"Istri orang woy"
Gue langsung lepas pelukan dan hadep ke belakang.
"Duh, aku kira siapa" aku kaget dong. Eun Woo langsung rangkul gue.
"Napa Lo?!" Eun Woo ngegas ke Il Jun.
"B aja kali, gue juga punya pacar" - Il Jun.
"Ki-kita tinggal yah" ucap Rose. Anak anak SN, Blackpink, dan Il Jun pun pergi.
Sedangkan Cha Eun Woo hanya tersenyum melihat ku.
"Kenapa senyum senyum gitu?" Tanya gue.
"Bahagia gak sih, nikah sama aku?" Tanya Eun Woo. Gue langsung ngeblush dong, gue gak tau mau jawab apa, gue mematung.
"Hei, kok gak di jawab sih? Eh, ada si Minho tuh" Eun Woo langsung menatap gue.
Kek nya dia bohong. Gue tengok aja deh.
"Mana? Minho nya mana?" Gue celingukan cari Minho.
"Huh! Chagi mah gitu, aku kan butuh jawaban, kenapa kamu gak jawab, udah ah... Aku ngambek" Eun Woo pergi meninggalkan ku.
"Dih, dia sendiri yang Dateng ke sini, kenapa heboh sendiri sih? Bingung gue sama dia" ucap gue sendiri.
"Ehh, tapi dia suami Lo Cha Soo Jin, dosa Lo" kamu memukul pelan pipi kamu.
"Ntar pipi nya jadi gak mbul lagi loh kak" Ucap seorang Yeoja yang ada di belakang gue.
"Ah! Ya Ampun! Aduh, kagtein aja sih" gue ngelus ngelus dada gue kaget.
"Kakak kenal sama aku?" Tanya Yeoja itu.
"Mana saya tau, ketemu aja gak pernah" ucap gue jujur.
"Asik banget sih istri nya Oppa Eun Woo" ucap Yeoja itu.
"Tunggu tunggu--Oppa? Kamu Aroha?" Tanya gw.
"Iya dong, bukan cuma Aroha, aku juga Bestie" - Yeoja tersebut.
"Wahh, btw ngapain ke sini?" Tanya gue.
"Ini nih kak, aku mau kasih hadiah buat kakak, di terima ya, aku gak berniat buruk kok" ucap Yeoja itu dengan memberikan sebuah kado kepadaku.
"Owhh makasih banget yahh, ngerepotin banget sih" ucap gue menerima kado itu.
"BTW nama kamu siapa?" Tanya gue.
"Na-nama ku... Yoo Seung Na" ucap Yeoja itu.
"Ohhh, Seung Na...." Ucap ku.
"Iya kak, eh kak boleh minta foto gak? 5 kali aja kok" pinta Yeoja itu.
"Boleh"
.
.
.
Cekrek....
Cekrek....
Cekrek....
Cekrek....
Cekrek....5 foto sudah selesai di ambil, Yeoja bernama Yoo Seung Na itu pamit akan pulang karena tugas nya masih banyak.
Aku pun berjalan ke arah min ah karena lupa ingin menyiapkan sesuatu untuk nya.
"Kang Min Ah! Gawat! Ini sumpah gawat Min! Tulung!" Gue berlarian kecil ke arah Kang Min Ah.
"Kenapa?" Tanya Min Ah dengan santai.
"Itu lhoo! Si Il Jun mau bunuh diri di taman belakang!" Gue pura pura heboh.
"Hah?! Serius?!" Seperti dugaan gue Min Ah langsung berlarian ke arah taman.
Dan saat sampai di taman. Ia terkejut oleh hiasan hiasan yang melekat di panggung taman. Ia bingung.
"Ini apaan?" Tanya Min Ah dengan wajah bingung nya.
Gue dan Bestie Forever, Blackpink, Secret Number ngintip diem diem. Dan akhirnya Il Jun pun datang dengan membawa bunga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Cha Eun Woo
FanfictionSeorang siswa dari sekolah SMA Saebbom bernama Cha Eun Woo, adalah siswa yang sangat pintar, baik, cuek dengan orang lain, perhatian kepada orang yang disayangi. Dia sudah di jodohkan dengan siswi di kelas nya, bernama Moon Soo Jin. Apakah Soo Jin...