31

153 12 0
                                    

Q : Kenapa kok rasa nya mau diteror?

A : Iya dong, ada paket sebanyak ini.

Iya, itu paket, siapa lagi kalo bukan dari Aroha/Wee?

Gak terlalu banyak sih, cuman ada 20 paket doang. Kebanyakan dari Aroha.

"Wuah, segitu nya ya fans kamu" ucap gue mendekat paket pake yang ada di depan apartemen.

"Gak semua dari Aroha juga, ada dari Wee" - Eun Woo juga bingung.

"Apa ini? Aroha mengirim 15 paket, sedangkan Wee hanya 5 paket besar?" Gue.

"Fans banyak untung juga ya" - Eun Woo.

"Apa ini semua bisa terpakai?" Tanya ku.

"Coba saja buka"

Kita pun memasukan satu persatu paket. Paket kecil cuman ada 3 sih, sisa nya besar besar.

Setelah semua nya masuk, gue langsung buka. Penasaran juga, gue buka dari yang kecil dulu.

From : Yoon Mirae (Aroha)
For : Cha Eun Woo & Moon Soo Jin

Itu nama pengirim nya.

"Cepat buka" - Eun Woo.

"Harus berhati hati jika membuka paket" ucap gue.

Saat gue buka, gue kaget banget waktu lihat isi nya. Ada 3 testpack, gue Gatau bakal berguna atau enggak.

"Fungsi nya untuk apa ini?" Tanya Eun Woo.

Ya ampun, sayang, polos banget sih kamu - batin gue.

"Polos banget sih suami kuu" gue cubit pipi nya Eun Woo.

"Masa Gatau fungsi nya untuk apa?" Tanya gue balik. Dia nya geleng geleng kepala.

"Ini tuh nama nya testpack, fungsi nya untuk nge-cek hamil atau enggak, kalo garis satu tanda nya negatif, kalo garis dua arti nya positif, tapi kadang kadang ini juga bisa rusak sih" jelas gue.

"Ahhh"

Nah setelah paket kecil satu, sekarang ke dua.

"Sini, aku aja yang buka" minta Eun Woo. Gue pun kasih cutter dan paket itu ke Eun Woo.

Setelah Eun Woo buka, ternyata ada Hoodie lucu dong, couple lagi.

"Owhh, neomu kwiyeoweo" ucap gue sambil mengamati Hoodie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Owhh, neomu kwiyeoweo" ucap gue sambil mengamati Hoodie.

"Lucuan juga suami nya" ucap Eun Woo membanggakan diri.

"Paan sih" - gue.

"Hehe" dia nya cengengesan.

Setelah itu, kita pun membuka kotak ketiga. Isi nya buat aku terkejoed😭

My Husband | Cha Eun WooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang