Setelah sarapan, aku pun pergi ke depan. Tepat nya aku pergi ke taman. Aku ingin menenangkan diri. Entah kenapa, pertanyaan Jeongin dan Chani tadi menyengat di hati ku. Entah kenapa, saat kata kata itu keluar, aku teringat oleh sosok Hwang In Yeop.
Sebenarnya aku masih ada rasa untuk Hwang In Yeop. Tapi aku juga benci sama dia! Dan sekarang, aku udah suka sama Cha Eun Woo. Calon suami aku besok.
Di Taman...
Aku langsung duduk di salah satu bangku. Aku berpikir, saat aku sedang berpikir tentang Hwang In Yeop, aku mengingat kejadian saat aku putus dengan Hwang In Yeop.
Mau Tau, gimana kejadian nya? Okay, bakal gue flashback.
- Flashback On -
Hari ini, tepat nya hari Rabu. Gue pengen ke Cafe bareng genk Bestie Forever. Biasa lahh, nama nya juga ciwi ciwi.
Saat sampai di Cafe, oh ya, BTW gue ke cafe di Itaewon ya guys.
Nama drama😁Saat sampai di cafe, Im Se Mi lagi pesen kentang goreng dan minuman. Gue dan Genk Bestie Forever pun pilih tempat duduk yang bisa muat untuk 4 orang. Soal nya, cafe ini tuh cafe untuk couple gitu. Jadi pasti kursi nya ada 2 gitu. Cuman Yaa, ada banyak bestie yang kesini juga sih...
Gue and the genk pun pergi ke Deket jendela cafe, soal nya tempat itu biasa nya yang ada kursi 4 banyak. BTW ini lagi sepi banget sihh😭😭 Saat gue sampai di arena itu, gue ngelihat Hwang In Yeop lagi main ponsel nya di kursi.
Im Se Mi = "Woy, itu pacar Lo tuh"
Park Yoo Na = "Samperin gih"
Kang Min Ah = "Mumpung"Gue pun ngehampirin Hwang In Yeop. Tapi, baru aja 2 langkah. Sudah ada wanita yang mendekati Hwang In Yeop, aku pun berhenti sejenak. Genk pun nyamperin gue.
Im Se Mi = "Kenapa Soo?"
Park Yoo Na = "Sssssht, itu siapa?" Yoona nunjuk cewe yang lagi sama In Yeop.Dengan keberanian, gue pun nyamperin Hwang In Yeop sama cewe itu.
"Hwang In Yeop" ucap gue perlahan. Cewe itu pun mengadap ke gue.
"Lo siapa?" Tanya cewe itu sambil menyilangkan kedua tangan nya.
"Gue pacar nya In Yeop" ucap gue.
"Halah, Ngada Ngada Lo, In Yeop tuh tunangan gue, dia selalu setia sama satu cewe, ya itu gue, dia siapa sih sayang?"- si cewe, In Yeop pun berdiri.
"Hah, dia tuh cuman babu aku di dulu, dia memang terpesona sama aku, dia suka sama aku, tapi aku nya gak suka sama dia" - In Yeop.
"In Yeop! Lo bercanda kan?! Lo bercanda kan?!" Gue mulai nangis. Dan di situ, Genk langsung nyamperin gue.
"Lo tega ya sama gue?!"
"Lo bilang, Lo cinta mati sama gue, Lo bilang, tanpa gue, Lo gak bisa hidup!"
"Tapi apa?!"
"Lo malah udah punya tunangan!"
"Bahkan ya! Kita udah pacaran selama 2 tahun! Tapi, kita gak tunangan! Lo selalu minta gue, untuk mau tunangan sama Lo!"
"Dasar! Buaya Darat!" Gue pukul In Yeop.
"Woy, kak, suka ya suka, jangan nyakitin kaya gini juga!" Cewe nya pukul lengan gue.
PLAK!
gue nampar In Yeop.
Sejak saat itu, In Yeop putusin gue.
- Flashback Off -
Yaa gitu lahh. Kejadian nya. Dulu... Dia bilang aku satu satu nya, dia cuma cinta sama gue.
Tiba Tiba!
Dari belakang ada yang kecup rambut gue! Gue kaget dong!Saat gue hadep ke belakang.... Ternyata
Itu
Adalah
TBC!!!
Sorry guys! Jan lupa vote and comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Cha Eun Woo
FanficSeorang siswa dari sekolah SMA Saebbom bernama Cha Eun Woo, adalah siswa yang sangat pintar, baik, cuek dengan orang lain, perhatian kepada orang yang disayangi. Dia sudah di jodohkan dengan siswi di kelas nya, bernama Moon Soo Jin. Apakah Soo Jin...