13] D! boy

1.1K 62 6
                                    


Happy Reading...

Di dalam mobil.

Saat ini kesya sudah berada di dalam mobil menuju rumah nya. Tadi kenzo bertanya mengapa kesya tiba-tiba saja lari, namun belum sempat kesya menjawab mobil kenzo sudah datang, kesya yang melihat nya pun langsung memasuki mobil tanpa menghiraukan kenzo lagi.

Entah kenapa kesya merasa sangat takut sekarang. Apa karena Alex yang memergokinya?
Pasti kesya terlihat sangat murahan di depan mata Alex dan yang paling kesya takuti adalah bagaimana jika Alex memberitahu pada kennard jika dia selingkuh.

Eh? Tapi apa pedulinya? Toh dia juga sudah putus dengan Kennard.

Kesya mencoba rileks dan berusaha melupakan kejadian tadi, dia juga merasa sangat bodoh karena sudah asal mencium kenzo.

Brukkk!!!

Perasaan yang tadinya hampir lega seketika kembali menegang. Tiba-tiba saja sebuah mobil hitam menabrak mereka dari arah belakang. Kesya menoleh kebelakang dan melihat ternyata Alex lah pelakunya.

"Pak ngebut pak!! Buruan!". Teriak kesya

Alex terlihat sangat mengerikan, mata tajamnya menyorot kesya sengit ditambah dengan senyum smirk mengejek kearah nya. Alex dan kennard tak ada bedanya, bahkan Alex lebih psycho dari pada ken.

Dukk!! Braakk!!....

Alex kembali menabrak belakang mobil yang sedang kesya tumpangani, sehingga membuat mobil tersebut oleng sangking kuat nya Alex menghantam nya.

Sopir yang bingung dan panik menjadi tidak fokus dan malah menabrak sebuah pohon.

Aaaa...

Kesya berteriak kaget, tapi untung nya gadis itu tidak apa-apa, hanya sedikit lebam dibagian keningnya.

Jleb.. Sreekk...

Aaaa!!...

Kesya kembali berteriak saat melihat Alex yang tiba-tiba datang dan langsung membunuh sopir kenzo dengan cara memutuskan urat leher sopir tersebut menggunakan pisau, membuat darah bercucuran kemana-mana.

"Gila! Kenapa lo bunuh dia".
Marah kesya. Sungguh malang nasib pria tua itu.

"Hm?".

"Aakkhh!". Kesya menjerit frustasi sambil menjambak rambutnya sendiri.

"Lo! Bener-bener ya lo!!".

"Berani bawa lo, konsekuensi nya mati".

Kesya speechless mendengar ucapan Alex.

"Trus urusan nya sama lo itu apa? Hah?!".

"Dia itu cuma seorang supir yang disuruh kenzo buat nganter gue dengan selamat sampe rumah".
Lanjut kesya dongkol

"Kenzo?? Dia juga bakal mati".

Kesya terkejut dengan mata melotot kearah Alex.

"Ikut gue".
Alex langsung menarik kesya kasar menuju mobilnya. Kesya memberontak namun tak bisa lepas, cengkraman Alex sangat kuat, rasanya tangan kesya akan remuk sebentar lagi jika tak segera dilepaskan. Kesya tak kehabisan cara, dengan sekuat tenaga dia menggigit tangan Alex sehingga cengkraman tersebut lepas.

Kesya langsung berlari sekuat tenaga hingga tiba-tiba...

Tinn...

Hampir saja kesya tertabrak.

"Kesya?".

"Abangg!".

"Kamu ngapain disitu? Mau mati?!".
Tanya Edbert garang

DANGEROUS! Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang