Chapter 3 - First Christmas

1.6K 149 28
                                    


GIFT



Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others



Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story



Enjoy!

Chapter 3 - First Christmas

______________________________________________




Selepas semua pembicaraannya dengan Sehun semalam, Baekhyun menjalani keesokan harinya seperti biasa. Bangun tidur, makan seorang diri, bersiap dan pergi bekerja hingga malam tiba.

Semua aktivitas yang ia jalani terlihat sama, yang berbeda hanyalah kenyataan bahwa untuk kali pertama setelah delapan bulan akhirnya Baekhyun kembali mendengar suara Sehun dan kini mereka sudah menyetujui perceraian yang akan dilakukan setelah tahun berganti dan tentunya setelah perjalanan bersama Chanyeol dan Kyungsoo ke Hawai berakhir.

Ini menyedihkan? Tentu saja. Tapi Baekhyun terlalu malas untuk menangisi suara Sehun yang mungkin ia rindukan dan malas juga memikirkan perceraian mereka di saat perpisahan itu sendiri sudah terjadi delapan bulan lalu. Ini hanyalah masalah waktu dan Baekhyun yakin dia dapat melewatinya seperti delapan bulan terakhir tanpa harus merasa sedih apalagi sampai down dan kehilangan semangat hidup. Dia pasti bisa hidup tanpa Sehun sepenuhnya.

Ya..

Dia pasti bisa.

Itu yang ia kira. Benar-benar yang Baekhyun kira sampai ia menyadari kalau seharian ini dadanya terus berdenyut sakit tanpa alasan jelas dan pikirannya tidak setenang biasanya.

Hanya saja... kenapa? Apakah rasa sakit itu berasal dari keputusan yang ia ambil? Bukankah Baekhyun sendiri yang bersikap jahat dan dengan keras menyinggung hingga akhirnya meminta Sehun untuk mempercepat semuanya karena mereka berdua sama-sama merasa muak dan bersalah? Kini setelah keputusan mengenai perceraian mereka mencapai kata sepakat, Baekhyun malah mendapati dirinya merasa tidak nyaman.

"Itu tidak seharusnya terjadi. Ini yang aku mau."

"Uh?"

"Tidak ada yang salah, aku baik-baik saja. Ya, aku baik-baik saja."

"Err... Hyung? A-ada apa?" tanya seorang pria berwajah manis namun memiliki suara terlampau rendah bernama lengkap Kim Minjae sambil menoleh ragu saat mendengar gumaman yang berasal dari pria cantik di sebelahnya. Kerutan bingung terlihat dan tanpa segan dia pun kembali bertanya, "Apa yang Hyung maksud dengan kau baik-baik saja huh? Kau memang baik-baik saja kan?" yang sayangnya tidak mendapat balasan apapun.

Kerutan bingung itu tentu saja muncul semakin banyak. Namun saat memperhatikan lebih seksama, Minjae tidak dapat menahan diri untuk tidak menghela nafas miris, menyadari kalau orang yang ia tanya sedang tenggelam dalam pikirannya sendiri terlihat dari matanya yang tidak fokus.

Dan ketika gumaman aku baik-baik saja kembali keluar, Minjae pun memutuskan untuk mencolek lengan Baekhyun, benar-benar hanya mencolek walau akhirnya harus mengguncang lengan tersebut karena tidak juga mendapat respon. "Hyung.. halo, YA BAEKHYUN HYUNG!"

"O-oh yaya Minjae-ya, a-ada apa?" lihatlah pria itu kelabakan dan langsung bertingkah seolah tidak terjadi apapun sebelumnya. "Kenapa? Terjadi masalah?" tanya Baekhyun sedikit panik.

Gift (Sebaek x Chansoo) | OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang