GIFTOh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others
Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story
Enjoy!
Chapter 14 - Realize
______________________________________________
Terlalu hectic, Chanyeol memarkirkan mobilnya dan segera keluar untuk membuka pintu belakang dimana Baekhyun terbaring tak sadarkan diri dipangkuan Kyungsoo. "Babe, kau bisa mencoba memapah Sehun lagi? Aku akan berlari ke dalam bersama Baekhyun dan meminta bantuan untuk mu di sana." ujar pria tampan itu terburu kemudian memberi suami kecilnya usapan sayang berikut kalimat "Kau kuat, terima kasih hm." saat Kyungsoo menganggukkan kepala dengan tegas.
Segera melepas pelukan dan membiarkan Chanyeol kembali mengangkat juga menggendong Baekhyun untuk kedua kali, Kyungsoo tidak menyia-nyiakan waktu dan kini beralih pada Sehun di kursi depan yang beruntungnya masih bisa mengontrol kesadaran walau kondisinya tidak jauh berbeda dari Baekhyun sekarang. Dan seperti yang ia sanggupi pada suaminya, Kyungsoo memapah Sehun, bersusah payah memasuki rumah sakit sampai beberapa perawat datang mengambil alih adik kecilnya itu.
"Sehun-ah bertahanlah. Ini hanya demam, sama sekali tidak serius." walau ucapannya seperti itu namun perasaan panik dan khawatir tidak bisa Kyungsoo sembunyikan dari wajahnya. Pria kecil itu hanya tersenyum lirih ketika melihat Sehun meliriknya untuk terakhir kali sebelum menghilang memasuki ruang pemeriksaan.
Di sisi lain Chanyeol yang lebih dulu masuk ke dalam rumah sakit dengan Baekhyun di dalam gendongannya tanpa sadar terus meringis kasar. Tubuh Baekhyun saat ini terlalu panas dalam sentuhan Chanyeol, jauh lebih panas dari suhu tubuh Sehun seolah terdapat sengatan berasal dari sana. Terlebih keadaan pria manis itu yang tidak juga sadar dan masih memejamkan mata di saat rintihan sama sekali tidak berhenti keluar.
Menyerahkan perawatan kepada tenaga medis yang dengan sigap mengambil alih Baekhyun, Chanyeol menghela nafas di saat matanya beralih memandangi tubuh Sehun yang juga di bawa ke ruangan yang sama sebelum mencari sosok Kyungsoo yang beberapa saat kemudian mendekat dengan ekspresi lelah.
Seolah memahami perasaan sang suami, Chanyeol pun merentangkan tangan dan membiarkan Kyungsoo masuk ke dalam pelukannya untuk bersandar sekaligus mencari ketenangan di sana, memberi pria itu usapan berikut kecupan ringan di kepala. "Kau sudah melakukannya dengan baik." puji Chanyeol tidak henti-hentinya mengusap sayang Kyungsoo.
"Chanyeol-ah.." dan kembali bicara untuk menanggapi ketika Kyungsoo meringis sedih memanggil namanya.
"Tidak perlu khawatir hm, mereka sudah ditangani oleh ahlinya. Sekarang kita hanya perlu menunggu kabar dan istirahat sebentar. Ingat juga pada kondisi mu, kita belum sarapan dan tentu saja, membutuhkan banyak tenaga untuk mengurus Sehun dan Baekhyun bersamaan. Kau tidak ingin pingsan dan merepotkan ku kan?"
Kyungsoo membalasnya terlalu cepat, menggeleng karena bayangan dia yang ikut jatuh sakit dan semakin merepotkan suami tercintanya muncul di pikiran. Melihat itu tentu saja membuat Chanyeol tersenyum dan menggumamkan kata "Bagus." kemudian secara perlahan membimbing Kyungsoo untuk duduk di salah satu kursi dan memegang kedua pundaknya lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift (Sebaek x Chansoo) | Ongoing
FanfictionSehun dan Baekhyun adalah pasangan yang kini sudah berpisah namun terpaksa melakukan perjalanan bersama ke luar negeri ketika Chanyeol dan Kyungsoo memberi mereka hadiah tahun baru. Yang menjadi permasalahan adalah, Chanyeol dan Kyungsoo tidak tahu...