GIFT
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
OthersYaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story
Enjoy!
Chapter 4 - Please
______________________________________________
"Uhm... ada apa dengan Baekhyun?" Seokhoon, kakak Sehun bertanya dengan kerutan bingung saat melihat bagaimana Baekhyun pergi begitu saja bahkan sebelum ia dapat menyelesaikan kalimatnya. Begitu pun dengan Hyejin di sebelah yang merasa terkejut namun aneh di saat bersamaan karena apa yang Baekhyun lakukan barusan amat sangat tak terduga dan belum pernah ia lihat sebelumnya.
"Apa kalian bertengkar?" adalah pertanyaan lain yang terlintas. Satu-satunya hal yang terdengar masuk akal.
Namun di sebelah Sehun hanya tersenyum kecil sebelum menjawab, menatap kakak kandung beserta kakak iparnya dengan pandangan lembut. "Tidak Hyung, Noona, mungkin dia hanya terkejut karena aku tiba-tiba datang." karena memang itulah kenyataannya, pikir Sehun. "Tapi kalian tidak perlu khawatir. Aku akan menyusulnya kalau begitu." yang lebih muda memberi tepukan ringan kemudian melangkah menuju arah kemana Baekhyun melarikan diri.
Sedangkan Seokhoon dan Hyejin yang melihat punggung sang adik setelahnya melakukan kontak mata dengan kerutan yang semakin terlihat. "Dan kenapa juga Baekhyun harus terkejut karena Sehun datang tiba-tiba? Aku tidak mengerti tapi biarlah.. mungkin mereka benar-benar bertengkar. Lagipula Sehun pasti bisa menyelesaikannya, ayo Yeobo." kemudian keduanya mengedikan bahu sebelum pergi menyusul kedua orang tua mereka di area belakang rumah.
Sedang di sisi lain tepatnya di gudang kecil sebelah kiri area belakang yang tidak begitu terlihat dari tempat mereka akan melakukan barbeque party, Baekhyun berjongkok sambil memeluk tubuhnya seperti seonggok gumpalan, jelas bersembunyi. "Oh tuhan, i-itu Sehun kan? Tidak mungkin!" dia memejamkan mata erat-erat, merasakan tubuhnya tiba-tiba bergetar hebat seolah baru saja melihat hal yang sangat mengejutkan.
"D-dia, kenapa dia sangat tampan ugh?!" tanpa segan Baekhyun pun menampar pipinya sendiri keras-keras atas pemikiran konyol yang tidak dapat dicegah terlintas di saat perasaannya masih dipenuhi oleh kepanikan.
"Tapi Eomeonim mengatakan dia tidak akan datang.. lalu apa yang aku lihat sekarang? T-tidak mungkin, apa itu artinya aku harus mengikuti acara barbeque party dengan Sehun di sana? Arghh tidak..!! Aku ingin pulang, Eomma~" Baekhyun merasa ingin menangis saja, dia terus bergumam seorang diri sambil menggigiti kuku-kukunya gugup. Ini adalah pertama kalinya Baekhyun melihat Sehun lagi setelah delapan bulan dan serius dia belum siap untuk itu. Ini terlalu tiba-tiba.
Dan kenyataan Sehun tidak berubah sama sekali dari terakhir kali ia melihat hanya menyakiti perasaannya lebih dalam. Sosok yang dulu selalu membuatnya jatuh cinta setiap hari.
"Aku harus b-bagaimana? Berpikir lah Baek, berpikir!" memaksakan otaknya bekerja dengan memukul kepalanya berkali-kali, Baekhyun akhirnya malah terdiam dengan raut memprihatinkan karena rasa sakit yang harus ia derita atas perbuatannya barusan. Jadi yang ia lakukan selanjutnya hanyalah menundukkan kepala dengan posisi meringkuk, terlihat seperti menangis kalau saja pundaknya ikut bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift (Sebaek x Chansoo) | Ongoing
FanfictionSehun dan Baekhyun adalah pasangan yang kini sudah berpisah namun terpaksa melakukan perjalanan bersama ke luar negeri ketika Chanyeol dan Kyungsoo memberi mereka hadiah tahun baru. Yang menjadi permasalahan adalah, Chanyeol dan Kyungsoo tidak tahu...