GIFT
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others
Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story
Enjoy!
Chapter 13 - Who's Fault
______________________________________________
"Tunggu.. apa ini? Apa maksud semua ini Baekhyun-ah? Sehun-ah?" Kyungsoo angkat bicara, membuat Baekhyun yang awalnya dipenuhi kekesalan menoleh hanya untuk tercengang karena menyadari apa yang baru saja ia katakan tanpa pikir panjang di hadapan Chanyeol dan Kyungsoo yang seharusnya tidak pernah melihat pemandangan semacam ini datang dari dirinya dan juga Sehun.
Matanya yang membulat panik segera menatap Sehun dan meringis sakit karena sang suami nyatanya sama-sama menunjukkan pandangan kesakitan dan rasa bersalah luar biasa yang dengan kuat menguar terutama dari pancaran dua bola mata indahnya. Pria tampan itu juga jelas terkejut dan tidak tahu harus bereaksi atau merespon bagaimana pada fakta yang baru saja Baekhyun tuduhkan kepadanya.
Fakta yang bagi Sehun sendiri sangat ia takutkan akan terucap dari mulut Baekhyun ketika pria manis ini memahami akar permasalahan rumah tangga mereka. Dan kini benar saja, inilah yang terjadi sekarang.
"Kalian berdua.. kalian berniat menjelaskannya?" tanya Chanyeol menambahkan, hampir terdengar seperti tuntutan. "Kami tidak salah melihat bukan? Kalian berdebat dan apa-apaan.. pembicaraan kalian berdua." ujar Chanyeol merasa tak yakin.
Di sisi lain dengan perasaan menyesal yang coba ia tekan, Baekhyun berucap cukup dingin untuk membalas. "Lupakan." ujar memotong kesempatan apapun.
Setelah membuat semua orang terdiam namun terkejut di saat bersamaan, kini Baekhyun malah mengalihkan pembicaraan tanpa berniat menjawab keingintahuan dua sahabatnya itu. Meringis sambil mengibaskan lengan acuh kepada tiga sosok yang melihatnya dengan dua pandangan berbeda. Diam-diam Baekhyun menggigit bibir gugup di saat tangannya tanpa terasa akan bergetar hebat di bawah meja terutama karena dia bisa melihat bagaimana ekspresi suami tampannya.
"Lupakan? Huh? Apa maksud m-"
"Sepertinya aku terlalu lelah dan berakhir mengatakan hal tidak masuk akal." Baekhyun dengan cepat menyela, sekali lagi menggigit bibir sebelum melanjutkan dengan senyum kikuk yang terlihat jelas pria itu paksakan.
"Lanjutkan lah makan kalian, aku harus ke toilet sebentar. Dan Sehun-ah.." dia hati-hati menatap sang suami dengan tenang namun senyum pahit penuh kesedihan itu tetap berada di sana, mengganggu perasaan Sehun. "Aku berjanji tidak akan pernah memasak jika itu hanya akan melukai ku dan berakhir membuat mu khawatir. A-aku.." dia menelan ludah kasar sebelum meringis kasar.
"Aku tidak akan melakukan apa-apa.. seperti aku biasanya, seperti pandangan mu dulu."
Sehun yang mendengar itu benar-benar kehilangan kata. Rasa bersalah atas sarkasme Baekhyun barusan kepadanya telah berhasil membawa pergi kemampuan bicara Sehun yang kini hanya bisa menelan seluruh kepahitan menyesakkan sebagai sisa. Dan semua itu terdengar semakin buruk karena setelah bicara, sang suami langsung menekan bibirnya membentuk garis lurus seolah tengah menekan rasa sakit atas ucapannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift (Sebaek x Chansoo) | Ongoing
FanfictionSehun dan Baekhyun adalah pasangan yang kini sudah berpisah namun terpaksa melakukan perjalanan bersama ke luar negeri ketika Chanyeol dan Kyungsoo memberi mereka hadiah tahun baru. Yang menjadi permasalahan adalah, Chanyeol dan Kyungsoo tidak tahu...