"Gak cariin aku nih" suara Eun Woo terdengar di telinga ku, aku menengok ke belakang.
"Hehe, tadi cariin, sekarang udah gak" ucap ku, aku langsung berdiri.
"Kenapa, kok cari aku" tanya Eun Woo.
"Kangen aja" ucap ku sembari memeluk Eun Woo.
"Ekhem, jadi lupa nih sama yang jomblo" ucap Min Ah.
"Gue gak jomblo tuh" - Im Se Mi.
"Balikan gih sama Lee Il Jun" ucap gue.
"Masih ngambek gue" Min Ah.
"Huaaaa, gue jomblo" Kang Min Ah tiba tiba nangis.
"Anjir, nangis beneran nie anak" ucap gue plus Eun Woo bareng. Semua nya langsung menatap ku.
"Cieee, jodoh niehhh" - IM Se Mi.
"Lagian, dia ngagetin" - Eun Woo.
"Gue jomblo b aja tuh" Park Yoo Na.
"Gue jomblo juga b aja tuh" - Hyesi.
"Bukan nya lu istri nya In Yeop?" Yoona.
"Mantan!" Hyesi ngegas.
"Buset, ngegas amat nie orang" ucap gue dan eun Woo untuk kedua kali nya.
"Dih..." - Hyesi.
"Nak, nih cincin nya" ucap Bunda yang baru masuk.
"Makasih ya bund" ucap ku.
Author : Yahh, author jadi jomblo.
Soo Jin : Lah, author punya pacar kan?
Author : Pacar gue Eun Woo!!!
Soo Jin : Yaudah, berarti jomblo lu.
Author : Gini amat punya tokoh."Akhirnya waktu untuk melihat kedua mempelai berjalan menyusuri lorong, aku ingin semua orang menghadap ke belakang. Baiklah, kalau begitu, Mari beri mereka tepuk tangan dan sambut mereka! Mari kita sambut kedua mempelai" - MC.
BTW, MC nya Hyesi ya, dia sendiri yang pengen jadi MC, aku iyain aja deh.
Prok
Prok
Prok
ProkAku dan Eun Woo kemudian berjalan pelan, menyusuri lorong, menyapa para tamu, maksud nya, menyapa yang kek cuma nundukin kepala gitu sebentar.
"Ini lah waktu nya bagi petugas memberikan mereka kata kata berkat" - MC Hyesi.
"Pernikahan antara Cha Eun Woo dengan Moon Soo Jin membuat aku merasa sangat bersyukur dan terhormat, sebuah pernikahan adalah hubungan yang sangat serius, jangan sampai kalian menyesal nanti nya" - pendeta.
"Ketika kita melihat dua hati yang telah menyatu, kita berdoa untuk persatuan mereka di sepanjang perjalanannya cinta dan pengampunan ini seiring waktu. Pada hari istimewa ini kami berharap kedua mempelai kami memiliki masa depan yang cerah dan dipenuhi sukacita dan kebahagiaan, kalian berdua pantas mendapatkan yang terbaik" - pendeta
"Mempelai pria Cha Eun Woo, bersediakah anda menjadi suami Moon Soo Jin?" MC Hyesi.
"Nee" ucap Eun Woo sangat antusias..
"Mempelai wanita Moon Soo Jin, bersediakah anda menjadi istri Cha Eun Woo?" MC Hyesi.
"Nee" ucap gue tak kalah antusias dari Eun Woo.
"Sekarang, kalian wajib memasangkan cincin di jari manis masing2" - MC Hyesi.
Aku pun memasangkan cincin lope ke jari manis Eun Woo, dan sebaliknya.
"Teruntuk tamu tamu di sini, silahkan ucapkan kata kata mutiara, untuk kedua mempelai" - MC Hyesi.
Park Yoona dengan kepedean nya pun maju dan mengambil mic.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Cha Eun Woo
FanfictionSeorang siswa dari sekolah SMA Saebbom bernama Cha Eun Woo, adalah siswa yang sangat pintar, baik, cuek dengan orang lain, perhatian kepada orang yang disayangi. Dia sudah di jodohkan dengan siswi di kelas nya, bernama Moon Soo Jin. Apakah Soo Jin...