Keesokan hari nya.
Moon Soo Jin POV
"Renjun, gue janji, gue akan mencintai Lo apaada nya, kenapa Lo mutusin gue njun?" Tanya gue.
Gue sekarang lagi sama Renjun di taman. Renjun minta ketemuan sama gue, kata nya ada yang mau dia omongin, ternyata, dia mau mutusin gue.
"Renjun, gue masih cinta sama Lo, kita baru 1 Minggu pacaran lho njun, kamu udah tinggalin aku aja, apa salah aku? Aku akan perbaiki kesalahan aku kok, tapi kita jangan putus yah" ucap gue memohon.
"Kamu wanita terbaik yang pernah aku temui Soo Jin, kamu gak ada salah apa apa, tapi maaf, aku pengen pacaran sama kamu karena taruhan" ucap Renjun dengan wajah tanpa berdosa.
"Hah? Taruhan? Maksud nya apa njun?" Aku bingung, aku deg degan. Firasat aku udah buruk.
"Aku taruhan sama Mark sama Lucas, kalo aku bisa pacarin kamu, aku akan dapet mobil mewah, setelah aku pacaran sama kamu, 1 Minggu kemudian aku harus putusin kamu, maaf" ucap Renjun menunjuk.
PLAK!
Gue tampar Renjun.
"Lo tega benget ya njun! Lo udah taruhin berapa cewe di sekolah? Belum puas?! Lo dapet apa yang Lo mau! Tapi Lo nyakitin hati orang! Gak ada akhlak Lo! Lo brengsek! Lo cowo ter-brengsek yang pernah gue temuin njun! Gue benci sama Lo!" Gue dorong Renjun dan pergi...
"Moon Soo Jin tunggu!" Renjun megang tangan gue.
"Apa lagi?!" Tanya gue penuh dengan emosi.
"Gue memang bodoh! Gue orang brengsek! Gue bodoh! Gue bodoh karena udah cinta beneran sama Lo!" Renjun pegang dua tangan gue.
"Tapi gue benci sama Lo! Gue benci sama sikap Lo!" Gue dorong Renjun dan......
Gue bangun dari mimpi gue.
Gue ngos ngosan.
Gue gak percaya
Gue sedih
Gue kecewa
Gue mo nangis."Chagiya, kenapa?" Tanya Eun Woo yang sedang duduk di sofa.
"Hiks...Eun Woo... Hiks" gue peluk Eun Woo erat.
"Kenapa? Kok nangis, hmp?" Tanya Eun Woo, ia mengelus rambut ku dengan penuh kasih sayang.
"Kamu sayang sama aku kan?" Tanya gue..
"Pasti dong" Eun Woo eratin pelukan kita.
"Kamu cinta sama aku kan?" Tanya gue lagi...
"Pasti nya" - Eun Woo.
"Kamu gak benci sama aku kan?" - 3.
"Gak dong, ngapain aku benci sama orang lucu, cantik, baik kaya kamu" Eun Woo.
"Kamu gak akan ninggalin aku kan...Huaaaaaaa" aku makin nangis.
"Udah dong, cup cup, kenapa sih? Aku sayang kok sama Moon SooJin, aku cinta sama moon Soo jin, aku gak benci sama moon Soo jin, aku bakal setia sama moon Soo jin, aku gak akan ninggalin Chagiya aku yang tersayang ini" Eun Woo mengecup kening gue.
"Hiks...Makasih...Hiks" - aku menghapus air mata ku.
"Emang kenapa sih? Hmm? Cerita sama aku kalo ada masalah" - Eun Woo.
"Gapapa kok, aku cuma mimpi buruk aja" ucap ku. Aku sama Eun woo masih pelukan😁Nyaman banget habis.
Sampe sampe.Ceklek...
Suara pintu kebuka, udah menampilkan Bunda dan Mom yang sudah datang ke mansion ku.
"Ahh, maaf nak, kami gak berniat mengganggu kalian" - mom.
"Gapapa kok Mom" aku masih menangis tipis.
"Moon Soo Jin kenapa nak? Kok sedih gitu? Kenapa nangis? Eun Woo ngapain kamu nak?" Tanya bunda khawatir.
"Eun Woo gak apa apain aku kok bund, aku aja yang nangis, habis mimpi buruk, hehe" aku sudah ceria seperti biasa.
"Ohh, kalo Eun Woo nya nakal, jewer aja telinga nya" - bunda.
"Bunddd...." - Eun Woo pasrah.
"Canda Canda, yaudah, Soo Jin gih mandi, ganti baju" - suruh bunda.
"Iya bund"
Bunda dan mom pun pergi.
"Udah mandi kamu?" Tanya gue.
"Menurut kamu aja gimana, gih kamu mandi, udah di tunggu temen temen di depan" Eun Woo mengacak acak rambut ku.
"Hah?! Emang udah jam berapa ini?" Tanya gue panik.
"Udah jam tujuh, gih mandi" Eun Woo pergi.
Kalo gue lihat... Dia udah pake tuxedo aja sih... Ganteng nyuaaa😭😘😘
Suami gue gituu lohhh. Baru calon sih...
Setelah selesai mandi, gue langsung pake dress dan anak anak Bestie Forever masuk dong.
"Anyyeong Cha Soo Jin" ucap Min Ah.
"Heh! Masih Moon kali" gue.
"Hehe, tuh, wedding make up nya udh Dateng" ucap Min Ah.
"Cantik nya, maknae + visual kitaaaa" - Park Yoo Na.
"Iya dong, lihat dulu leader nya siapa" - IM Se Mi.
"Serah lu nya deh" - Min Ah.
Aku pun memulai make up.
***
Setelah selesai make up, ini tuh udah jam 09.00 , gue ke depan sama geng dong. Untung apartemen gue luas.
"Kita mau langsung ke gedung?" Tanya gue polos.
"Ya iya dong" - Yoo Na.
"Sayang nya... Kek nya ada yang kurang, tapi apa ya....." Gue berpikir gitu.
"Nyariin gue?"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Cha Eun Woo
FanficSeorang siswa dari sekolah SMA Saebbom bernama Cha Eun Woo, adalah siswa yang sangat pintar, baik, cuek dengan orang lain, perhatian kepada orang yang disayangi. Dia sudah di jodohkan dengan siswi di kelas nya, bernama Moon Soo Jin. Apakah Soo Jin...