The Other Side of Jungkook

3K 426 20
                                    

Teman-teman Dongho menatap ngeri Jungkook terlebih saat pertanyaan nya terlontar dengan polos.

Dia psikopat!. Pikir serempak teman-teman Dongho.

Hoseok bahkan menatap punggung Jungkook dengan mulut terbuka lebar. Matanya membelalak kaget.

"Kurang bertenaga?" Ia bersumpah tubuhnya benar-benar kaku sampai tak bisa di gerakkan.

Pantas saja dia berani melawan!. Teriak Hoseok tak percaya di pikirannya.

Wah bukankah dia hebat?

********

Kring....

Kring....

Bel masuk berdentang nyaring di seluruh koridor Kennedy High School. Seluruh siswa berlarian masuk kedalam kelas mereka masing-masing. Namun berbeda dengan 2 Namja yang terlihat berjalan santai di koridor.

"Hyung" panggil salah satu dari mereka.

"Hmm?" Tanya Namja lainnya datar. Matanya sibuk menatap ponsel-milik temannya-yang sekarang berada di genggamannya.

"Yoongi Hyung" panggil sekali lagi Namja disampingnya.

Yoongi berdecak kesal. Ia menoleh pada Namja yang berusia 1 tahun dibawahnya namun seangkatan dengannya. Kepalanya mendongak sedikit karena sialnya Namja yang lebih muda darinya itu lebih tinggi.

"Wae Kim Namjoon?" Tanya Yoongi malas.

"Hyung benar-benar ingin meminjam buku fisika di perpus?" Tanya Namjoon penasaran. "Tapi ini bukan jalan menuju perpus" Lanjutnya bingung sambil menatap sekeliling. Heran kenapa Yoongi justru membawanya hampir menuju belakang sekolah.

"Ruang CCTV" balas Yoongi singkat.

Namjoon melongo.

"Hah? Untuk apa? Tadi Hyung bilang ke perpustakaan" Namjoon sungguh bingung dengan Namja berkulit putih pucat disampingnya sekarang.

Yoongi berdecak. Anak ini banyak bertanya. Batinnya kesal.

"Buka. Kau lihat sendiri. Password nya tanggal ulang tahun manusia kuda" ujarnya sambil menyodorkan ponsel di tangannya.

Namjoon mengangguk.

"Ini ponsel Hoseok kan. Kenapa ada di tangan Hyung" gumamnya namun masih bisa didengar oleh telinga Yoongi. Yoongi hanya diam tak berniat membalas.

"Jungkook?" Beo Namjoon heran. Sedetik kemudian matanya membulat. "Apa maksudnya? Jadi ini alasan kenapa Jungkook dan Hoseok tiba-tiba bergegas keluar dari kantin" geram Namjoon.

"Apa mereka hanya melakukan nya berdua! Ck bodohnya kedua anak itu. Apa mereka tak tau jika kita belum tau yang sedang di hadapi sangat berbahaya atau tidak!" Ucapnya marah.

"Karena itu aku membawamu kesini. Kita harus mencari tau dimana mereka sekarang. Aku tak ingin yang lain ikut karena akan membuat siswa lain dan pelaku terror itu curiga" balas Yoongi tenang.

"Tapi ada penjaga nya Hyung. Bagaimana kita bisa meminta ijin?" Tanya Namjoon. Tak lama mereka pun sampai di depan ruangan CCTV. Namjoon menatap Yoongi meminta jawaban.

Yoongi ikut terdiam. Ia lupa jika penjaga pastinya berada didalam.

"Eoh Hyung kenapa tak pakai kemampuan ku meretas CCTV?" Tanya Namjoon yang baru sadar dengan kemampuan nya.

Yoongi memutar bola matanya malas.

"Dan mengecek CCTV satu-persatu? Gila Kim itu mengulur waktu, bagaimana jika kedua orang itu kenapa-napa?"

The GiftedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang