Chapter 8 - To Reveal

1.2K 142 277
                                    


GIFT



Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others



Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story



Enjoy!



Chapter 8 - To Reveal

______________________________________________




"Karena tema-nya masakan Korea, bagaimana kalau menggunakan abalon untuk menu selanjutnya Hyung? Untuk jaga-jaga aku sudah menyiapkan resep saus yang aku ciptakan semalam berikut pasta kedelai untuk sup. Aku tidak yakin mereka akan suka tapi Hyung bisa menambahkan menu andalan atau bahkan menu yang pernah kita diskusikan bersama sebelumnya." Sehun berujar setelah ia selesai membungkuk berterima kasih kepada para artis dan staff, berjalan menuju ruang tunggu mereka untuk beristirahat.

Di sebelah Yixing mengangguk setuju. "Lakukan apapun Sehun-ah, kau tau aku selalu percaya pada mu jika itu menyangkut makanan dan inovasi baru. Dan biarkan aku membuat hidangan ikan pedas, untuk sup kita bisa membuatnya bersama tergantung waktu yang diberikan. Siapkan saja list bahan-bahan tersebut sebelum kita kembali ke studio."

Kini Sehun yang mengangguk patuh, sedikit meregangkan tubuh karena rasa pegal akibat kegiatan memasak mereka barusan. Berjalan santai bersama Yixing sampai mereka bertemu pintu ruang tunggu dan masuk ke sana. Sudah akan menutup pintu sampai sesuatu tiba-tiba menahan dan menghasilkan suara keras seolah berniat mengagetkan mereka. Dan yaa Sehun dan Yixing benar-benar terkejut hingga berbalik dengan tubuh tersentak.

"KEJUTAN...!!!"

"Hahaha lihatlah wajah kalian, konyol sekali." Minseok dari belakang tiba-tiba muncul di saat Sehun dan Yixing masih membeku dengan ekspresi kosong. Mata mereka berkedip beberapa kali sebelum mulai mengikuti arah Minseok ketika yang paling tua masuk begitu saja setelah menutup pintu ruang tunggu, duduk di sofa dengan nyaman seolah tidak pernah melakukan hal jahil yang kekanakan sebelumnya.

"Ayolah nak, duduk-duduk.."

Sehun dan Yixing berbagi tatapan sebelum akhirnya menyerbu Minseok dan duduk di antara pria paling kecil itu, membuatnya terkekeh. "Hyung kemari? Kukira kau hanya bercanda." adalah yang pertama Yixing katakan, Sehun melihat mereka dengan pandangan tak mengerti. Apa hanya dia yang tidak tahu mengenai kunjungan ini?

"Haha yaa, tapi ini bukan kejutan untuk mu melainkan kejutan untuk Sehun. Ngomong-ngomong ini titipannya Yixing-ah, cookies dan kimchi sebagai tambahan." Minseok memberikan paper bag yang ia bawa kemudian melirik Sehun dan langsung terkekeh ketika melihat ekspresinya yang seolah tertinggal."

"Ups maaf, mereka hanya untuk Yixing tapi tenang saja kau akan mendapat hal yang berbeda. Jadi Sehun-ah tunggu sebentar, hadiah mu akan datang sebentar lagi."

"Hadiah?"

"Yup." angguk Minseok sedikit menyeringai begitupun Yixing yang langsung mengerti maksud hal itu di saat Sehun tidak lagi membalas selain mengedikan bahu acuh. Kemudian pembicaraan tersebut terlewati begitu saja ketika Minseok dan Yixing mulai membicarakan hal lain untuk mengisi waktu istirahat mereka. Sehun ikut terlibat, apalagi ketika pembicaraan mengarah pada restoran dan menu baru yang mereka aplikasikan dua hari ke belakang. Tipikal pembicaraan serius yang dilakukan dalam atmosfer yang nyaman.

Gift (Sebaek x Chansoo) | OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang