Happy Reading...Setelah berhasil kabur dari edbert, kesya langsung berlari menuju kamarnya dan mengunci pintu. Entah kenapa dia bisa selamat dari edbert, ini adalah kali pertamanya. Biasanya kesya pasti akan mendapatkan hukuman dari edbert sebelum masuk kedalam rumah, sekalipun itu pada malam hari. Entah itu push up sebanyak 15 kali, mengelilingi rumah mereka yang lumayan besar itu sampai 10 kali putaran, dan masih banyak lagi. Itu masih hukuman awal, sedangkan hukuman selanjutnya edbert akan menyita ATM kesya atau mengancam kesya dengan menjual ducati kesayangan nya.
Namu kesya tak pernah mau kapok juga. Bagaimana dia akan kapok jika edbert hanya mengancam tanpa benar-benar melakukannya."Huh.. "
Tokk...tokkk ...
"Kesya buka pintu nya!". Teriak edbert dari luar
"Gak mau!kesya mau istirahat".
"Abang jangan ganggu".
Kesya sudah was-was jika edbert tetap memaksa masuk ke dalam kamarnya, namun tiba-tiba saja suara edbert menghilang. kesya jadi penasaran kemudian mengintip diselah pintu, dia melihat edbert yang sedang menerima telepon sambil mengomel dan mengumpat seseorang.
Kesya membuka pintu kamar nya, namun edbert telah berjalan dengan langkah lebar meninggalkan kamar kesya.
"Abang!! Bang Ed!!!". Teriak kesya, namun tak dihiraukan oleh edbert.
Kesya kembali memasuki kamar nya. Mungkin edbert sedang memiliki urusan penting. Selain menjadi seorang ketua geng, edbert juga seorang mahasiswa sekaligus CEO di perusahaan almarhum orang tua mereka.
***
Ken turun dari mobilnya bersama dengan Jack, tangan kanan sekaligus orang kepercayaan kennard. Mereka menuju ke sebuah bangunan tua yang berada di tengah hutan belantara. Jack memberitahu kennard bahwa kedua orang tua nya sedang berada di Indonesia untuk melakukan transaksi. Bukan hanya sekedar seorang mafia, keluarga ken juga merupakan sang miliarder. Keluarga Rejandra yang berhasil dalam berbagai bidang membuat mereka di kenal oleh banyak orang.Awalnya ken bertempat tinggal di Milan Italia, bersama dengan keluarga nya, kakek, nenek dan kedua orang tua nya. Namun, setelah kejadian itu kakek Rejandra membawa ken ke Indonesia. karena menurutnya Indonesia adalah tempat yang paling aman untuk kennard.
Saat ini kondisi bangunan sudah hampir hancur, banyak mayat yang sudah tergeletak disana. Hanya tinggal sepasang kekasih yang sudah tua namun masih terlihat muda dan segar. Mereka masih terlihat seperti anak muda, lihat saja Alfabar yang masih gagah dan tampan begitu juga dengan Aldirra yang masih terlihat cantik dan imut. Tak heran jika kennard memiliki ketampanan di atas rata-rata. Ken pun menghampiri kedua sejoli yang sedang berpelukan itu.
"Merasa menang, hm?". Ucap ken mencemooh
"Wow, looks like we have a guest dear". Ujar Alfa melepaskan pelukannya pada istrinya.
Aldirra mengikuti arah pandangan Alfa, ternyata ada seorang anak lelaki yang sangat ia kenal dan sangat mereka rindukan selama ini sedang berada di hadapan mereka.
"Ah anakku, kennard". Ujar Aldirra terharu, sudah lama dia ingin bertemu dan memeluk anak mungilnya itu yang kini sudah menjadi sosok leleki tampan dan gagah seperti daddy nya.
Selama ini mereka juga selalu mengawasi ken dari jauh tanpa sepengetahuan kennard sendiri.Aldirra mendekati kennard dan langsung memeluk nya erat, ken hanya terdiam menikmati pelukan dari mommy nya yang sangat ia rindukan selama ini. Namun tak lama, karena setelah itu leond memberontak untuk keluar dan menguasa tubuh kennard. Leond tak ingin ken menjadi lemah hanya karena mendapatkan kasih sayang sesaat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS! Because Of You
Teen Fiction"Aakkhhh...!!!". "Listen baby!!. I'm rude, i'm cruel, and i'm dangerous because of you". Bisik nya tegas terdengar begitu menyeramkan, dan langsung pergi meninggalkan gadis itu sendirian dengan segala penyesalan nya. Gadis itu juga sadar bahwa selam...