12] D! boy

1K 69 6
                                    


Happy Reading...

"Hahaha... ". Kesya tertawa kencang mendengar lelucon kenzo

Ternyata seorang lelaki badboy yang memiliki tindik di telinga sebelah kirinya itu, bisa bercanda juga.

"Gimana?".

"Ok".

"Ya udah, kalo gitu gue pergi dulu".

Kesya melenggang pergi meninggalkan kenzo yang masih setia berada diatas rooftop.

Tadi, saat masih jam pelajaran, kesya malah membolos karena bosan mendengar pelajaran yang tidak bisa masuk ke dalam otak cantik nya.

Tanpa persetujuan dari guru kesya langsung keluar dari kelas, memang siapa yang berani menghalangi nya. Semenjak hubungan nya dengan ken tersebar, seluruh murid maupun guru tak ada yang berani mengusik nya.
Jika dulu kesya harus selalu mendapat hukuman karena kenakalan nya, tapi sekarang mereka lah yang akan mendapat masalah jika berani menghukum kesya.

Setelah pulang sekolah nanti, kenzo mengajak kesya jalan-jalan ke sebuah tempat.
Dan tentu saja kesya mau.

Kesya berjalan menuju kantin untuk mengisi perutnya yang sudah terasa sangat lapar. Kesya memesan makanan dan duduk disebuah kursi yang sudah dikhusus kan untuk nya dan juga kennard.

Mengingat tentang ken, kesya masih bingung bagaimana caranya untuk menjauh dari pria itu.

Sudah dua hari ini ken tak menghubunginya, tentu saja, karena kesya juga sudah memblokir nomor cowok itu.

"Hay, kesya".

Kesya melihat sekilas kearah Alexa yang menyapanya.

"Boleh Lexa duduk disini?".

"Hm". Balas kesya acuh

Alexa merasa canggung melihat respons kesya yang terlihat acuh pada nya. Memang mereka belum terlalu dekat, hanya sekali bertemu waktu itu. Tapi Lexa ingin berteman baik dengan kesya.

Selama ini Alex juga tak pernah memperbolehkan dirinya berteman dengan siapa pun, tak terkecuali itu seoarang perempuan. Saat mendengar Alex memberi nya izin berteman dengan kesya, membuat Lexa sangat senang bukan main, karena selama ini Lexa hanya bersama Alex kemana pun dan dimana pun itu.

"Kesya kemana aja selama ini? Lexa gak pernah liat kesya".

"Kesya juga gak tinggal di mansion kennard
lagi ya?". Tanya Lexa ingin tau.

Kesya menatap Lexa dengan senyum terpaksa.
"Kan di kelas kita jumpa".

"Tapi Lexa gak ada liat kesya dikelas".

Kesya memutar bola mata nya malas.

"Karena lo ke asikan pacaran".

"Hehehh".
Tak bisa dipungkiri, Lexa memang selalu ditempeli oleh Alex dalam setiap keadaan, padahal mereka sudah dari kecil bersama tapi Alex tidak pernah bosan pada Lexa.

"Oh ya, kemaren Lexa ulang tahun loh".

Kesya menaikkan sebelah alisnya acuh

"Kesya gak mau ngasih Lexa hadiah?". Tanya Lexa tersenyum lebar

"Gak, sayang uang gue".

"Kok gitu sih? Kennard aja ngasih lexa hadiah. Nih..lihat".

Saat mendengar nama ken, kesya langsung menatap kearah lexa dan hadiah yang dimaksud oleh gadis itu".

DANGEROUS! Because Of YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang