin terburu- buru nya gadis cantik itu terjatuh akibat tali sepatu yang lupa dia ikat, yang berakhir di injak secara mengenaskan oleh kaki nya sendiri.
" Pakek acara jatuh segala lagi, udah tau gue lagi buru-buru. Dasar sepatu sialan!". Omel gadis itu sambil terus mengikat sepatu nya asal dan langsung bergegas untuk berangkat ke sekolah nya.
Jam sudah menunjuk kan pukul 07.45 WIB, itu tanda nya bel masuk sudah berbunyi. Tapi kesya baru saja berangkat.
Ya, gadis itu adalah KESYA CALLYSTA. Gadis yang selalu telat dan berakhir dengan hukuman, walaupun sudah di ingat kan beberapa kali tapi kesya tetap saja dengan kebiasaan nya itu.Setelah menghabiskan waktu 20 menit, akhirnya kesya sampai juga di sekolah nya. Tapi nampak nya kesya sial lagi, karena ternyata gerbang sekolah nya sudah di tutup.
Padahal hari ini adalah hari pertama dia menjadi siswi di British International High School.
Tapi yang namanya kesya tidak akan pernah menyerah. Kesya ingin mencari jalan lain supaya bisa masuk ke dalam, pasti ada jalan lain atau jalan rahasia bagi anak-anak nakal seperti dirinya.
Saat kesya ingin mencari jalan lain, tiba-tiba dia melihat mobil mewah yang masuk dengan sangat mudah ke dalam sekolah barunya itu. Kesya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.
Kesya melihat kearah gerbang yang masih terbuka dan langsung berlari masuk kedalam."Heyy!! Kamu.. ".
Satpam meneriaki kesya dan mengejar nya.Kesya yang melihat itu langsung panik dan semakin mempercepat lari nya menuju seorang cowok yang baru saja keluar dari mobil mewah tadi.
"Sayangg!! I miss you so much".
Teriak kesya sambil mencium pipi cowok yang dia tidak tau siapa itu.
Tapi, kesya yakin kalau di akan selamat jika membawa cowok itu ke dalam masalah nya sekarang.
Terlihat egois memang, tapi kesya tidak peduli. Dilihat dari kejadian barusan, kesya yakin, pasti cowok ini memiliki kuasa di sekolah ini.Satpam yang melihat itu pun langsung melongo. Setaunya seorang
KENNARD REJANDRA tidak pernah memiliki seorang kekasih selama ini.KENNARD, cowok yang baru saja datang dan langsung bisa masuk dengan sangat mudah, tentu saja bisa karena dia adalah pemilik sekolah ini.
Cowok yang tidak pernah berhubungan dengan yang namanya perempuan. Tapi, tiba-tiba saja ada seorang gadis cantik yang menciumnya. Marah? Tentu saja kennard sangat marah.
Lihat saja sekarang, rahangnya mengeras karena menahan amarah yang siap meledak.Tapi tunggu dulu. Setelah wajah cantik bak dewi yunani itu jelas di penglihatan kennard,dia langsung terdiam. Rahang yang tadinya mengeras kini berubah menjadi wajah yang memerah karena teringat ciuman yang di berikan oleh gadis itu. Dan sekarang beralih pada jantung nya yang berdetak sangat kencang saat tatapan nya bertemu dengan mata indah gadis itu.
Kennard sungguh terpesona. Gadis ini benar-benar cantik pikir nya.
Satpam yang melihat itu pun langsung pergi meninggalkan pasangan itu. Dia tidak mau berurusan dengan seorang kennard.
"Huhh, akhirnya gue bisa masuk juga". Ucap kesya lega.
Kesya melihat kearah kennard yang masih menatap nya.
"Oh ya, makasih". Ujar kesya tulus namun terkesan cuek.
Ken yang mendengar suara gadis itu langsung tersadar. Dia juga heran, kenapa gadis itu berterima kasih padanya.
"Btw yang tadi, gue minta maaf. Ga usah dianggap serius. Gue cuma iseng aja". Kata kesya santai.
Tidak tau saja kalau perbuatan nya barusan bisa membuat dia merenggang nyawa di tangan kennard.
"Tapi, kalo lo mau jadi yayang gue juga ga papa". Lanjut kesya genit sambil mengedipkan sebelah matanya dan tersenyum manis kearah ken.
Kesya berlari meninggalkan kennard
Yang masih setia menatap nya.Wajahnya, suaranya, senyumannya.
Benar-benar membuat ken candu. Dia ingin menikmati nya lagi. Baru kali ini ken benar-benar tertarik pada seorang perempuan."Yes, I want you baby". Ucap ken dengan seringai penuh makna.
***
Cerita pertama aku, jadi harap maklum kalo rada-rada gak jelas gitu.
Kalau kalian suka tolong di vote dan komen ya. Vote aja dulu, nanti kalau uda benar-benar cinta sama cerita ini jangan lupa di follow juga.😊😊
See you next chapter..
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS! Because Of You
Teen Fiction"Aakkhhh...!!!". "Listen baby!!. I'm rude, i'm cruel, and i'm dangerous because of you". Bisik nya tegas terdengar begitu menyeramkan, dan langsung pergi meninggalkan gadis itu sendirian dengan segala penyesalan nya. Gadis itu juga sadar bahwa selam...