9

270 17 0
                                    

Setelah selesai mendekorasi. Kita pergi ke taman. Di sana kita bersenang-senang. Ini masih jam 22.00 sih, dan gue juga di izinin Eun Woo untuk begadang. Kita niat nya mau dance gitu guys.

"Okehh, Leader harus batu gunting kertas" - Gue.

JinJin + Bang Chan + RM + Young Bin + Jinny + Rose pun maju ke depan untuk
Batu Gunting kertas. BTW di bagi dua kloter Yaa. Pertama, JinJin, Bang Chan, Jinny, kedua RM, YoungBin, Rose

Ronde Pertama! Kloter pertama
JinJin = Batu
Bang Chan = Kertas
Jinny = Batu
WINNER! BANG CHAN

Ronde Pertama! Kloter kedua
JinJin = Gunting
Bang Chan = Batu
Jinny = Batu
WINNER! Chan + Jinny.
Chan = Gunting
Jinny = Kertas
WINNER! Bang Chan.

Ronde Ketiga! Kloter ketiga
Bang Chan = Kertas
Jinny = Gunting
JinJin = Kertas
WINNER! Jinny
Dah lah, inti nya yang menang Bang Chan . Dan kloter kedua, yang menang RM.

Okey, jadi urutan nya,
Stray Kids pertama
BTS kedua
Astro ketiga
Blackpink keempat
SF9 kelima
SN keenam.
Bestie Forever ketujuh

"Chan-ie, mau dance apa?" Tanya gue.

"Maksimal berapa?" Tanya bang Chan.

"3 koreografi" - aku.

"Stray, My Pace, Side Effects, Miroh gimana?" Tanya Bang Chan pada member SKZ lain nya.

"Gak terlalu buruk, boleh sih" - WooJin. Semua member hanya mengangguk.

"I Wanna My Pace, Side Effects, and Miroh" - Bang Chan

Semua member Stray Kids pun maju ke depan. Dan yang pertama aku setel lagu adalah my Pace. Otomatis mereka langsung dance dongg.. Sumpah sih, seru banget, gue lihat Lee Know nya😭😭 Gue terus fokus ke Lee Know, sampe sampe calon suami gue...

"Segitu amat lihatin nya" Eun Woo.

"Minho ganteng banget" aku terkagum.

"Minho or Me?" - Eun Woo.

"Susah beut dongg" - aku.

"Minho ganteng, dia temen, kamu ganteng, kamu calon suami!" - gue.

"Haduh" Eun Woo.

Selesai My Pace, langsung aku menghadap ke Side Effects.

Koreografi yang paling banyak teriak histeris pada saat episode ini guys.

Awhhh, Felix😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Awhhh, Felix😭😭

Okey, setelah Side Effects pun Miroh.

Selesai itu, BTS pun langsung maju, dengan lagu Dynamite, Idol, Fire.

***

BTS lewat! Lalu astro!

Seperti biasa, Astro membawakan lagu,
Blue Flame, All Night, Crazy Sexy Cool, Knock, One. Paling banyak koreografi.

Aku penasaran banget sih sama lagu nya knock, lalu aku pun memasang lagu knock. Ternyata seru banget😭😭 Suami gue paling banyak di teriakin😭😭

"Oppa! Cha Eun Woo" - Blackpink teriak histeris.

"Astro! Astro! Astro! Eun Woo! Eun Woo!" Secret number pun ikut teriak histeris.

Aku juga nyemangatin dongg.

Dan guys.. Koreografi yang paling mereka tetiak-in, adalah koreografi kaya gini..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aduhh😭Resiko Resiko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aduhh😭Resiko Resiko.

Setelah lagu Knock, aku berubah ke Api Biru!!!! Blue Flame. Sama seperti lagu BTS yang Fire, tapi Fire nya BTS tuh api merah. Yang Astro api biru.

Koreografi dimulai, kasihan lihat Eun Woo nya... Cape pasti, tapi... Yaudah deh...

Kita pun melanjutkan Koreografi koreografi Astro.

***

Astro selesai, giliran Blackpink.

Dan seterusnya lahh😭😭

***

Semua sekarang telah berada di dalam rumah. Anak anak Astro, Stray Kids, BTS, SF9 lagi main PS di depan. Anak anak SN, Blackpink pada gibah. Habis itu jga tidur sih. Sedangkan gue, bobo sendiri. Cha Eun Woo nya lagi maen.

Tak lama kemudian, pintu kamar yang aku tempati terbuka. Terlihat Eun Woo yang sedang ngos-ngosan.

Eun Woo melihat ku yang tertidur, ia menyelimuti ku dan naik ke atas ranjang.

"Gak pake selimut juga?" Tanya ku yang melihat Eun Woo tanpa selimut.

"Kamu belum tidur?" Tanya Eun Woo, ia langsung menhadapku.

"Belum sih" Aku.

"Yaudah, merem aja, mau aku bacain dongeng?" Tanya Eun Woo.

"Ihhh apaansih, dongeng kan untuk anak kecil!" - gue.

"Ya habis, kamu belum tidur, padahal aku udah main 30 menit" - Eun Woo.

"Kenapa gak main lagi?" Tanya ku.

"Gapapa, mau nemenin kamu aja" Eun Woo peluk gue dari belakang. Kaya di drakor aja nih manusia satu.

"Yaudah, kamu bobo aja, besok kan harus siap siap, oh ya, kamu bawa baju?" Tanya Eun Woo.

"Bawa, tadi baju aku sama kamu kok, lagian kan besok harus pake baju yang bagus" - gue.

"Ehmm, oke deh" Eun Woo dan aku pun tertidur.

Too Be Continue











Sory guys, kalo cerita kali ini pendek,.

My Husband | Cha Eun WooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang