Chapter 18 - Our Time (II)

457 54 42
                                    


GIFT



Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others



Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story



Enjoy!



Chapter 18 - Our Time (II)

_________________________________________




"Woaaaahhhh... ini laut~~!!" berpegangan tangan, Sehun dan Baekhyun berjalan beriringan menuruni tangga yang menghubungkan bagian hotel dengan pasir putih pantai yang terbentang dengan Baekhyun di sebelah yang langsung berteriak antusias sesaat matanya menangkap pancaran air laut yang tak terhitung jumlahnya di depan sana.

 ini laut~~!!" berpegangan tangan, Sehun dan Baekhyun berjalan beriringan menuruni tangga yang menghubungkan bagian hotel dengan pasir putih pantai yang terbentang dengan Baekhyun di sebelah yang langsung berteriak antusias sesaat matanya menangka...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ketika kaki mereka menyentuh permukaan pasir, saat itu jugalah Baekhyun melepas tautan tangan mereka untuk berlari mendekati bibir pantai dengan tangan membentang, merasakan hembusan angin yang menerpanya dari arah berlawanan. Sangat berbeda dengan Sehun yang hanya berjalan perlahan sebelum akhirnya berhenti dan menatap dalam kagum sang suami dari kejauhan.

Saat berlari, Baekhyun sempat menghadapkan tubuhnya ke belakang yakni ke arah Sehun dan melemparkan senyuman cantiknya yang amat menawan. Memperlihatkan betapa bahagia dan antusiasnya dia sekarang dengan situasi yang melingkupinya saat ini. Tak tertahan, Sehun pun tersenyum bahagia karenanya.

"Sehun-ah..! Ayo cepat kemari! Lari lah! Cepat-cepat!" dari jarak yang cukup jauh dari posisi Sehun berdiri saat ini, Baekhyun berseru antusias sekaligus tak sabaran, mengibas-ngibaskan tangannya mengajak tanpa melunturkan tarikan bibir plum indah itu pada wajahnya sama sekali. "Ayo kemari!" serunya lagi tersenyum lebar pada Sehun.

Sehun yang melihat pemandangan cantik dimana sang suami, Oh Baekhyun berdiri melihatnya dengan laut luas terbentang sebagai latar tanpa bisa dicegah tersenyum lebar. Merasakan hatinya menghangat sangat berlawanan dengan angin laut yang terasa dingin yang terus berhembus membelai kulitnya. Membuat perasaannya tak terbantahkan berdesir lembut.

Anehnya dia menyukai ketimpangan manis itu.

"Mau sampai kapan kau akan diam di situ? Cepat kemari Sehun-ah!" teriak Baekhyun berhasil memecah pemikiran Sehun untuk kembali menatapnya. Saat pria kecil itu berbalik seusai berteriak padanya, tanpa bisa dicegah Sehun menggumamkan satu kata yang terbesit di pikirannya saat itu juga. Satu kata yang menggambarkan eksistensi Baekhyun saat ini di antara berbagi hal yang mengitari bagian sekitar pria cantiknya itu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Gift (Sebaek x Chansoo) | OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang