Chapter 7 - Pathetic Me

1.3K 148 144
                                    


GIFT



Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others



Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story



Enjoy!



Chapter 7 - Pathetic Me

______________________________________________




Setelah beberapa saat, Sehun akhirnya masuk ke area dapur dengan apron hitam di sekitar pinggang yang terpasang, terlihat mencuci tangan sebelum berdiri di posisinya sebagai sous chef. Dan sepanjang pergerakan pria tampan itu di mulai, Yixing dari arah depan counter untuk cek akhir makanan meneliti sambil memperhatikan dengan kerutan khawatir. Belum juga bisa lepas dari bayang-bayang wajah memilukan Sehun yang menangis diam-diam di ruang staff pada jam kerja.

Tidak biasanya, ah lebih tepatnya ini terjadi untuk kali pertama.

"Ada apa dengannya huh? Chanyeol dan Kyungsoo mengatakan kalau dia baru saja bertemu Kai di sini? Tapi.. kenapa? Apa yang salah? Ini hanya tidak masuk akal karena dia bertemu Kai dan setelahnya menangis? Shit, aku bahkan berbohong pada mereka untuk menyembunyikan kondisi Sehun." gumam Yixing frustasi, mengingat kembali pertemuannya dengan Chanyeol dan Kyungsoo beberapa saat lalu.




Flashback 💭

Setelah kepergian Sehun, Yixing masih sempat terdiam di posisi awalnya dengan pikiran berkecamuk. Masih akan seperti itu kalau saja Jaehyun tidak memanggil namanya dan mengatakan kalau acara makan spesial Chanyeol dan Kyungsoo akhirnya selesai. Dengan cepat dia pun mengabaikan sejenak pikirannya mengenai Sehun barusan dan bergegas keluar dapur untuk menemui tamu sekaligus dua sahabat istimewanya.

"Bagaimana dengan makanannya Chanyeol-ah, Kyungsoo-ya? Apa semua baik-baik saja?" sesampainya di meja mereka Yixing bertanya dengan lesung pipi yang terlihat, menatap dua pria yang sudah ia anggap sebagai saudara dengan pandangan ramah.

Mereka berdua pun mengangguk, kemudian yang lebih kecil membalas lebih dulu. "Tidak perlu ditanyakan Hyung, masakan dari restoran mu memang selalu enak dan memuaskan. Ahh sudah lama aku merindukan mereka dan beruntung karena sekarang aku bisa kembali ke Korea dan mengunjungi restoran mu lagi, tidak dengan kekasih tapi bersama suami ku, Chanyeol." Kyungsoo sedikit tersipu karena ucapannya sendiri, berbeda dengan Yixing yang menatapnya menggoda.

"Oho kau benar Kyung. Walau dengan orang yang sama pasti terasa berbeda karena status kalian sudah berubah hm?" dia melemparkan kerlingan genit di saat Kyungsoo hanya sibuk menyembunyikan pipinya yang merona.bKemudian Yixing pun memandang Chanyeol yang tersenyum geli. "Apa? Kau ingin menggoda suami mu juga? Karena dia terlihat menggemaskan saat mengatakan dengan malu-malu kalau kau adalah suaminya?" Yixing memutar bola mata. "Setidaknya jangan lakukan itu tepat di depan mata ku please.."

"Nah aku akan melakukannya di penginapan kami, tenang aja Hyung." Chanyeol melemparkan kedipan mata pada Kyungsoo yang langsung memukul lengannya main-main. Melihat itu Yixing merasa miris pada dirinya sendiri namun di saat bersamaan merasa bahagia karena keromantisan mereka. Jujur saja, mereka terlihat menggemaskan bersama.

"Kau tahu kalau kau menyebalkan Chan? Dan jawaban mu barusan adalah buktinya." sindir Yixing, kemudian mereka bertiga pun tertawa, merasa kekanakan. "Tapi ngomong-ngomong bagus lah kalau kalian menikmatinya." katanya kembali pada topik awal.

Gift (Sebaek x Chansoo) | OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang