2] D! boy

3.4K 179 19
                                    


Happy Reading...

Bel pulang sudah berbunyi dari setengah jam yang lalu, tapi kesya masih asik bermain game sendirian di kelasnya. Memang masih banyak para murid yang tidak pulang karena mengikuti kegiatan ekstrakurikuler lainnya di sekolah.

Setelah merasa bosan, kesya keluar dari kelas dan menuju keparkiran. Ketika sampai di parkiran, kesya tidak melihat ducati hitam kesayangan nya. Seketika kesya panik, jangan sampai ducati nya diambil orang.

"Dimana sih! Kok gak ada".

Setelah lama berfikir kesya baru ingat kalau ducati miliknya masih berada di luar sekolah.

"Aish.. Bodoh banget sih gue. Pake lupa segala lagi". Omel kesya pada diri nya sendiri.
Kesya mempercepat langkah nya untuk sampai di luar gerbang, namun tiba-tiba seperti ada sebuah benda besar yang menghalangi jalan nya. Ternyata bukan benda, tapi manusia cuek yang dia temui tadi.

"Minggir". Perintah kesya.

Kennard tak memperdulikan perkataan kesya, malah dia langsung menggenggam tangan kesya dan menarik kesya kearah mobil mewah nya.

"Heh! Apa-apaan nih,lepasin!". Marah kesya sekaligus merasa bingung.

Ken menghentikan langkah nya, lalu menatap kesya intens. Kesya mengangkat sebelah alisnya merasa bingung dengan kelakuan kennard yang tidak jelas.

"Ngapain lo ngeliatin gue?". Tanya kesya tak santai.

"Emang gak boleh liat pacar sendiri?". Tanya ken balik dengan wajah datar tanpa ekspresi.

"Ya boleh sih. Tapi kan gue bukan--
Oh... Jadi, lo mau gue jadi cewek lo?

"Sorry ya, gue uda gak mau sama lo". Lanjut kesya angkuh.

"Dan aku gak peduli".

"Masuk!". Ken membuka pintu mobilnya dan mendorong tubuh kesya masuk kedalam.

"Lo apa-apaan sih!? Kan gue udah bilang gak mau. Kok lo maksa?". Kesal kesya

"Sekarang kita pacaran". Ucap ken mutlak

"Maksud lo ap-".

"Shutt.. Kamu udah terlambat 53 menit. Kalau kamu gak bisa diam, aku bakalan tambah hukuman kamu". Ancam kennard.

Seketika kesya terdiam. Hukuman?
Kesya benar-benar tidak mengerti. Cowok yang berada di sebelah nya sekarang sangat tidak jelas.

Tapi, setelah dipikir-pikir. Sepertinya tidak masalah jika berpacaran dengan kennard.
Apalagi kennard sangat tampan, dan terlihat mapan.

"Jadi?". Tanya kesya

"Hm?".

"Iss.. Jadi sekarang kita pacaran?". Tanya kesya lagi.

"Hm".

"Jawab dong! Hm-hm aja dari tadi". Kesal kesya

"Iya".

"Ya uda kalo lo maksa. Urusan kita udah selesaikan?Gue mau pulang".

Ken langsung menatap kesya tajam.
Kesya yang ditatap seperti itu jadi takut.
Baru kali ini kesya mendapat pacar seperti ken.
Sangat mengerikan dan suka tidak jelas.
Untung ganteng.

"Kamu pulang bareng aku".
Ucap ken mutlak.

"Tapi gue gak mau". Bantah kesya.

Kesya ingin keluar tapi ternyata ken sudah lebih dulu mengunci pintu mobilnya.

Kesya merasa aneh dengan sikap kennard.

"Gue mau pulang sendiri, gue bawa motor". Beritahu kesya.

"Motor kamu udah aku urus".
Ken langsung menghidupkan mobil nya dan mulai keluar dari area sekolah.
Kesya hanya mampu menghela nafas lelah.
Tak ingin memperdulikan Keberadaan ken, kesya lebih memilih tidur. Kesya juga tidak peduli ken mau membawa nya kemana, biarkan saja dia lelah mencari rumah kesya.

DANGEROUS! Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang