"Soo, I is your Baby? Not your Wife?" Gw coba goda si Eun Woo.
"Iya juga ya" Eun Woo tersenyum.
Kita pun menghabiskan makanan setelah itu membereskan dan pergi ke kelas.
#dikelas
Author POV
Huh, Moon Soo Jin sekarang lagi cuci tangan di toilet, sedangkan si Cha Eun Woo pergi ke kelas.
Saat di kelas, Cha Eun Woo sudah melihat pemandangan yang tak ingin ia lihat. Di sana, ada mantan Eun Woo. Siapa lagi kalo bukan si Jeon Hye Min. Eun Woo masih punya satu mantan sih.
Dia tak menghiraukan keberadaan Hye Min, dia duduk di bangku nya sendiri.
FYI, Jeon Hye Min tuh sekelas sama Eun Woo, tapi beda kelas. Eh, gimana ya? Satu kelas tapi beda kelas? Maksud aku, di kelas yang sama tapi beda itu,apa ya? Inti nya, kan Eun Woo di kelas 12A, kalo Hye Min 12C gitu.
FYI lagi, Cha Eun Woo tuh punya satu mantan yang gak pernah muncul lagi, nama nya Eunha, Jung Eunha. Antara Eunha dan EunWoo memang sangat serasi sih, Eun Woo sangat menyayangi Eunha begitu juga dengan Eunha, namun kehadiran Hye Min, membuat Eunha cemburu. Dan Eunha menyatakan putus terhadap Eun Woo pada tahun 2019, dan pada tahun 2020, Cha Eun Woo dan Jeon Hye Min berpacaran, namun karena Eun Woo tau dia akan dijodohkan, dia pun menyatakan putus pada Hye Min.
Oke, Back To Topic.
Si Hye Min yang dari tadi nungguin Eun Woo pun menghampiri Eun Woo ke bangku nya.
"Sayang, aku dari tadi nungguin lho" Hye Min langsung pegang lengan Eun Woo.
Cha Eun Woo hanya menepis pelan tangan Hye Min.
"Ehm, Sayang, kamu udah makan belum?" Tanya Hye Min. Sebenarnya, dia tulus cinta dengan Eun Woo, tanpa memandang apa pun dari Eun woo.
"Menurut lo gimana?" Eun Woo membuka mulut.
"Tadi niat nya aku mau ajak kamu makan bareng, tapi kayak nya kamu udah makan. Yaudah deh, aku balik ke kelas dulu ya, dadah" Hye Min belum beranjak dari tempat Eun Woo, namun ...
Chup~
Hye Min mencium bibir Eun Woo sekilas. Tanpa di sadari, Soo Jin sudah berada di depan pintu kelas😶 Itu membuat Soo Jin berubah menjadi patung.Setelah bibir Eun Woo dikecup, Hye Min langsung pergi ke kelas nya, melewati Soo jin begitu saja.
Sedangkan, mata Soo jin sudah berkaca kaca, ia langsung lari ke suatu tempat. Cha Eun Woo yang kaget, terus berlari mengejar Soo Jin.
Ternyata, Soo Jin pergi ke rooftop lagi. Namun, Cha Eun Woo tak mengetahui nya.
Cha Eun Woo POV
Udah dari tadi gue cari Soo jin kemana mana, gue mau jelasin yang tadi. Udah jelas Soo Jin cemburu. Gue cari di gudang gak ada, kelas Laen gak ada, kantin gak ada, ruang OSIS gak ada, eh gak mungkin si SooJin ada di ruang OSIS, ngapain? Tapi, mungkin aja dia ke ruang OSIS. Aku udah cari di setiap sudut sekolah, tapi gak Nemu juga.
Aku inget, masih ada satu tempat yang belum aku kunjungi, Rooftop.
Aku langsung pergi ke rooftop, benar aja Soo Jin lagi di rooftop.
"Moon Soo jin" aku langsung peluk Soo jin dari belakang, tapi dia malah tepis tangan aku.
"Apa?!" - Soo jin marah 😭 Gue harus apa?
"Soo Jin, aku bisa jelasin semua nya, tolong dengerin dulu" minta ku.
"Apa yang perlu dijelasin?! Jelas jelas kalian berdua... Huft!" Soo Jin pergi ninggalin gue di rooftop.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Cha Eun Woo
FanfictionSeorang siswa dari sekolah SMA Saebbom bernama Cha Eun Woo, adalah siswa yang sangat pintar, baik, cuek dengan orang lain, perhatian kepada orang yang disayangi. Dia sudah di jodohkan dengan siswi di kelas nya, bernama Moon Soo Jin. Apakah Soo Jin...