Warning! Spoiler! : Full sama kemesraan Sebaek. Hati-hati mual, hehe. Enjoy 😉
GIFT
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others
Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story
Enjoy!
Chapter 16 - My Beloved
_________________________________________
Terbangun dengan cahaya kamar hotel yang lebih terang dikarenakan matahari sudah menampakkan diri, pagi itu menyenangkannya Sehun juga disambut oleh helaian rambut seseorang menutup dan menggelitik lembut permukaan wajahnya. Awalnya Sehun meringis karena dia merasa geli namun detik selanjutnya, senyum merekah dengan mudah terbentuk di bibir Sehun ketika pria itu menyadari siapa sang pemilik rambut dari aroma khas menguar yang dapat hidungnya cium.
Aroma familiar suaminya Byun Baekhyun, siapa lagi.
Seketika jantung Sehun pun bereaksi dan dia merasa bisa mati muda karena jantungnya sudah harus bekerja keras dengan berdegup kencang sesaat setelah ia bangun.
Sehun semakin tersenyum, menggunakan kesempatan yang ada untuk memandangi dan mengagumi wajah pulas Baekhyun yang sedang terlelap dengan menjauhkan jarak mereka terlebih dulu kemudian setelah beberapa saat mendekapnya erat sambil menciumi kening berikut pucuk kepala bundar sang suami cantik.
Tidak diragukan.. suasana hati Sehun sudah dipastikan terasa baik. Ia sangat senang mendapati Baekhyun tidur nyenyak di dalam pelukannya saat ini karena hal itu secara tidak langsung membantu mengingatkan Sehun bahwa apa yang terjadi semalam adalah benar dan bukan sekedar bunga tidur belaka. Dan itu membuat Sehun merasa lebih bahagia, lagi dan lagi hingga dia tidak bisa berhenti mengekpresikan luapan emosinya sekarang dengan cara menghujani Baekhyun dengan banyaknya kecupan di seluruh bagian wajahnya.
Tak terkecuali. Tidak ada yang terlewatkan.
"Terima kasih karena tetap berada di pelukan ku saat aku membuka mata. Hal pertama yang ku lihat dan itu adalah wajah mempesona mu Baekhyun-ah." ucap Sehun merasa bersyukur sambil membelai satu sisi pipi Baekhyun dengan penuh kelembutan. Tidak henti-hentinya Sehun tersenyum bahkan mulai terkekeh seorang diri bak orang yang hilang akal karena terlalu berbunga nya ia. Dan kekehan tak terkontrol itulah yang akhirnya membuat Baekhyun mulai meringis karena tidur nyenyak nya sudah dipastikan terusik.
"Enghh~" satu erangan terdengar.
Mendapati itu, Sehun tentu saja berubah panik. Dia berusaha meninabobokan Baekhyun kembali dengan mengusap lembut punggung sang suami seraya melantunkan irama penenang, namun sayang usahanya itu tidak berbuah karena Baekhyun sudah lebih dulu sadar dan akhirnya bangun.
"Oh tidak.. maaf membangunkan mu Baekhyun-ah." adalah kalimat penyesalan pertama yang terucap ketika Sehun melihat mata menawan Baekhyun perlahan terbuka dan mulai mengerjap, menampilkan kristal beningnya yang indah bersinar penuh kepolosan. "Kau bisa tidur lagi.. maafkan aku hm?" lanjut Sehun menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift (Sebaek x Chansoo) | Ongoing
FanfictionSehun dan Baekhyun adalah pasangan yang kini sudah berpisah namun terpaksa melakukan perjalanan bersama ke luar negeri ketika Chanyeol dan Kyungsoo memberi mereka hadiah tahun baru. Yang menjadi permasalahan adalah, Chanyeol dan Kyungsoo tidak tahu...