Happy Reading...
Bukan hal biasa lagi, jika ken dapat membunuh orang lain dengan sangat mudah. Seperti tadi, siswa yang kesya belum tau siapa namanya karena dia belum sempat berkenalan, dalam waktu 23 menit seperti yang ken katakan, Siswa tersebut langsung menghilang dan dikabarkan telah meninggal dunia. Entah bagaimana caranya kesya juga tidak tau. Kennard benar-benar menyeramkan dan sangat misterius. Sungguh sangat disayangkan, para cogan disekolah ini hampir punah gara-gara ulah kennard.
Bahkan para siswa yang berada dikelas kesya yang dulu, telah meninggal dengan cara yang berbeda-beda. Kalian ingat, dulu ken pernah berjanji akan membunuh mereka dan mencongkel mata mereka karena telah berani menatap kesya terpesona. Dan dia benar-benar melakukannya, namun untuk masalah itu kesya benar-benar tidak tahu bahwa itu juga ulah kennard sendiri. Saat dia kembali ke sekolah, kesya hanya melihat para siswi yang berada dikelas nya sedangkan para siswa sudah tidak ada satu orang pun, tak terkecuali chiko, pacar pertama kesya disekolah British internasional highschool ini. Saat kesya bertanya, tak satupun dari mereka yang mau menjawab.
"Huh.. " kesya menghembuskan nafas nya lelah. Saat ini ia sedang dikurang oleh ken dipojok dekat tembok. Ken menutup akses untuk kesya keluar dari bangku mereka.
Tingg..
Kesya membuka ponsel nya, ternyata dari alexa yang memberi kabar bahwa mereka akan kembali ke Indonesia hari ini dan akan mulai masuk ke sekolah besok.
Ken menatap ke arah kesya datar.
"Siapa?"Kesya hanya acuh tak mau menjawab pertanyaan kennard.
Tukkk!!
Ken menghempaskan handphone kesya hingga terjatuh diatas meja, untung saja tidak pecah.
"Iss.. Lo kenapa sih! Hah?!". Marah kesya
"Aku gak suka diabaikan kesya". Peringat ken.
"Gue masih marah sama lo!". Ujar kesya sambil menunjuk kennard. Mengingat kejadian tadi, rasanya kesya juga ingin membunuh kennard.
"Aku-kamu, sya". Ken sangat tidak suka mendengar kesya yang selalu menggunakan kata lo-gue, sangat terkesan kasar dan asing bagi mereka yang berstatus kekasih.
"Huhh.. ". Kesya lelah, biarkan saja ken mau bilang apa kesya tak peduli. Kesya menidurkan kepala nya di atas meja, dia sangat mengantuk karena terlalu lama kebosanan disini bersama kennard.
Dulu, disekolah-sekolah sebelumnya kesya sangat aktif dan bebas. Setiap hari dia akan membuat masalah, dan juga setiap harinya dia akan bersama dengan siswa pria yang berbeda-beda. Mungkin satu sekolah telah kesya jadikan sebagai kekasihnya. Bayangkan saja seberapa banyak mantan kesya, belum lagi pacar-pacar nya yang ada diluaran sana, apalagi dia selalu berpindah sekolah karena di D0 sebab ulah nya sendiri.Serrkk.. Brukk!!!
Ken bangun dengan tak santai sehingga membuat meja bergeser dan bangku nya terjatuh dengan suara yang cukup kuat, membuat kesya yang hampir tertidur langsung terkejut dan melihat kearah kennard yang sedang menatap nya tajam.
Seperti nya ken kesal karena kesya terus mengabaikan nya. Ken berlalu keluar kelas tanpa mengatakan apapun pada kesya.
Kesya terbengong sampai beberapa detik, hingga kemudian tiba-tiba senyum nya bengembang. Selagi ken tidak ada. Dia harus menggunakan kesempatan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
DANGEROUS! Because Of You
Teen Fiction"Aakkhhh...!!!". "Listen baby!!. I'm rude, i'm cruel, and i'm dangerous because of you". Bisik nya tegas terdengar begitu menyeramkan, dan langsung pergi meninggalkan gadis itu sendirian dengan segala penyesalan nya. Gadis itu juga sadar bahwa selam...