Chapter 17 - Our Time (I)

694 54 19
                                    


GIFT



Oh Sehun
Byun Baekhyun
Park Chanyeol
Do Kyungsoo
EXO Members
Others




Yaoi, Boys Love, Romance, Marriage Life, Little Hurt, Short Story



Enjoy!



Chapter 17 - Our Time (I)

_________________________________________





"Sudah siap honey?" Sehun bertanya, menyembulkan kepalanya dari ambang pintu untuk menengok Baekhyun yang tengah bersiap-siap di dalam kamar (hotel) untuk acara jalan-jalan mereka siang ini. Ketika sosok yang dimaksud hampir seperti gerakan slow motion memasuki indra penglihatannya dan berjalan mendekat, pada saat itu juga tubuh Sehun seketika membeku dengan mata membulat lebar di saat ekspresi terkejut sama sekali tidak bisa pria itu sembunyikan dari wajah tampannya.

Baekhyun muncul dihadapannya, mengenakan pakaian yang terlihat trendy yakni berupa celana jins putih yang dipadupadankan dengan kaus berwarna senada di saat bagian luarnya ia baluti dengan kemeja biru bergaris lurus sedikit kebesaran. Menutupi paw puppy-nya yang terlihat menggemaskan.

Detik itu juga Sehun merasa seolah ditarik jatuh ke dasar bumi hingga membuatnya tidak bisa bergerak dan hanya bisa mengagumi paras Baekhyun dalam diam. Terpesona.. wajah tercengang Sehun terpampang nyata tanpa bisa pria itu tutup-tutupi lagi. Mulutnya bahkan menganga seolah takjub yang mana membuat Baekhyun harus berdiri kikuk di tempat dengan wajah memancarkan kecanggungan. Tidak tahu harus bersikap bagaimana untuk merespon.

"Woah lihat ini.." gumam Sehun terperangah, menutup mulutnya yang terbuka membentuk huruf O dengan jari telunjuk berada di bawah hidung.

"K-kenapa?" tanya Baekhyun kemudian. Mengusap garis rahangnya dengan tubuh sedikit bergetar, ragu-ragu dia melirik sang suami. "Kenapa kau menatap ku begitu Sehun-ah..? Ada yang aneh dari ku? Katakan~" lanjutnya merasa gusar, menggesekkan kedua telapak tangannya gugup.

Masih dengan ekspresi melongo yang sama sekali tidak niat ia luntur kan, Sehun menatap mata Baekhyun lurus kemudian saat kesadarannya kembali dia tiba-tiba memberi sang suami tepuk tangan meriah beserta sorakan bak penonton konser. Sempat membuat tubuh Baekhyun tersentak kaget hingga ter-mundur ke belakang karena aksi tak terduga itu.

"Woah perfect! Cantik sekali suami ku ini~ woah.. woah..!" seru Sehun kegirangan, tidak sadar kalau jari-jarinya meraba-raba wajah Baekhyun yang mengerut geli, meraba seperti tengah memegang penuh kehati-hatian patung porselen yang dibuat luar biasa sempurna dengan harga yang amat fantastis. Masih dengan wajah antusias Sehun pun berteriak bak seorang fangirl. "Bagaimana ini.. kau cantik sekali ya ampun..! Kyaaa.. ini seperti seorang idol berada dihadapan ku..!"

"Idol Byun Baekhyun, woah..!!" terawang Sehun merasa bahagia dengan bayangannya sendiri, menggeliat menggelikan di saat Baekhyun menatap sang suami aneh.

"Sehun-ah.. hei! Hello~" panggil Baekhyun berniat menyadarkan sang suami namun sepertinya tidak berguna karena Sehun malah mengabaikannya dan kembali berseru walaupun tidak seheboh sebelumnya.

"Ugh kau menawan sekali ish." kesal Sehun karena terlalu terpesonanya ia saat ini.

Dia berdecak kagum. "Oh Baekhyun.. bagaimana bisa kau terlihat sangat indah dan bersinar seperti ini huh? Apa kau memakai jenis lampu yang berbeda dari yang orang lain gunakan makannya kau bersinar seorang diri? Ini benar-benar tidak adil! Kau seperti mengambil semua cahaya di dunia ini hanya untuk menyinari wajah mu seorang baby~" ujar Sehun dengan pujian hiperbolanya dan membuat Baekhyun menggigit bibirnya malu.

Gift (Sebaek x Chansoo) | OngoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang