"Sayang, aku Dateng" ucap seorang Yeoja sambil melingkarkan tangan nya ke leher Eun Woo. Wajah mereka berdekatan lagi.
Yeoja itu membawa satu koper. Gue Gatau dia mau ngapain.
Gue mah diem aja, biasa aja, kalo dia berani macem macem, gue Gatau mau ngapain😂
Si Eun woo nya diem diem lagi.
"Sayang, aku mau nginep di sini 1 Minggu aja boleh gak?" Tanya dia.
"Nga-ngapain?" Akhirnya Eun Woo buka mulut juga.
Gue fokus aja deh ke handphone sambil dengerin mereka.
"Gapapa kan? Oke, aku bakal taruh koper ini ke kamar kamu" Yeoja itu membawa koper nya ke lantai atas. Menuju lantai atas.
Tapi di tahan sama Eun Woo.
"Ngapain lo mau nginep di sini? Jung Eun Ha" - Eun Woo. Iya, Yeoja itu Eunha.
"Mau temenin kamu tidur dong, dulu kan kita sering banget tidur bareng, bahkan hampir setiap hari lho" - Eunha
Gue langsung matiin handphone dan naik ke atas. Eun Woo lari ke arah gw. Tapi ditahan sama Eunha.
Gue pergi ke kamar sih, #di kamar.
Gue langsung nutup pintu, gue rebahan di kasur.
"Hiks ... Masa ... Hiks ... Sih ... Eun ... Hiks ... Woo ... Pernah ... Hiks ... Tidur sama tu orang?" Tanya gue sambil sesenggukan.
Lalu.
Tok...
Tok...
Tok..."Chagi, buka pintu nya dong, Plis, aku bisa jelasin semua nya kok" Eun Woo memohon.
Gue tetep aja diem, males banget.
"Chagi, Plis lah, dengerin aku dulu ya, Chagi buka pintu nya dong" suruh Eun woo.
"Sayang, biarin aja dia, kita tidur aja, ini udah malem" ucap Eunha yang terdengar sampai ke ranjang gue.
"Gue ... Hiks ... Harus apa?" Tanya gue bingung.
"Chagi aku dobrak nieh pintu nya!" - Eun Woo.
Gue mah diem aja, gue hapus air mata dan kembali ke posisi biasa. Gue gak mau ketahuan kalo gue nangis. Entah kenapa gue suka aja nangis.
BRAK!
Bener dong, pintu nya di dobrak. Untung aja posisi gue udah duduk sambil dengerin lagu dan nge-chat orang.
Si Eunha dan EunWoo masuk ke kamar.
"Chagi--" Eun Woo belum selesai ngomong.
"Gak ada yang perlu dijelasin, kamu tidur aja sama dia" - gue.
"Tuh kan sayang, kamu tidur aja sama aku di kamar sebelah" Eunha memeluk lengan Eun Woo.
"Chagi, plis dengerin aku dul--" Eun Woo Mash belum selesai ngomong. Tapi ponsel gue berdering.
Hwang In Yeop telpon. Gue jalan ke arah balkon buat angkat telepon. Eun Woo sama Eunha masih di kamar. Eun Woo berdecak kesal.
"Halo Yeop, kenapa? Tumben telepon?"
"Gapapa sih, gue cuman mau bilang"
"Bilang apaan? To do point aja, gapapa"
"Ehm, Lo ke sini dong"
"Hm? Kesini mana?"
"Ke rumah gue"
"Ngapain? Kan ada Hyesi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Cha Eun Woo
FanfictionSeorang siswa dari sekolah SMA Saebbom bernama Cha Eun Woo, adalah siswa yang sangat pintar, baik, cuek dengan orang lain, perhatian kepada orang yang disayangi. Dia sudah di jodohkan dengan siswi di kelas nya, bernama Moon Soo Jin. Apakah Soo Jin...