Happy Reading...Ada sedikit adegan ekhem-ekhem nya,,
🙈🙈
"Edbert.. Edbert!! Jangann!".
"Iss! Ngapain sih mereka?!". Kesya sungguh muak mendengar teriakan Kayla dari tadi, entah apa yang abang laknat nya itu lakukan terhadap gadis nya sendiri.
Apakah kesya harus turun tangan untuk membantu Kayla? Oh, sungguh malang nasib gadis itu. Kesya turun dari kasur berencana untuk melihat kondisi kayla, mungkin dia bisa membantu calon kakak ipar nya itu.
Derrtt... Derrtt...
Ponsel kesya berdering menampilkan panggilan video dari Kennard.
Awal nya dia ingin mengabaikan panggilan itu, tapi kesya juga penasaran. Tumben sekali pria itu melakukan video call, biasanya tidak pernah.
Kesya kembali menaiki kasur dan membaringkan tubuh nya disana sambil mengangkat panggilan video dari ken. Tapi sebelum itu kesya lebih dulu melihat penampilan nya, sama seperti yang dia lakukan setiap kali ingin VC dengan pacar-pacar nya. Jangan sampai dia terlihat jelek dimata mereka. Sungguh bukan kesya sekali,,
"Ekhemm!". Kesya berdehem untuk membuat ken sadar dari lamunan nya. Entah dia melamun atau sedang melihat kesya terpesona? Kesya tak tau.
"Eh!?". Kesya terkejut sekaligus bingung melihat mata ken yang sudah berkaca-kaca ingin menangis. Ada apa dengan pria kejam nya itu?
"Hiks.. Hiks.. " . Ken mulai terisak pelan. Dia ingin menangis kuat tapi dia menahan nya karena malu dengan kesya.
"Kam-kamu tadi pulang sama siapa?". Tanya leond pelan seperti orang ketakutan, takut pada kesya lebih tapatnya.
Entah kenapa leond merasa sangat bersalah karena lupa menjemput kesya di sekolah tadi.
Gara-gara kebodohan kennard, dia sampai tak bisa menjemput kesya. Berani-berani nya ken melupakan kesya saat bersama Alexa.Pria bodoh! Apakah Alexa masih berperan penting di hidup nya?!
"Ohh.. Tadi?". Sekarang malah kesya yang panik.
Bagaimana kalau ken tau kesya bolos dan pergi bersama dengan cowok lain."Ta-tadi.. tadi aku pul--".
"Kamu gak marah kan?". Tanya leond memotong ucapan kesya. Dia hanya tak ingin kesya marah pada nya.
"Leond?". Panggil kesya tanpa menjawab pertanyaan leond barusan.
"Iya sayang?".
Ternyata benar, saat ini ia sedang berbicara dengan leond, jika kennard pasti pria itu lebih mengintimidasi dirinya dengan pertanyaan-pertanyaan, seperti 'pulang dengan siapa? Kenapa tidak menunggu nya? Kemana dia pergi? Kenapa tidak mengabari dirinya?' Dan masih banyak lagi pertanyaan yang harus kesya jawab dengan kebohongan, meskipun kennard tau itu.
"Syaaa kangen.. ". Rengek leond tiba-tiba
'Ohh.. Mengapa pria ini menjadi sangat menggemaskam' batin kesya
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS! Because Of You
Teen Fiction"Aakkhhh...!!!". "Listen baby!!. I'm rude, i'm cruel, and i'm dangerous because of you". Bisik nya tegas terdengar begitu menyeramkan, dan langsung pergi meninggalkan gadis itu sendirian dengan segala penyesalan nya. Gadis itu juga sadar bahwa selam...