Happy Reading...Siapa nih, yang penasaran sama kelanjutan nya??
Cuss! Langsung baca aja..."Kesyaa!!!".
Kennard berlari mengejar kesya yang sudah berada di luar kelas.
"Mati gue!".
"I will kill you kesya!". Teriak Ken menggelegar, sehingga membuat para murid melihat kearah mereka. Bahkan yang masih berada didalam kelas pun ikut keluar karena penasaran. Apa yang sudah terjadi dengan prince devil mereka?
Tampak disana Ken menjambak rambut kesya saat berhasil menangkap gadis itu. Mereka dibuat
terkejut oleh aksi Ken, biasanya pria itu akan selalu bersikap lembut dan manja pada kesya.Kesya berusaha untuk kembali lepas dari Ken, dan untung nya kali ini dia berhasil.
Kesya kembali berlari dan tanpa sengaja menabrak seorang siswa yang nampak biasa saja dan terkesan culun.
"Sial!". Umpat kesya
"Eh, ma-maaf kak". Siswa tersebut membantu kesya untuk berdiri.
Bukk!!
Akkhh..
Ken tiba-tiba datang dan langsung menghantam siswa tadi kuat hingga tersungkur di atas lantai.
Tak tanggung-tanggung Ken juga menendang wajah nya dan menginjak tangan siswa tersebut hingga patah.
"Ken! Stop!!".
Kesya mendorong tubuh Ken agar pria itu berhenti dari aksi brutal nya itu."Berhenti! Dia bisa mati bodoh!".
Ken menghentikan aktivitas nya dan menatap kesya tajam.
"Dia?". Tunjuk Ken pada siswa tadi yang sudah tak sadarkan diri.
"Dia yang nyentuh kamu?!".
"Menjijikkan!". Ken kembali menjambak rambut kesya kuat sehingga membuat gadis itu meringis.
"Murahan!". Maki Kennard.
Plakk!!
Kesya menampar Ken kuat,
"Bodoh! Ini lo yang buat bangsatt!!". Teriak kesya"Dasar sakit jiwa". Maki kesya, semakin membuat ken emosi mendengar nya.
Duk! Duk!
Ken menghantam kepala kesya ke tembok sebanyak dua kali, sehingga membuat kening kesya memar dan sedikit mengeluarkan darah.
"Sakit jiwa, hah?! Gue memang sakit jiwa!!". Teriak Kennard kuat.
"Dan orang gila ini adalah pacar kamu, sayang".
Ken menendang kaki kesya hingga membuat gadis itu terduduk di atas lantai, kemudian menginjak kaki kanan kesya kuat hingga terdengar suara patahan tulang yang sangat menyayat telinga.
Krrekk.....
"Aaa!!". Kesya berteriak kencang saat merasakan sakit yang luar biasa.
Kennard benar-benar jahat. Tega sekali dia mempermalukan kesya didepan umum, hampir semua murid menonton aksi Ken yang sedang menganiaya kesya dengan sangat kejam, bahkan saat ini baju kesya juga sedang terbuka akibat tarikan Ken tadi. Baru kali ini kesya merasakan nya, dia seperti sedang di bully sekaligus dianiaya.
Ken kembali manarik tubuh kesya untuk bangkit dan menggendong kesya ala bridal style menuju mobil sports milik nya.
"Bagaimana? Aku gila kan?".
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS! Because Of You
Teen Fiction"Aakkhhh...!!!". "Listen baby!!. I'm rude, i'm cruel, and i'm dangerous because of you". Bisik nya tegas terdengar begitu menyeramkan, dan langsung pergi meninggalkan gadis itu sendirian dengan segala penyesalan nya. Gadis itu juga sadar bahwa selam...