19

148 10 0
                                    

Dengan berani, gue terus jalan, tapi tangan gue ditahan. Terpaksa, gue berhenti. Saat melihat wajah nya, benar saja dia adalah.....






















Mantan gue😭😭












Hwang In Yeop di sini?!

"Lo ngapain lagi disini?!" Bentak gue.

"Kamu gak perlu takut, besok KITA HARUS MENIKAH!" Wajah Hwang In Yeop tiba tiba menjadi berseri.

"Dih! Gue gamau!" Gue berusaha melepaskan tangan Hwang In Yeop. Tapi dia gamau.

"Dengerin dulu dong, kamu juga pasti lebih pilih aku dari pada Cha Eun Woo itu" - In Yeop .

"Gue lebih pilih Cha Eun Woo dari pada Lo ya! Lepasin gue!" Gue masih berusaha melepaskan tangan In Yeop.

"Sayang, kamu tuh kenapa udah beda dari dulu sih? Dulu kamu tuh lebih pilih aku lho, kenapa sekarang beda? Lagian kalian gak saling cinta" In Yeop mulai mendekati gue.

"Itu dulu! Gue menyadari kebodohan gue! Kenapa gue mau sama Lo! Sekarang, gue cinta sama Cha Eun Woo! Gue udah ga ada rasa sama Lo!" - gue.

Hwang In Yeop memiringkan kepala nya. Mendekatkan bibir nya ke bibir ku.

Gila! Nie orang mau ngapain! Gue harus lakuin apa! - batin gue.

Gue berusaha dorong In Yeop tapi gak bisa.

Tapi....





















































































"Woy! Jauhin Soo Jin!" Teriak seseorang dari belakang. Orang itu ternyata adalah Bang Chan.

Bang Chan menarik tangan ku ke belakang Bang Chan.

"Heh! Dia Pacar gue, dia wajib di samping gue! Lo siapa nya?!" In Yeop mulai mendekati aku.

"Gue, temen Soo Jin! Gue juga temen Eun Woo! Gue harus lindungi Soo Jin!" Bang Chan dorong In Yeop.

Dari situ, mereka berkelahi. Untung saja ada WooJin dan Lee Know yang menarik ku.

"Soo Jin, Lo gapapa?" Tanya WooJin.

"Gapapa Jin, makaasih ya kalian" gue masih khawatir dengan Bang Chan dan Lee Know.

Yah, Bang Chan kelahi dengan In Yeop, WooJin dan Lee Know tarik gue, setelah itu Lee Know misah Chan dan In Yeop.

"Biarin mereka ya, kita ke depan aja" WooJin peluk gue.

"Tapi, kasihan Chan sama Lee Know, Jin" - gue.

"Biarin, aja" - WooJin memeluk gue sambil berjalan ke arah depan.

Yang bikin gue bingung tuh, gimana cara Hwang In Yeop masuk? Padahal di depan kan rame orang, disamping juga banyak orang...

Saat tengah jalan.

"WooJin" panggil seseorang.

Kita berdua pun menengok ke belakang. Ternyata itu suami gue dong😭Eh, calon suami maksud nya. WooJin langsung lepasin pelukan nya dari gue, gue pun lari ke Eun Woo.

"Chan" gue peluk Eun Woo erat.

"Kenapa? Kok nangis?" Eun Woo peluk gue balik.

"Tadi ada Hwang In Yeop, hampir aja Hwang In Yeop cium bibir Soo Jin, untung ada kita yang dateng" - WooJin.

"Kamu gapapa? Ada yang sakit? Perlu ke dokter gak?" Eun Woo khawatir dan melepaskan pelukan nya dan menatap ku.

"Gak kok, aku gapapa" aku kembali memeluk Eun Woo.

"Yaudah, kita ke tempat Hyesi aja ya, makasih ya bro" ucap Eun Woo pada WooJin.

"Yak!" WooJin pun berlari ke arah tempat Hwang In Yeop berada.

Sedangkan gue, jalan sama Eun Woo ke bagian barat. Yahh, bagian tamu gitu.

Disana... Semua nya langsung nyamperin gue.

"Soo Jin, Lo kenapa? Muka Lo kaya yang trauma gitu" - Lea.

"Tadi ada Hwang In Yeop, lagi berantem sama Chan, and Lee Know" ucap gue.

"Lo gapapa kan?" - Yoona.

"Ada yang sakit gak?" - Soodam.

"Perlu ke dokter?" - Jisso.

"Gapapa kok, makasih ya guys" - aku.

"Yaudah, Lo istirahat aja Soo, biar kita yang lanjut" - Jennie.

"Gue gapapa kok, makasih, lagian, gue juga pengen bantuin kalian" - gue.

"Kamu istirahat aja, di temenin salah satu dari mereka, biar aku aja yang kerjain" - Eun Woo.

"Nah, bener tuh Moon Soo" - Dami.

Aku hanya tersenyum.

Cha Eun Woo pun pergi, entah mau kemana dia, aku di sini aja lah, sama yang lain.

Cha Cha Eun Woo POV -ON-

Gue pergi ninggalin Soo Jin, toh ada temen temen nya. Gue pergi nyamperin Hwang In Yeop. Di tempat yang tadi tentu nya.

Gue lihat, mereka saling melerai, maksud nya tuh, si Lino lerai In Yeop, si WooJin lerai si Chan. Gue pun berlari menghampiri mereka.

"Ikut Gue" gue narik Hwang In Yeop ke tempat kosong. Mungkin In Yeop bingung kali ya.

"Heh! Lepasin gak!" In Yeop berontak.

"Lo tuh kenapa sih Yeop? Lo tuh udah beda dari yang dulu" - Eun Woo.

Yahh, begitu lah, Hwang In Yeop, dia adalah sahabat gue waktu Sekolah Dasar, dia yang selalu ada buat gue. Setiap gue nangis, dia yang selalu nenangin gue, tapi, semenjak SMP, dia udah berubah...

"Lo ada masalah? Masalah apa? Cerita sama gue, gue pasti bisa bantu kok" ucap gue agak lembut. Sebenarnya, gue masih kangen sama dia, gue pengen terus bareng sama dia.

"Ga usah sok peduli! Toh Lo gak akan kasih apa yang gue mau" - In Yeop.

"Emang mau lu apa?" Tanya gue.

"Mau gue? Gue mau Moon Soo Jin!"

Tbc

My Husband | Cha Eun WooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang