Chapter 10 - Hawai and Guilty

1.4K 148 75
                                    


GIFT



Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others



Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story



Enjoy!



Chapter 10 - Hawai and Guilty

______________________________________________




"Nghhh~" satu erangan terdengar yang dilanjutkan dengan terbukanya mata indah nan menawan milik pria bernama Byun Baekhyun. Sang pria manis langsung mengerutkan dahi dan sedikit mengerjap untuk membiasakan cahaya minim yang mencoba masuk melalui retina matanya sebelum dia menguap lebar. Sayangnya rasa pusing tiba-tiba menyergap dan demi tuhan hal itu amat sangat menyakiti kepala Baekhyun hingga membuatnya mengerang kasar.

Dengan mata menyipit akibat menahan pusing berat yang melanda, Baekhyun mencoba untuk menggerakkan kepala namun gerakannya tiba-tiba terhenti, satu ringisan pun keluar bersamaan dengan kerutan linglung di dahi karena merasa bingung sampai Baekhyun menyadari beban berat menekan bagian kepalanya yang bersandar pada sesuatu, menghalangi Baekhyun untuk menegakkan lehernya yang mulai terasa keram.

"Oh tuhan.. ini benar-benar gila, tubuh terutama kepala ku ughh." ringis nya dengan suara serak sambil mengusap mata. Tanpa pikiran apapun Baekhyun akhirnya mengedarkan pandangan ke sekitar masih dengan posisi yang sama sampai mata sipitnya yang mengerut tiba di area samping kanan sedikit ke bawah. Saat menoleh ke sana, apa yang Baekhyun temukan dalam pencahayaan minim ruangan mampu membuat tubuhnya langsung membeku layaknya patung. Dia bahkan tidak sadar telah menahan nafas ketika menemukan seonggok tubuh yang jelas milik pria berada di sampingnya.

Yang lebih mengejutkan adalah kenyataan kalau kepala Baekhyun bersandar pada pundak pria itu sedang tubuh berikut tangannya dengan nyaman melingkar bahkan dapat dikatakan memeluk tubuh atletis mereka.

"Huh tunggu.. s-siapa ini?" Baekhyun hanya bisa bertanya polos karena dengan posisi kepala yang tertindih oleh kepala lain membuatnya tidak bisa menoleh ke atas untuk memastikan atau melihat jelas wajah milik pria di sampingnya. Dengan kebingungan tersebut, seperti sebuah rentetan tembakan, ingatan Baekhyun yang memperlihatkan kalau beberapa saat lalu dia memasuki pesawat untuk melakukan perjalanan ke Hawai dan Sehun yang duduk di samping kursinya dengan cepat melesat menyadarkan ingatan Baekhyun yang awalnya masih terasa buram.

Perjalanan ke Hawai..

Pesawat,

Sehun yang duduk di sampingnya, dan tunggu.. bukankah ini wangi khas tubuh suaminya?

"Sial, Sehun!?" hentak nya tak percaya. "Jangan katakan kalau ini.. S-sehun?" mata Baekhyun langsung membulat horor bersamaan dengan tebakan acak yang ia lontarkan tanpa sadar. Otomatis tubuhnya yang terkejut terperanjat hebat walau nyatanya tidak bergerak banyak karena tertahan berat tubuh Sehun yang juga balik menempel bahkan memeluknya. Baekhyun ingin sekali berteriak panik namun dia sadar benar tempatnya berada dan jujur saja dia tidak sebodoh itu untuk membangunkan Sehun (atau penumpang lain) berkat teriakan konyolnya.

"Oh tuhan.. a-apa yang terjadi sebenarnya? Aku memeluk Sehun dan Sehun memeluk ku juga?" dia meringis panik dengan suara kecil, segera melepas lengannya yang memeluk tubuh Sehun bak boneka dan beralih untuk ia gunakan sebagai penutup wajah. Bahkan menggunakan selimut yang melingkar di tubuhnya (entah siapa yang memberikan) untuk menenggelamkan diri.

Gift (Sebaek x Chansoo) | OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang