GIFTOh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
OthersYaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story
Enjoy!
Chapter 9 - Please Stop This
______________________________________________
Menghabiskan hari terakhir sebelum berlibur untuk bekerja seperti biasanya di restoran, pria tampan bernama Oh Sehun menyimpan apron yang ia kenakan kemudian menidurkan diri di sofa ruang staff yang sepi. Tubuhnya terasa pegal dan rasa lelah sedikit terangkat ketika punggungnya menyentuh empuknya sofa. Bisa berbaring menikmati waktu istirahat. Tanpa banyak kata pria itu hanya memejamkan mata dalam tenang, baru beberapa menit terlewati sampai suara pintu terbuka yang seketika membuka juga matanya.
"Oh! Chef Oh.. apa aku membangunkan chef?" chef yang lebih muda dari Sehun bernama lengkap Jung Jaehyun sedikit terhenyak ketika dia masuk dan mendapati Sehun berbaring dengan mata terbuka menatapnya. Namun walau begitu dia tetap masuk dan mendekati loker miliknya untuk mengambil pakaian, mengganti seragam kerjanya dengan pakaian kasual yang modis setelah meminta izin dari Sehun yang langsung mengalihkan pandangan.
"Ngomong-ngomong chef, bukankah besok kau akan pergi ke Hawai bersama suami dan sahabat mu? Kenapa masih ada di sini alih-alih pulang? Suami mu pasti kesepian menunggu mu di rumah." Jaehyun dengan kasual bertanya karena ya, mereka cukup dekat untuk membicarakan hal semacam ini dikarenakan Jaehyun pun sempat menceritakan kekasihnya pada Sehun setelah insiden mabuk ketika acara makan malam karyawan.
Di sisi lain, Sehun yang kembali melihat Jaehyun sudah berganti pakaian hanya meringis tanpa berniat bangkit dari posisinya berbaring. Hanya melipat dua tangan dan menggunakan tangan tersebut untuk menopang belakang kepalanya. "Kami setuju untuk menyelesaikan pekerjaan agar tidak mengganggu saat libur nanti. Lagipula dia pasti masih di luar. Aku akan pulang sebelum makan malam."
Jaehyun mengangguk paham seolah mengerti kebohongan yang Sehun ucapkan. "Aku tidak yakin berhak mengatakannya tapi aku selalu penasaran bagaimana bisa chef dan suami yang notabenenya sibuk bekerja selalu terkesan romantis seolah tidak pernah bertengkar. Chef tahu, dulu kekasih ku selalu marah karena kesibukan yang aku dapat selama aku menjadi trainee di restoran. Apalagi saat aku mengambil kelas di kapal pesiar selama tiga bulan, dia mengamuk dan mengancam ku untuk putus."
Jaehyun terkekeh kecil mengingat pertengkaran mereka. "Aku paham dia tidak ingin jauh dan menginginkan perhatian juga kehadiran ku setiap waktu. Tapi di sisi lain aku merasa sesak karena tidak bisa mengejar pekerjaan ku sendiri yang mana kulakukan untuk menghidupi kehidupan kami bersama nantinya. Aku jadi bertanya-tanya apa dia mengerti usaha ku yang satu ini. Bukan berarti aku tidak merindukannya atau apa, tapi aku memikirkan juga kehidupan kami selanjutnya karena aku ingin hidup lebih lama tapi berkecukupan bersamanya."
Sehun yang mendengar hanya terdiam, masih memperhatikan bagaimana Jaehyun mulai mengusap belakang lehernya dan berucap, "Oh memalukan, kenapa juga aku harus menceritakan ini kepada chef hehe. Lagipula masa itu sudah terlewati dan kami baik-baik saja sekarang." memang terasa aneh, tapi Sehun tidak bisa mencegah perasaannya untuk terbuka setelah mendengar kisah tersebut. Dia pun mendengus kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift (Sebaek x Chansoo) | Ongoing
FanfictionSehun dan Baekhyun adalah pasangan yang kini sudah berpisah namun terpaksa melakukan perjalanan bersama ke luar negeri ketika Chanyeol dan Kyungsoo memberi mereka hadiah tahun baru. Yang menjadi permasalahan adalah, Chanyeol dan Kyungsoo tidak tahu...