GIFTOh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
OthersYaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Lotte Hurt, Short Story
Enjoy!
Chapter 1 - On The Verge
______________________________________________
Sore hari di bulan Desember, hawa dingin melingkupi sekitar membawa orang-orang memakai pakaian tebal untuk menutupi tubuh ringkih mereka. Rasa hangat yang menguar dari jaket dan hot pack mencoba mengalahkan dinginnya hembusan angin yang menerpa namun nyatanya, hal tersebut tentu saja tidak akan berpengaruh banyak mengingat saat ini suhu menunjukkan angka jauh di bawah nol derajat.
Seorang pria dengan jaket hitam tebal yang di dalamnya tersembunyi balutan pakaian dari seorang chef, Oh Sehun. Pria tampan bertubuh tegap dengan struktur wajah tegas itu berlari-lari kecil menyusuri jalanan yang cukup ramai dengan hiasan natal untuk sampai di sebuah cafe kecil di ujung jalan. Dengan kedua tangan yang masuk ke dalam saku jaket, akhirnya Sehun bisa merasakan tangannya kembali hidup ketika penghangat ruangan menyambut tubuh kedinginan nya itu.
"Selamat datang~" suara sang pelayan cafe menyambut dan Sehun tidak segan untuk tersenyum balik padanya.
"Mm maaf, tunggu sebentar.. aku harus mencari seseorang lebih dulu." katanya bahkan ketika sang pelayan belum menawarkan menu kepadanya sekalipun. Hanya jaga-jaga karena dia tidak pernah ke cafe ini sebelumnya. "Oh itu dia!" Sehun berseru pada dirinya sendiri, sedikit menolehkan kepala pada sang pelayan dan mengatakan, "Satu latte panasnya dan kue coklat." kemudian berjalan pada sosok yang dimaksud setelah berhasil membayar pesanan.
"Hyung!" Sehun kembali berseru, bukan pada dirinya sendiri lagi tapi kepada sosok yang apabila berdiri tubuhnya akan lebih tinggi beberapa centimeter dari tubuh Sehun. Dia adalah Park Chanyeol, pria rupawan yang memiliki figur gagah namun wajah yang manis karena mata besar dan kedua dimple nya yang selalu terlihat saat ia tersenyum ataupun tertawa.
"Maaf, apa kau sudah lama menunggu Hyung?"
Yang tengah duduk di kursi menengadahkan kepala, mendapati sosok Sehun berdiri tepat di sana dengan senyuman lebar sebelum menunduk maaf karena datang lebih lama dari waktu yang mereka janjikan. "Oh.. Sehun-ah, tentu saja aku menunggu lama haha, tapi tidak masalah mengingat restoran pasti ramai di jam-jam ini." ujarnya sedikit tertawa, membuat yang lebih muda meringis bersalah. "Ah lupakan dan duduklah. Pesan sesuatu dan biarkan Hyung mu ini membayarnya, hehe."
Dan dengan itu Sehun pun membuka jaket kemudian mendudukkan diri di kursi tepat di hadapan Chanyeol. Sedikit berterima kasih kepada sang pelayan yang dalam beberapa menit langsung memberikan latte panas dan kue coklat pesanannya, berhasil membawa kerutan di dahi Chanyeol karena sahabatnya itu sudah memesan tanpa sempat ia traktir. "Lain kali saja Hyung." ujar Sehun tersenyum maaf, Chanyeol pun menganggukkan kepala, membiarkan karena mau bagaimana lagi?
"Ah Hyung ngomong-ngomong bagaimana kabar mu? Dan ya tentu saja kabar Kyungsoo Hyung juga." tanya Sehun kemudian sambil menunggu gumpalan asap latte miliknya sedikit menghilang. Walau dia kedinginan tapi Sehun tidak ingin membakar lidahnya sendiri karena minuman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift (Sebaek x Chansoo) | Ongoing
FanfictionSehun dan Baekhyun adalah pasangan yang kini sudah berpisah namun terpaksa melakukan perjalanan bersama ke luar negeri ketika Chanyeol dan Kyungsoo memberi mereka hadiah tahun baru. Yang menjadi permasalahan adalah, Chanyeol dan Kyungsoo tidak tahu...