13

211 13 0
                                    

"Moon Soo Jin, ngapain di situ?" Tanya seorang pria. Saat aku menengok, ternyata itu adalah Hwang In Yeop.

Siapa?

Hwang In Yeop tuh sahabat aku dari taman kanak kanak, karena udah bareng dari kecil, gue dan dia sama sama baper. Dan akhirnya kita pacaran. Tapi, dia diem diem selingkuh dari aku. Karena udah ketahuan aku pun putus dari nya, 2 bulan kemudian, yahh aku dijodohin sama Cha Eun Woo. Dan aku bahagia banget, bisa dijodohin sama orang yang baik, pengertian, perhatian, penyabar.

"Terserah gue dong mau kemana aja" - gue jutek.

"Lohh, kok panggil nya bukan aku kamu lagi sihh" In Yeop membuka helm nya.

"Lo ngapain kesini?!" Gue agak ngebentak.

"Lah, aku kan pacar kamu, kenapa kamu ngebentak aku sih" In Yeop meluk gue dari belakang tapi gue ngeberontak. Tapi apa daya, di tuh, susah banget untuk di berontak.

Kalian tau? Selain karena dia selingkuhin aku, kenapa aku mau putus dari dia? Dia tuh orang nya kasar, gak sabaran, cemburuan, maksud nya, cemburuan nya tuh parah banget, misal nih... Aku lagi nyiram tanaman sama dad, dia cemburu dong... Huh, kesel kan?

"Lepasin gue!" Gue tetep berusaha ngeberontak. Tapi gue ngos ngosan, sampai akhirnya....

Cha Eun Woo Dateng... Otomatis, gue berusaha lepas pelukan nya In Yeop dong. Dan, ngeselin nya, waktu ada Eun Woo, kenapa In Yeop gampang dipepasin pelukan nya. Jadi tuh, kesan nya, kita sengaja pelukan gitu. Padahal kan cerita nya beda.

"Ka-kalian ngapain?" Eun Woo kaget.

"Lo siapa? Ga ada urusan kan Lo sama Soo Jin my lady? Iya kan sayang?" In Yeop ngrangkul gue. Tapi gue berontak.

Gue hanya bisa tertunduk.

Sedangkan Eun Woo hanya menatap tajam In Yeop.

"Lo siapa nya Moon Soo Jin? Ada perlu apa lo?" Tanya In Yeop.

"Gue calon suami nya, Lo siapa?!" Eun Woo agak kesal namun ditahan.

"Lo Gatau gue siapa? Gue, pacar nya Soo Jin" lagi lagi, In Yeop ngerangkul gue.

"Ihhh, sana!" Gue dorong In Yeop dan lari ke Eun Woo.

"Chan, aku takut" aku sembunyi di pelukan Eun Woo, dan hampir nangis tapi gue tahan.

"Lho, Soo Jin, ngapain ke nie orang sih, udah sini, sama aku aja." - In Yeop.

"Chan" aku ngeratin pelukan ku.

"Lo, kalo gak ada urusan apa apa, mending pergi aja" - In Yeop.

"Pengganggu Lo tuh,!" - In Yeop.

"Lo yang pengganggu, ngapain Lo kesini? Gak cukup buat Soo Jin menderita? Lo yang ngerusak hubungan Lo dan Soo Jin! Lo nyesel?!" Eun Woo pun buka mulut.

"Chan" gue nangis di pelukan Eun Woo.

"Kamu ga usah takut" Eun Woo ngusap kepala gue dan kecup kening gue.

"Woy, pacar orang itu!" In Yeop ngelepas pelukan gue dan Eun Woo. Saking takut nya gue Ampe mau nangis.

"Pacar orang? Soo Jin tunangan gue, dia orang yang harus gue lindungi!" EunWoo.

"Soo Jin, Lo bercanda? Kenapa Lo ninggalin gue? Hah?!" In Yeop dorong gue ke pohon. Untung aja ada Eun Woo, dia dorong In Yeop dan pukul In Yeop.

Sedangkan gue cuma bisa nangis. Gak bisa melerai mereka. Gue keinget kejadian waktu In Yeop putusin gue. Rasa nya gue putus asa banget, pengen bunuh diri, dunia berwarna gue tiba tiba menjadi gelap, suram.

My Husband | Cha Eun WooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang