3 bulan kemudian...
Udah tau lah ya, gue masih sekolah. Soal nya gue kan belum hamil. Gue dan Eun Woo udah 3 bulan jadi pasutri alias PASangan SUami ISTRI.
Rumah tangga gue baik baik aja sih, soal nya si Jeon Hye Min. Sekarang dia pergi ke Filipina, mau lanjutin SMA di sana, padahal tanggung banget kan yak?
Selama 2 bulan terakhir. Aku sering mual mual. Entah kenapa, kadang kadang gak nafsu makan, kadang kadang suka makan banyak, lebih suka sensi, salah sedikit aja sensi. Entah kenapa gue jadi kaya gini.
Cinta aku untuk Eun Woo juga udah mulai tumbuh, bahkan sekarang aku bucin banget sama Eun Woo. Gak mau jauh jauh dari dia, sering manja sama dia, tapi aku tetep rajin sih.
Pagi ini...
Masih sama kaya kemarin, selepas sarapan gue mual mual. Cha Eun Woo, mom, dad, bunda, ayah, dan adek adek sebenarnya udah suruh aku ke dokter sih, cuman aku nolak terus.
"Kamu masih pusing Chagi?" Tanya Eun Woo penuh dengan perhatian.
"Udah gak kok, yaudah yuk berangkat, ntar telat" jawab gue.
Eun Woo pun menggendong ku menuju mobil. Itu sering dilakukan oleh Eun Woo.
Di Sekolah...
Seperti biasa, aku langsung disambut sama anak anak Bestie Forever, anak anak Blackpink and Secret Number lagi kumpul sama yang cowo cowo. Suka banget mereka kumpul sama cowo cowo kek gue 😂
Gue langsung dipeluk dong sama mereka mereka.
"Yihiw, kangen banet" ucap Min Ah.
"Paan sih, nyesek gue sumpah ... Uhuk ... Uhuk" gue batuk gara gara terlalu dipeluk. Otomatis mereka langsung lepas pelukan nya.
"Masih suka muntah muntah lu?" Tanya Se Mi.
"Masih sih, huhu gak enak" rengek gue.
"Ke dokter aja apa susah nya sih? Lagian kan cuman bayar murah" ucap Yoona.
"Tau nih" timpal Min Ah.
"Bukan masalah biaya nya, cuman gue takut" ucap gue seraya memeluk pinggang Eun Woo dari samping.
"Takut apaan sih? Dokter nya gak gigit juga" - Eun Woo.
"Takut aja Chan" ucap gue.
"Aish, Cha Soo Jin memang keras kepala" ucap Yoona.
"Ngeselin lo!" Gue cubit si Yoona.
"Sakit anjir!" Yoona ngelus Elus lengan nya.
Setelah itu, kita pun masuk ke kelas. Biar gak telat, ntr telat masuk kelas dihukum sama Bu TIPANI alias Bu TIFANI.
Huhu, Nana guru nya author di sebut, maap ya Bu Fani.
***
Skep lah, pulang sekolah...
Gue sama Eun Woo lagi di perjalanan, mau ke mansion. Tapi sebelum ke mansion.
"Chan~" panggil ku.
"Hm?" Tanya Eun Woo yang merasa diri nya dipanggil.
"Kita ke toko baby shop yuk" ajak ku dengan nada manja.
Cha Eun Woo tiba tiba berhenti menyetir.
"Kenapa?" Tanya gue.
"Ngapain kamu ke baby shop? Emang kita punya baby?" Tanya Eun Woo excited.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband | Cha Eun Woo
أدب الهواةSeorang siswa dari sekolah SMA Saebbom bernama Cha Eun Woo, adalah siswa yang sangat pintar, baik, cuek dengan orang lain, perhatian kepada orang yang disayangi. Dia sudah di jodohkan dengan siswi di kelas nya, bernama Moon Soo Jin. Apakah Soo Jin...