Happy Reading...23 hari kemudian...
23 hari telah berlalu, selama itu ken berusaha untuk membuat kesya tunduk atas kuasa nya.
Saat ini ken sedang bermanja bersama kesya di kantin sekolah. Bukan kennard, lebih tepat nya Arleond.
"Sya hauss..mau minum.. ". Ujar leond manja
Satu sekolah terkejut melihat perubahan ken yang sangat drastis. Pria yang sangat tertutup dan misterius. Tak ada satu pun yang berani mendekati nya. Namun, tiba-tiba seorang gadis cantik yang mereka kagumi beberapa hari ini ternyata adalah kekasih kennard.
"Nih!". Kesya menyodorkan minuman kehadapan ken dengan tidak ikhlas sampai membuat minuman nya sedikit tumpah.
"Bukan yang ini.. Tapi yang itu, punya kamu". Ujar leond manja sambil menunjuk minuman
Kesya yang tinggal setengah."Enak aja, gak boleh! Beli sana sendiri". Ujar kesya. Ken yang dibentak oleh kesya merasa sedih, matanya mulai berkaca-kaca.
'Huhh.. Untung ganteng kalo enggak, udah gue cakar wajah lo'
Lama-lama bosan juga seperti ini.
Entah kenapa kesya sangat sulit untuk lepas dari ken. Dia sangat rindu dengan kebebasannya dulu.
Tidak seperti sekarang, apa-apa harus ijin, kemana-mana harus sama dia.
'Gue kangen sama pacar-pacar gue di luar sana'
Kesya memang memiliki koleksi pria tampan dan kaya. Biasanya kesya hanya akan tahan berpacaran selama 3 hari. Kecuali cowok yang menurut nya sayang untuk di tinggal kan, maka kesya akan mengoleksi nya.Dengan terpaksa kesya memberikan minuman nya kepada leond.
"Nihh! Gak ikhlas gue, lo bayar tuh nanti"."Kan black card aku ada dikamu" ujar leond dengan wajah polos nya sambil meminum minuman bekas kesya.
Oh iya, kesya lupa mengembalikan black card milik ken. Memang 10 hari setelah penyekapan yang ken lakukan terhadapnya, kesya berpura-pura menuruti ken dan mengatakan bahwa dia mencintai kennard. Ahh, tidak-tidak lebih tepat nya Arleond. Bukan nya memperbaik keadaan, leond malah semakin marah dan kembali menghukum kesya. Namun setelah itu, akhirnya kesya berhasil meyakinkan leond bahwa dia memang sudah mulai mencintai nya. Disaat itulah leond mulai memberi kebebasan untuk kesya dan mulai menuruti semua keinginan gadis kesayangan nya itu.
Selama hampir satu bulan ini mereka bersama, kesya tidak pernah melihat wujud kennard, sipemilik tubuh yang sesungguhnya. Kesya mulai bisa memahami sifat leond tapi tidak dengan ken.
Sepertinya leond ingin menguasai tubuh ken sepenuhnya, apalagi sudah ada kesya, cinta pertama nya. Entah bagaimana leond bisa tau bahwa itu cinta.
Kalau kennard kira-kira siapa ya cinta pertama nya??Leond yang memiliki sifat yang sangat kejam, sadis, kasar, namun manja membuat kesya pusing sendiri. Terkadang dia akan bersikap seperti seorang pembunuh, bagaikan malaikat pencabut nyawa bagi kesya. Namun dia juga bisa menjadi seperti seekor kucing yang sangat menggemaskan.
Dan hari ini adalah hari terakhir kesya tinggal bersama leond. Leond dan Edbert memiliki kesepakatan atas hak milik kesya. Dan sekarang waktunya kesya kembali kepada Edbert.
Kesya menggeser kepala leond yang ada di pahanya, entah sejak kapan leond tidur disana.
Kesya merasa tak nyaman dan risih karena terus dilihat oleh banyak pasang mata.Ken yang merasa terganggu membuka matanya, dan melihat kearah kesya yang terlihat sangat kesal.
"Ngapain sih lo tidur dipaha gue? Malu tau diliatin banyak orang!". Ujar kesya kesal dan kembali menggeser kan kepala leond tapi tak bisa'Nih kepala apa batu sih?! Keras banget' pikir kesya.
"Minggir!". Suruh kesya
"Enggak!". Ken malah semakin mendusel kan kepala nya ke perut kesya dan memeluk perut kesya erat, sampai membuat kesya ingin muntah karena memang tadi kesya makan sangat banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS! Because Of You
Teen Fiction"Aakkhhh...!!!". "Listen baby!!. I'm rude, i'm cruel, and i'm dangerous because of you". Bisik nya tegas terdengar begitu menyeramkan, dan langsung pergi meninggalkan gadis itu sendirian dengan segala penyesalan nya. Gadis itu juga sadar bahwa selam...