Chapter 19 - Night Talk

617 60 13
                                    


GIFT



Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others



Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story



Enjoy!



Chapter 19 - Night Talk

_________________________________________


"Kau ingat saat aku datang ke tempat syuting mu dengan Minseok Hyung dulu Sehun-ah?" tanya Baekhyun segera Sehun angguki. Suasana yang tenang pun berubah lebih serius hanya dengan kalimat awalan itu. Tanpa memikirkan bagaimana suasana yang menyelimuti mereka, Baekhyun fokus melanjutkan pertanyaannya. "Saat aku tersesat, sebenarnya aku penasaran bagaimana keseluruhan ceritanya sampai kau berakhir berlari untuk mencari ku. Apa Minseok Hyung menyuruh mu? Aku juga penasaran apa yang kau pikirkan saat itu."

"Apa itu pertanyaan pertamamu, love?" tanya Sehun memastikan sedikit menahan tawa. Menerima ketika Baekhyun dengan perhatian menyuruhnya meminum coklat panas yang ia buat terlebih dulu. Seolah memberi tanda kalau dia akan di cerca dan di buat bicara panjang lebar oleh sang suami dengan semua pertanyaan-pertanyaan yang bersemayam di kepala kecilnya.

"Ah terima kasih sayang ku." ucap Sehun pada perhatian tersebut.

Di sisi lain, Baekhyun mengangguk. "Mm dan itu adalah pertanyaan level mudah." katanya bergaya.

"Woah, aku lihat kau sudah melakukan persiapan matang hm? Itu saja sudah mencakup tiga pertanyaan." ujar Sehun melepaskan tawa dengan rambut Baekhyun yang ia beri usakan gemas sebelum akhirnya dia merubah ekspresinya menjadi serius walau sorot mata itu tetap terasa lembut memandang sayang wajah sang suami ketika Baekhyun sesekali berbalik. Yang mana pada akhirnya Baekhyun memilih untuk sedikit memiringkan posisi duduknya dalam dekapan Sehun agar dia bisa melihat wajah tampan suaminya dengan leluasa.

Posisi saat ini membuat Sehun bisa merangkul dan memeluk Baekhyun dari samping di saat yang lebih kecil menindih kaki Sehun dengan kedua pahanya. Duduk di dalam dekapan sang suami.

Menyukai juga perubahan posisi duduk Baekhyun karena hal itu membuatnya bisa melihat wajah sang suami sepuasnya, Sehun kemudian memulai jawabannya dengan helaan nafas kecil terlebih dulu. "Saat itu aku sama sekali tidak tahu kalau kau datang, love. Minseok Hyung pun tidak mengatakan dia akan datang bersama mu. Dia hanya mengatakan kalau dia membawa hadiah untuk ku dan menyuruh ku menunggu bersama Yixing Hyung saat break syuting."

"Tunggu, maksudnya aku? Aku hadiah itu?" sela Baekhyun tak percaya dan langsung mendengus ketika Sehun membalas.

"Tentu saja, apa lagi hadiah terbaik yang bisa aku tunggu kalau bukan kau hm? Ya.. walau sebenarnya saat itu aku tidak tahu hadiah tersebut adalah kau, hehe." jawab Sehun dengan tanda peace di tangannya berhasil membuat Baekhyun bersemu malu.

"Dasar Minseok Hyung!" gerutu yang lebih kecil sebelum berseru kemudian mengingat kembali fokus utama pembicaraan mereka. "Oke, lanjutkan cerita mu."

Sehun sempat terkekeh dan mengecup pipi Baekhyun karena reaksi tersebut sebelum melanjutkan. "Minseok Hyung tiba-tiba terlihat gusar dan aku dengan mudah menangkap keanehan itu. Kenyataan hadiah ku belum juga datang, dia yang selesai bertelepon dengan seseorang tapi secara berkala terus mengecek ponselnya. Aku menyimpulkan hadiah itu adalah orang tapi keadaan berubah tidak menyenangkan saat Minseok Hyung menanyakan apakah kau masih buta arah atau tidak."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gift (Sebaek x Chansoo) | OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang