"Mau, kimbab, sama nakji bokkeum" ucap Ku dengan nada manja.
"Yaudah aku pesenin dulu" Eun Woo membuka handphone nya dan memesan pesanan ku.
***
Setelah pesanan sampai, aku masih fokus saja pada laptop. Kan tanggung gaes, udah sampe nomer 49, kerjain satu nomor lagi udah 50 tuh. Tapi sayang nya, nomor 50 tuh susah benget.
"Moon Soo, makan dulu yuk, ntar kan bisa lanjut" EunWoo ngusap rambut ku.
"Tanggung nih, satu soal lagi." - aku.
"Mau suapin?" Tanya Eun Woo.
"Mau dong" aku tersenyum dan fokus lagi pada laptop. Sedangkan Eun Woo makan sambil menyuapin diri ku.
***
1 jam telah berlalu, aku hanya bisa menjawab 80 soal. Gapapa sih, lagian nanti masih bisa di kerjain lagi. Nanti malam tapi.
"Gimana?" Tanya Eun woo.
"Gimana apa nya?" Tanya ku.
"Mau sekarang atau nanti?" Tanya Eun Woo.
"Sekarang juga boleh, lagian juga udah sore. Harus cepet2" - aku.
Aku dan Eun Woo pun keluar dan masuk mobil kemudian ke tempat yang ingin kita tuju.
***
Korean Wedding Dress
"Kita mau beli di sini?" Aku melihat toko yang luas itu.
"Iya lah, yaudah ayo" Eun Wooo menggandeng tangan ku masuk ke dalam.
"Ada yang bisa dibantu?" Tanya karyawan di sana.
"Ahh, kak, saya mau pesan wedding dress........." inti nya Eun Woo jelasin mau Wedding Dress kaya gimana.
"Baik, tapi, sebelum nya, boleh di lihat kartu VIP atau VVIP" pinta karyawan itu. Eun Woo pun mengeluarkan kartu VVIP.
"Ah, VVIP, baik kak silahkan ikut saya" karyawan itu pergi menuju ruangan yang dipenuhi dengan wedding dress.
"Mau yang mana?" Tanya Eun Woo.
"Yang mana aja, asal kamu suka" - aku.
"Kalo aku suka, tapi kamu ga suka gimana?" - Eun Woo.
"Aku suka semua kok" - aku.
"Yaudah deh, ehmmm" Eun Woo sedang melihat lihat gaun yang cocok untuk ku.
Tiba tiba. ..
Ting
Pesan Masuk - Kakao TalkKakao Talk
Soodam
Soo jin, lu kemana sih? Bukan nya mau ke sini?Hah?! Kesini mana?
Soodam
Ke rumah Jennie, dia kan besok nikah sama si Kim Taehyung.What?! Aduh, tapi gue lagi sibuk
Soodam
Sibuk apaan emang?Sibuk lah, lusa kan gue juga nikah
Soodam
What?! Lo bercanda kan, ga mungkin lusa. Lagian baru kemarin Lo tunsngan.Dihh, yaudah kalo ga percaya
Soodam
Tapi Lo bisa kan, usahain Dateng besok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Cha Eun Woo
أدب الهواةSeorang siswa dari sekolah SMA Saebbom bernama Cha Eun Woo, adalah siswa yang sangat pintar, baik, cuek dengan orang lain, perhatian kepada orang yang disayangi. Dia sudah di jodohkan dengan siswi di kelas nya, bernama Moon Soo Jin. Apakah Soo Jin...