Chapter 15 - Reconcile

1.3K 114 49
                                    


GIFT



Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others



Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story



Enjoy!



Chapter 15 - Reconcile

____________________________________________





"Baby~ hehehe.."

"Huh? Kenapa kau tertawa seperti itu? Kau menyeramkan Yeol." komentar Kyungsoo sesaat setelah sosok sang suami datang memasuki dapur meninggalkan Baekhyun sendiri di ruang tengah. Untuk beberapa saat dia hanya fokus mengecek masakan, membiarkan suami tampannya berjalan mendekat untuk memberi pelukan dari samping kemudian tertawa geli tepat pada ceruk lehernya. Terus seperti itu tanpa mengatakan apa-apa.

Kyungsoo yang mulai merasa geli pun akhirnya menjauhkan jarak agar dia dapat beralih menatap lurus wajah sang suami. "Kau tidak akan memberitahu ku hal yang sudah membuat mu senang dan bertingkah menyeramkan seperti ini?" tanyanya. "Yang kau lakukan sejak tadi hanya berbincang dengan Baekhyun, apa mengobrol dengannya membuat mu sangat senang hm?" tambah Kyungsoo Chanyeol anggap sebagai rajukan walau pada dasarnya sama sekali tidak seperti itu.

Main-main Chanyeol pun menggoda. "Apa kau cemburu hm?"

Atas pertanyaan itu tentu saja mata Kyungsoo membulat dan dengan mudah dia memukul lengan atas Chanyeol. "Kau ini benar-benar, untuk apa aku cemburu pada hal absurd seperti itu? Lagipula dari semua orang.. Baekhyun?" katanya tak percaya, membawa godaan Chanyeol ke tingkat yang lebih serius. Dan saat itulah pria yang lebih tinggi tertawa kencang karena merasa lucu pada reaksi sang suami walau harus mendapat cibiran sebagai respon. "Kau menyebalkan sungguh."

"Kalau tidak bukan aku namanya, hehe." terima Chanyeol masih tertawa sebelum akhirnya kembali mendekat dan beralih memeluk pinggang Kyungsoo. "Kau tahu baby Soo.." gemay Chanyeol menahan senyum akan respon Kyungsoo saat matanya bergerak penuh penasaran, cukup jahil untuk memberi suami kecilnya kecupan di bibir sebelum memberi jawaban yang sengaja ia buat misterius.

"Sepertinya aku baru saja mengatakan hal luar biasa yang memukul sedikit kesadaran Baekhyun." tentu saja perkataan semacam itu membuat Kyungsoo semakin penasaran.

"Huh? Hal luar biasa seperti apa? Alih-alih kau tidak mengatakan omong kosong atau apapun pada Baekhyunie kan Yeol? Atau jangan-jangan kau senang karena berhasil meledek Baekhyun hingga dia kesal?" kerut Kyungsoo membawa rajukan tersendiri bagi Chanyeol yang langsung memutar bola mata. Pria yang lebih tinggi pun mencubit pipi Kyungsoo sedikit menggeram gemas, tidak percaya Kyungsoo akan meragukannya seperti ini. Hmph!

"Apa? Itu karena kau sangat jahil sayang~ kau sendiri mengakuinya barusan." bela Kyungsoo pada ucapannya membuat Chanyeol semakin mengerucutkan bibir. Melihat pemandangan itu tidak tanggung-tanggung Kyungsoo yang tidak tahan pun mendekat dan memberi kecupan balik, dengan mudah mengubah ekspresi Chanyeol yang langsung tersenyum lebar penuh kesenangan. Kyungsoo tertawa geli.

"Jadi apa yang kau katakan padanya hm?" tanya Kyungsoo lagi kembali pada topik.

"Sesuatu seperti penerangan?" andai Chanyeol membawa kerutan bingung di dahi Kyungsoo. Walau begitu yang lebih tinggi tetap tersenyum dan melanjutkan. "Barusan kami bicara serius sebentar dan entah bagaimana aku merasa Baekhyun sedikit tergerak karena ucapan ku padanya. Anggap saja kalau aku membantu Baekhyun memecahkan satu pemikiran rumit di kepala kecilnya itu. Dan tentu saja taku cukup bangga karenanya."

Gift (Sebaek x Chansoo) | OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang