"Saya hidup bukan dari tangan itu, jadi jangan pernah sekali-kali mencampuri urusan hidup saya."
~ Stella°°°
Auristella Zeanna Lesham Raymond, gadis cantik itu biasa dipanggil Stella. Stella adalah gadis penuh rahasia. Cantik dan pintar itu menjadi poin plus baginya.
Stella, kecantikannya yang langka dan sikapnya yang tidak terduga membuatnya mendapat julukan, Mysterious beauty. Stella juga salah satu most wanted di sekolahnya, SMA Angkasa. Meskipun bukan primadona ataupun pemilik sekolah, namanya sudah dikenal oleh sebagian besar warga sekolah.
Berangkat sekolah selalu awal, istirahat sekolah memilih untuk menyendiri, dan pulang sekolah selalu akhir. Ia bisa dikatakan masih tergolong siswa baru, karena baru masuk saat kelas 11. Bersekolah disana, ia hanya memiliki 2 sahabat yang ia temui sejak SD dan SMP. Teman sekelasnya menerimanya dengan baik, meskipun sikapnya yang kelewat dingin. Mereka berteman biasa layaknya teman sekelas pada umumnya. Terkadang mengajak Stella bercanda atau ikut makan bersama dikantin, tapi Stella menolaknya.
Stella. Anak dari keluarga Raymond. Salah satu keluarga sukses dan terpandang di benua Eropa. Sang papa pemilik D'Company, dan sang mama yang seorang designer ternama di Asia. Anak kedua dikeluarganya.
Raymond adalah keluarga yang memiliki cabang bisnis dimana-mana. Keluarga yang mendapatkan julukan famiglia del righello yang berarti keluarga penguasa. Memiliki identitas yang tak biasa didunia gelap.
Dulunya, Kakek buyut dari Stella adalah seorang mafia yang berpengaruh di Italia, William Raymond. Organisasi mafia dibawah kuasa William saat itu bernama Dominicus. Dimana nama itu diambil dari nama anaknya, Dominic Ansel Raymond. Hingga Dominicus bertahan sampai masa pemimpinan sang kakek, Ferronickel Raymond, ayah dari Arsean Raymond, papa nya Stella. Beliau memutuskan untuk merubah Dominicus mafia menjadi Dominicus' business. Dimana para pekerja mayoritas anggota Dominicus mafia. Bisnis itu akhirnya dikenal dengan nama D'Company. Tapi sang kakek tidak benar-benar merubah Dominicus mafia. Nyatanya Dominicus mafia, masih ada namun disembunyikan. Hanya saja, mereka lebih senggang dari sebelumnya, lebih tidak menonjolkan dirinya. Akan tetapi, tawaran misi masih dilakukan. Jual beli senjata, membunuh seseorang, dan yang lainnya masih mereka lakukan. Misi-misi itu dilakukan jika sang target memang benar-benar pantas. Hingga Dominicus mafia perlahan dirumorkan bubar dan membentuk Dominic gangster.
Dominic gangster tidak hanya dikenal oleh kalangan masyarakat, namun juga kalangan bisnis dan pemerintahan. Mereka mempercayai bahwa Dominic gangster adalah salah satu anak yang ditinggalkan Dominicus mafia. Jika Dominicus mafia lebih terkenal di kalangan tertentu. Berbeda lagi dengan Dominic gangster yang terkenal baik di pemerintah, kriminal maupun masyarakat. Itu karena Dominic gangster yang jika melakukan sesuatu, mereka akan meninggalkan jejak sebuah gambar tengkorak. Sedangkan Dominicus mafia, mereka membersihkan segalanya tanpa meninggalkan jejak sekalipun itu tanda, lambang, atau kode dari mereka, dan info tentang Dominicus mafia juga sangat dirahasiakan dan dijaga, jika ada yang membocorkan meskipun tanpa sengaja, siap-siap jika tidak bisu, stroke, koma ya paling juga meet up dengan malaikat. Dominic gangster memiliki lambang tatto tengkorak di bagian tertentu pada tubuh, namun lebih umum dipasang ditangan atau leher mereka. Di tatto itu juga dibedakan dengan adanya tanda D. Namun seiring berjalannya waktu, nama Dominicus gangster juga mulai terlupakan dari ingatan orang-orang, hanya beberapa orang penting yang masih mengingat jelas nama itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAZEA
Teen FictionALTHANIO ADRIAN KAVINDRA BAGASKARA Cowok dingin dengan sejuta pesona. Ketua geng motor terkenal, Scorpion. Tegas dan tidak pernah main-main dengan ucapannya membuatnya semakin disegani banyak orang. Bukan hanya sifatnya yang dingin, namun hatinya ju...