Ternyata itu adalah, Cha Eun Woo!
Ya iyalah, siapa lagi, kalo bukan dia. Biasa nya sih Hwang In Yeop. Cuman kan ini udah beda guys.
"Eh, Chan, sini" gue suruh Eun Woo duduk di sebelah gue.
"Gamau" gaya bicara Eun Woo cute banget guys, kaya anak 1 tahun yang baru belajar ngomong.
"Kenapa?" - Gue.
"Bales dulu di sini" Eun Woo nunjuk bibir nya.
"Bales apaan sih" - gue.
"Masa gak peka sih" Eun Woo.
"Haduh"
Chup...
Gue pun cium bibir Eun Woo sebentar sih. Ngapain juga lama lama. Biasa nya sih lama....
Iri kan kalian Ama gue? Iya kan? Bilang aja kalo iya... Ga usah malu malu. Author aja baper lhoo. Masa kalian ga baper...
"Okey, makasih" Eun Woo pun duduk di samping gue.
"Kamu ngapain kesini?" Tanya Eun Woo.
"Ehm, gapapa sih, suka aja disini" - Gue.
"Kamu mau tempat yang lebih tentang?" Tanya Eun Woo.
"Dimana?" - aku.
"Ada deh, lusa aku ajak kamu kesana" ucap Eun Woo.
"Oke deh" gue senyum.
"Moon Soo Jin, hari ini kita kemana aja?" Tanya Eun Woo
"Ehmm, aku sama Bestie Forever mau ke toko dekoration, udah itu doang, oh ya, kamu jadi pesen catering?" Tanya ku.
"Ga jadi deh, aku mau beli sama kamu, nanti aku ikut yah?" - Eun Woo.
"Okae, nanti Inseong sama Jaeyun juga mau ikut kata nya" - gue.
"Kita ke dalem yuk" ajak Eun Woo.
Aku dan Eun Woo pun masuk ke dalam. Aku melihat anak anak Bestie Forever, Blackpink, Secret Number sedang bermain.
"Wihh, mau main apa nih?" Tanya ku.
"Ehh, Soo Jin, nih, lagi pada mau main Mafia Dance" - Hyesi.
"Ikut dongg" - gue.
"Hayuk" - Soodam.
"Hyesi ga ikut?" Tanya ku.
"Enggak, aku kan jadi MC, cieilah" - Hyesi.
"Apaan MC" gue pun gabung dengan mereka.
Sebenar nya tuh, kita pergrup guys. Jadi... Misal nya, Secret Number duluan, Member nya Secret Number maju dan nunduk kemudian MC nya nunjuk Mafia, sebelum itu, Mafia harus angkat kepala. Dan tunduk lagi, kemudian mereka dance, yang Mafia dance nya agak beda dari yang lain. Ada yang irama nya gak pas, lambat, cepet, dll.
"Siapa yang duluan?" Tanya Rose.
"Terserah sih" - Lea.
"Geng yang paling tua gimana?" - saran Yoona.
"Okay, jadi Blackpink dulu, Secret Number, lalu Bestie Forever." - Jisso.
Kita pun memulai permainan dan sampai sampai, kita main 50 menitan lahh.
Setelah kita main, kita istirahat sebentar. Setelah itu, geng Astro, Stray Kids, SF9, BTS, BLACKPINK, Secret Number, Bestie Forever, dan Hyesi. Ke tempat wedding Korean.
***
Di Korean buillding wedding.
"Acara nya tuh siang atau malem sih?" Tanya Jaeyun pada ku.
"Ehmm, acara nya sore sampai malem sih" - Eun Woo.
"Kita harus bagi tugas nih" - JK.
"Iya dong" - Felix.
"Jadi nya gimana?" - Denise.
"BTS tata kursi and meja, Stray Kids tata tanaman, Tumblr, Blackpink tata ruang makan, Secret Number menata ruang untuk tamu, SF9 menata Panggung, Bestie Forever menata yang kurang, Astro membantu bantu aja" - Bang Chan memberi saran.
"Boleh tuh, ya kan Secret?" - Jinny.
"Boleh" - Soodam + Lea + Denise + Dita.
"Boleh sih" - Blackpink.
"Hyesi disini ngapain?" -tanya Hyesi.
"Kamu bantu Blackpink aja, nata balon dan makanan" - Zuho.
"Okay bang"
Kita pun mulai bekerja. Agak capek sih.... Iyalah, BTS tata kursi and meja, Stray Kids tata tanaman and tumblr, Blackpink tata ruang makan, Secret Number menata ruang untuk tamu and ruang foto shoot, SF9 menata Panggung, Bestie Forever menata yang kurang atau bantu Secret Number, Astro jadi nya menata Panggung, bantu bestie Forever, Hyesi nata balon dan makanan.
Udah gitu kann, BTS 7 + Stray Kids 9 + SF9 9 + Astro 6 + Blackpink 4 + Secret Number 5 + Bestie Forever 4 + Hyesi = 46
Biar genap jadi 50, gue ngajak mom and dad, Eun Woo juga ajak bunda and ayah, dan Cha Eun Hoo, dan Moon Soo Yeon.
***
Walaupun tugas dibagi, tapi mereka tetep ribut gess
Mau tau keributan nya? Okeh gue bakal ketik sebisa mungkin.
BTS...
"Jin, Jimin, Taehyung nata kursi, gue, Suga, J-Hope, Suga nata meja" - ucap RM.
"Okae" - JK.
Mereka pun menata. Yang bikin ribut tuhh...
"Woy, Jin! Nata tuh yang bener! Jangan miring miring! Ntar jelek dilihat!" - Jimin.
"Lah, Taehyung sendiri miring" - Jin.
"Woy, apaan sih gue? Salah apa lagi?! Ini udah bener!" - Taehyung.
"Halah, itu miring miring tuh! Lo gabisa lihat Napa?" - Jin.
"Lo juga miring Jin, benerin Napa?" - Jimin.
"Lo juga! Bisa diem gak sih?!" - Taehyung ke Jimin.
"Apa Lo?! Berani Ama visual?!" - Jimin. .
"Dih, visual kan gue Ama Taehyung!" - Jin.
"Lo gak ngerti?!"
Sementara itu, Stray Kids.
"Lix, yang rapi dong Naya nya!" - HyunJin.
"Lo sendiri rapi gak!" - Felix.
"Lo gak lihat nih!" - HyunJin.
"Heh! Tanaman yang gede di belakang woy! Bukan di depan!" - Felix.
"Lah! Ini kan di belakang Lix!" - Hyun Jin.
"Di belakang lagi!" - Felix.
"Ribet Lo!" - HJ.
Jadi.... Felix, HyunJin, Han, Chang Bin menata tanaman. Sedangkan WooJin, Bang Chan, Lee Know, I.N menata Tumblr.
SF9 juga membagi tugas.
Dan lain nya...
***
"Moon Soo Jin" panggil seseorang dari belakang.
Aduhh, dari suara nya aku tau nih. Ngapain sih dia kesini hah?! Mau cari masalah lagi? Gak cukup dia nyakitin aku? - batin gw.
Dengan berani, gue terus jalan, tapi tangan gue ditahan. Terpaksa, gue berhenti. Saat melihat wajah nya, benar saja dia adalah.....
Too Be Continue
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Cha Eun Woo
أدب الهواةSeorang siswa dari sekolah SMA Saebbom bernama Cha Eun Woo, adalah siswa yang sangat pintar, baik, cuek dengan orang lain, perhatian kepada orang yang disayangi. Dia sudah di jodohkan dengan siswi di kelas nya, bernama Moon Soo Jin. Apakah Soo Jin...