16

229 15 0
                                    

Saat gue nengok. Kalian tau itu siapa?













































Yak, salah, itu tuh adalah Jeongin. Gue kaget dong, gue kira si Eun Woo.

"Eh, je, ngagetin Lo" gue fokus menata sandwich lagi.

"Kakak kaget atau berharap kak Eun Woo, kak?" Tanya Jeongin.

Duh, tau aja nie bocah, lagian gue juga agak kaget - gue.

"Kagak harap siapa siapa tuh, lagian ngapain Lo ke dapur, mau makan?" Tanya gue.

"Hooh, tapi Jeje gak bisa masak kak, gimana dong?" Jeje memelas.

"Kalo dilihat lihat yah, sandwich bikinann kakak tuh nomer 1 tau kak, bikinin buat Jeongin yahh" Wajah Jeongin cute banget gaessss. Sumpah, mau nolak tapi ga enak, haduh nasib nasib, lagian muka Lo kenapa cute sih Jeong jeong.

"Haduh, Lo bikin sendiri aja Napa" gue fokus lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Haduh, Lo bikin sendiri aja Napa" gue fokus lagi.

"Tapi kan Jeje makane kak, Plis yahh" Jeongin memohon.

"Lah, gue juga makane kali" - gue.

"Jeje mau bikinan kakak Jeongin" - Jeongin.

"Dih, sejak kapan Lo nganggep gue jadi kakak dah?" Gue hadep ke Jeongin.

"Hehe, sejak Jeongin ketemu kakak, rasa nya, Jeongin tuh nyaman banget sama kakak, kakak suka bantu Jeje, suka arahin Jeje, suka marahin jeje juga" Jeongin cengengesan.

"Haduh, oke deh, gue bikinin" gue pun bikin satu sandwich lagi buat Jeongin.

"Aziikkk makacih ya kak" - Jeongin.

"Iyaaa"

Jeongin pun duduk di meja makan sambil menunggu sandwich nya.

Tak lama kemudian, laki gue Dateng.

Q : Siapa laki Lo?
A : Ya Cha Eun Woo lahh, siapa lagi
Q : ohhh

"Lagi bikin apa?" Eun Woo peluk gue dari belakang. Sedangkan Jeongin masih fokus menonton Drama True Beauty.

"Bikin sandwich untuk si Jeje tuh" - gue.

"Hehe, iya kak, habis, Jeje kalo bikin sandwich berantakan, jadi gak enak, kalo bikinan kakak Soo Jin kan enak, boleh kan kak?" Tanya Jeje pada EunWoo.

"Boleh dong" Eun Woo juga duduk di meja makan.

"Nihh" aku kasih piring berisi sandwich kepada Jeongin.

"Untuk aku mana?" Eun Woo.

"Kamu mau?" - aku.

"Lah, aku kira kamu bikin untuk aku juga" - Eun Woo.

"Yaudah aku bikin nihh" - gue.

"Giliran sama kak Eun Woo aja gercep, tapi sama adek sendiri lama" - Jeongin protes pada ku.

"Sejak kapan Lo jadi adek nya Soo Jin?" Tanya Eun Woo pada Jeongin.

"Hehe, sejak awal ketemu" Jeongin cengengesan.

Gue mah pokus Ama nie sandwich.

"Ehm, kak Soo jin, jeje boleh nanya gak?" Tanya Jeongin padaku.

"Nanya apa?" - Aku.

"Kakak mau punya anak berapa?" Tanya Jeongin dengan muka polos tanpa berdosa.

Sedangkan, Eun Woo yang lagi minum air putih, keselek gara gara pertanyaan dari Jeongin.

"Uhuk uhuk uhuk" - Eun Woo batuk.

"Dihh, kak Eun Woo Napa sih?" - Jeje.

"Lagian, Lo nanya ngapain nanya kek gituan sih?" - Eun Woo.

"Lahh, kak, nama nya pasutri baru, pasti ya mau punya anak lahh. Lagian Jeje kan nanya ke kak Soo Jin" - Jeje. Gue hanya ketawa kecil.

"Kak mau anak berapa?" Tanya Jeje lagi.

"Ehmm, kakak sih pengen nya 2 aja cukup, tapi kalo dikasih kurang atau lebih, yaaa, It's Okay" - gue kasih sandwich ke Eun Woo dan buat Sandwich baru untuk gue.

"Ahh, anak kakak mau dikasih marga apa kak?" - tanya Jeje, lagi lagi dengan muka polos tanpa berdosa.

Dan, Eun Woo yang lagi makan, tersedak dong... Sampe batuk lagi.

"Uhuk uhuk, Lo ngapain tanya kaya gituan sih, jelas bapak nya gue, ya dikasih nama marga Cha dong" wajah Eun Woo memerah.

"Tau nihh, bapak nya siapa, marga nya apa, masa iya bapak nya Cha tapi anak nya Yoo" Denise lewat.

"Ada aja kak, kalo sebenarnya anak itu bukan anak dari bapak nya" - Jeongin.

"Lagian, mana mungkin kakak hamil anak orang Laen" - gue juga ikut duduk di meja makan.

"Iya juga sihh" Jeje cengengesan.

Tak lama kemudian, datang lah maknae SF9, Fantasy pasti tau. Yaa, siapa lagi kalo bukan si Chan Hee Chani.

"Wihh, Sandwich nya enak nih, bikinin dong kak" - ucap Chani dengan suara berat nya.

"Duh, oke deh" Gue pun buat sandwich lagi buat Chani. Jadi kek ibu ibu yang di kantin deh, atau ibu ibu yang bikinin anak nya sarapan.

"Hehe, makasih ya kak, lagian kan belajar buat besok kalo punya anak" Chani duduk di sebelah Jeongin.

Lagi lagi Eun Woo yang lagi makan tersedak. Dan batuk.

"Uhuk uhuk" - Eun Woo.

"Kak, dari tadi, kalo kita tanya masalah anak, kenapa kakak tersedak gitu kak?" - Jeongin.

"Gak papa" Eun Woo fokus lagi ke handphone.

Tak lama kemudian, Dateng maknae yang satu, maknae Astro kali ini.

"Wih, lagi bikin sandwich Nnih, mau dong kak, sekalian goreng telur tuh" - Sanha duduk di sebelah Chani.

"Haduh, maknae maknae" - gue.

"Lo juga maknae kali kak" - Sanha.

Gue pun buat satu lagi buat Sanha.

Dan, tak lama kemudian again. Ada maknae satu nya lagi, ini pada janjian atau gimana yak?? Yaa, siapa lagi kalo bukan si Jeon Jungkook. Pacar si Lisa maknae Blackpink.

"Wihh la-" belum selesai ngomong tapi gue udah Potong.

"Mau sandwich?" Tanya gue malas.

"Perhatian banget Lo kak" Jungkook cengengesan dan duduk di sebelah Sanha.

Terpaksa, gue pun membuat untuk Jungkook juga.

TBC

Sory chapter kali ini pendek

My Husband | Cha Eun WooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang