How we used to live,
...but we ruined it.• Harap perhatikan, bagian awal chap menceritakan singkatan perjalanan cinta Sehun dan Baekhyun sampai terakhir mereka berhubungan. Mengandung perubahan satu adegan ke adegan lain dengan cepat. Semoga tidak membingungkan untuk dipahami.
GIFT
Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
OthersYaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story
Enjoy!
Chapter 6 - We Ruined It
______________________________________________
"Ahh jadi kau tetangga yang sering Kyungsoo dan Chanyeol bicarakan itu? Apa aku boleh tahu siapa nama mu Hoobaenim?"
Yang diajak bicara terdiam sejenak, menatap pria ceria yang tersenyum lebar itu sebelum mengalihkannya pada jari-jari cantik yang terulur, dengan ragu akhirnya menggapai dan membalasnya. "Nama ku Oh Sehun."
"Oh Sehun.." ujar yang satunya menyebutkan kembali dengan bibir membulat. Dia pun tersenyum. "Nama ku Byun Baekhyun dan aku adalah senior mu selama satu tahun ini. Senang mengenal mu Sehun-ah, semoga kita bisa menjadi teman yang baik seperti aku yang berteman baik juga dengan dua orang yang kau panggil dengan sebutan Hyung. Dan ah, kau juga bisa memanggil ku begitu, tanpa paksaan hehe." dan Sehun hanya membalas antusias Baekhyun dengan anggukan tak berarti. Masih merasa aneh.
Cerita lama, keduanya mengenal pertama kali saat sekolah menengah awal dimana pada saat itu Sehun masih berusia empat belas tahun (umur Korea) sebagai siswa baru sedangkan Baekhyun sang senior berusia dua tahun di atasnya. Tidak ada yang istimewa, hanya awal mula kehidupan biasa dua remaja yang kadang kala dipenuhi kebahagiaan oleh hal-hal kecil namun kadang kala juga dipenuhi kerumitan yang kebanyakan disebabkan oleh tugas dan juga kegiatan sekolah.
Sehun tidak membayangkan bahwa perkenalannya dengan Baekhyun yang awalnya tidak begitu ia pedulikan melalui sekolah sekaligus lingkar pertemanan bersama Chanyeol dan Kyungsoo akan membawa perubahan tersendiri bukan hanya bagi kesehariannya sebagai siswa namun juga jati dirinya secara menyeluruh. Selama tiga belas tahun hidupnya, dia tidak menyangka akan menaruh hati kepada seseorang hanya dalam waktu enam bulan terlebih seseorang itu adalah pria.
Mungkin masih terlalu dini, namun Sehun menggunakan kenyataan tersebut sebagai kesempatan untuk mengenal dirinya dengan lebih baik. Hati-hati bertanya pada Chanyeol dan Kyungsoo mengenai topik sensitif tersebut hingga mencari informasi di internet dengan pengawasan dan bimbingan bibinya yang saat itu tidak sengaja melihat riwayat penjelajahan sang keponakan yang terpampang di layar komputer miliknya.
Tidak ada penghakiman, dan Sehun merasa amat sangat beruntung memiliki orang-orang terdekat yang luar biasa seperti mereka. Mengesampingkan bahwa hal tersebut mungkin aneh dan tidak normal di tahun tersebut begitupun di mata orang banyak, namun nyatanya mereka tetap membimbing tanpa memberi prejudice atau tekanan kepada Sehun yang mungkin orang-orang anggap sedang dalam fase 'kebingungan'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gift (Sebaek x Chansoo) | Ongoing
FanfictionSehun dan Baekhyun adalah pasangan yang kini sudah berpisah namun terpaksa melakukan perjalanan bersama ke luar negeri ketika Chanyeol dan Kyungsoo memberi mereka hadiah tahun baru. Yang menjadi permasalahan adalah, Chanyeol dan Kyungsoo tidak tahu...