"Cuman garis satu kok dad" jawab gue bangga.
"Huh, adek kira Nuna hamil, yah, gagal punya ponakan" ucap Soo Yeon dan Eun Hoo serempak, mereka pun berpelukan.
"Belum rezeki nak, yang sabar" mom mengelus punggung ku. Aku mah senyum senyum aja, entah kenapa.
"Ih, malah senyum senyum lagi, harus nya sedih" - Eun Woo.
"Pengen senyum gaboleh?" Tanya gue. Dia nya diem.
***
Skep lah, malam hari ...
Mom, dad, ayah, bunda, and adek adek udah pada pulang. Gue sana Eun Woo sendirian dong😭
Entah kenapa, gue mau begadang hari ini. Walaupun besok masih sekolah, BTW, kalian tau kan ... Kalo Eun Woo mau tanding sepak bola, dia udah menang. Dan sekarang dia mau tanding lagi, sama anak anak dari SMA JYP. Tapi dia tanding bola basket kali ini.
Ntar lagi sih tanding nya, walaupun Eun Woo udah pro, dia tetep latihan lah. Semoga nanti bisa deh.
"Chagi kok belum tidur?" Tanya Eun Woo yang habis ganti piyama.
"Gak mau tidur," jawab gue dengan nada manja.
"Lalu Chagi mau nya apa?" Tanya Eun Woo yang duduk dan menyenderkan kepala ku ke dada nya.
"Apa ya? Nonton film mau gak? Pengen Drakor" minta gue.
"Ma-masa nonton yang Drakor malem malem Chagi?" Tanya Eun Woo.
"Gapapa, lagi pengen aja" - gue.
"Mau nonton apa Chagi?" Tanya Eun Woo.
"Apa aja" - gue.
"Nonton ... Vincenzo mau gak?" Tanya Eun Woo.
"Mauuuu, Vincenzo sampe episode berapa?" Tanya gue.
"20 doang" jawab Eun Woo.
Kita pun memutuskan menonton Pincenjo Cassano.
***
Skep lah, gak penting sumpah. Besok nya.
Pasutri ini sudah siap dan tinggal berangkat, mereka sudah menyiapkan sesuatu untuk Im Se Mi. Soal nya kan Se Mi sekarang lagi hamil, dan udah putus sekolah. Seharus nya 3 bulan lalu, tapi se Mi nolak. Apa boleh buat?
Di Sekolah ...
Gue, Eun Woo, Yoona, Min Ah Dateng secara tiba tiba dan memberi selamat.
"Selamat!" Ucap kita serempak.
"Hah? Apaan ini?" Tanya Se Mi.
"Selamat! Huhu, Eonnie udah gak bisa sekolah lagi deh" ucap gue peluk Se Mi.
"Selamat Nuna" ucap Eun Woo.
"Huhu, terhura nih,' ucap Se Mi.
"Gak usah terhura Eonnie"
Setelah kita makan makan di kantin . Kita pergi ke kelas. Soal nya pagi ini ada kita harus olahraga. Biasa lah, hari Jumat, anak anak Kelas 12A harus olahraga.
Nie posisinya, gue, Yoona, min ah udah ganti baju, kecuali si Se Mi. Dia kan hamil, jadi gak bisa deh.
"Baik anak anak! Sebelum memulai olahraga hati ini! Kita lari 5 putaran dulu!" Suruh bapak Guru.
"Pak, gila aja sih 5 putaran, cape tau" - gerutu Min Ah.
"Gak kebanyakan pak?" Tanya Min ah.
"Kamu ini bumil atau bukan! Cepat! Atau mau saya tambahkan jadi 10 putaran?!" Ancam pak guru.
Dengan gercep semua nya lari 5 putaran.
Gue baru setengah putaran, atau 0,5 putaran. Udah cape, Istirahat lah."Cape banget sumpah" keluh gue.
"Baru setengah putaran lho Chagi" ucap Eun Woo yang menghampirinya ku.
"Halah, itu nama nya bukan cape, pasti males lari" - siswi 1.
"Weh, diem wae anjir" - siswi 2.
"Yaudah yuk, lari lagi" ucap gue.
Setelah 5 putaran. Keringet gue udah banyak banget. Gue ngos ngosan.
"Duh, perut aku sakit" keluh gue.
"Sakit banget?" Tanya Eun Woo.
"Gak terlalu kok, entar juga sembuh sendiri, biasa nya gitu" jawab gue.
"Lo kek bumil sumpah" - Yoona.
"Tau nih" - Min Ah.
"Mana mungkin dia hamil, mereka kan gak saling mencintai, mana melakukan hal kek 'gituan' " - siswi 1.
"Lo yang Gatau apa apa diem deh" suruh Yoona.
"Park Yonaaaaasa, huhu" gue peluk erat lengan Yoona.
"Sakit anjir! Tulung!" Yoona memberontak.
"Aishhh, sakit" ucap gue.
"Kenapa? Sakit banget ya? Mau ke UKs gak?" Tawar Eun Woo. Aku menggeleng dan berdiri melakukan aktivitas. Sekarang sih kita mau ... Melakukan kegiatan olahraga yang tidak senonoh.
***
Skep lah, tanding bola basket.
Okay, Cha Eun Woo ku udah ganti baju.
Udah ganteng beut sumpah."Ganteng banget sih suami aku" ucap gue sambil mencubit pipi dia.
"Semangatin aku dong" suruh Eun Woo.
"Aku punya cara" ucap gue.
Chup~~
Gue mencium dan melumat bibir Eun Woo sebentar. Lagian, kalo lama lama, ngap juga gue.
"Hwaiting suami ku" ucap gue.
"Makasih istri ku" - Eun Woo.
Cha Eun Woo dan tik nya pun pergi ke lapangan. Di sana, sudah ada anak anak SMA JYP yang kelihatan nya galak.
Anak anak SMA JYP sebagian ada yang nyemangatin Eun Woo karena dia fans nya. Sebagian ada yang semangati JYP SMA.
Gue sih semangatin Eun Woo lah .
Tiba tiba yah, ada anak yang duduk di sebelah gue. Gue kaget waktu lihat dia, Jung Eunha?
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Cha Eun Woo
FanfictionSeorang siswa dari sekolah SMA Saebbom bernama Cha Eun Woo, adalah siswa yang sangat pintar, baik, cuek dengan orang lain, perhatian kepada orang yang disayangi. Dia sudah di jodohkan dengan siswi di kelas nya, bernama Moon Soo Jin. Apakah Soo Jin...