ALTHAZEA : 05. BANTUAN

1K 132 9
                                    

Hati-hati dengan penilaian mu
jangan sampai hal itu membuatmu malu
- Unknown 2k21 -

MOHON MAAF APABILA ADA KESAMAAN NAMA DAN TEMPAT
SEHAT-SEHAT YAH READERS KESAYANGAN KU
SELAMAT MEMBACA 💙

*****

Stella dan kedua sahabatnya geram karena keributan diluar sepertinya masih belum selesai. Dia keluar dengan membawa mangkok yang hanya tersisa kuah seblaknya yang merah pedas itu.

Sampai di luar, ia melihat orang-orang berkerumun tanpa berniat membantu menghentikan keributan itu. Hanya menonton dan merekam, itulah yang mereka lakukan. Cih, orang jaman sekarang sudah kebanyakan yang buta pikirannya. Apa-apa video, apa-apa selfie, apa-apa update status, sekalian aja napas lewat chargeran hp masing-masing. Pansos dilestarikan rasa kemanusiaan ditelantarkan..

Terlihat 3 orang berjaket kulit berwarna hitam yang dibelakangnya terdapat gambar kalajengking dengan tulisan SCORPION.

Ekhem,, rupanya anggotanya si Althan.

Tiga orang itu dikeroyok oleh 15 orang berjaket kulit berwarna merah dan dibelakangnya terdapat gambar tengkorak bertuliskan CHASPER.

Terlihat tiga anggota Scorpion sudah terkapar namun anggota Chasper itu tak menghentikan pukulan mereka. Itu membuat Stella mendesis sinis melihatnya.

Stella menghampiri salah satu dari mereka yang masih menghajar anggota Scorpion. Menarik kerah jaket orang itu kuat-kuat lalu membuatnya menghadap ke Stella.

Tanpa buang waktu....
















Byurrrr


















Stella menyiramkan kuah seblaknya ke wajah orang itu. Terlihat ekspresi marah dari teman-teman orang itu. Sedangkan orang didepan Stella tengah merintih kesakitan karena luka di wajahnya terkena kuah pedas itu.

"ANJING!!" Umpat orang yang telah Stella siram.

Ada dua orang yang membawa dia menjauh dari Stella. Lalu ada lagi satu orang yang menghampiri Stella dengan wajah merah menahan amarahnya.

"SIALAN, MAKSUD LO APAAN?!!" Bentaknya sambil mencengkram erat kerah jaket hitam milik Stella.

Resya dan Yanna yang melihat itu sontak menghampiri sahabatnya dan mencoba melepaskan cengkraman itu. Takut-takut Stella tercekik lalu tidak ada lagi yang mentraktir mereka suka rela.

"Eh eh eh seloow dong bang Jono. Ini cewek-"

"Lepasin anjing." Yanna mengucapkan hal itu sambil menendang perut orang itu. Ia jelas tak suka dengan sikap orang itu yang seenaknya apalagi kepada sahabatnya.

Orang itu menggeram marah lalu menyuruh teman-temannya untuk menghajar Stella dkk.

Stella dkk sudah siap siaga. Entah darimana dapatnya, ditangan Resya sudah ada pisau makan. Ouuhh jangan pedulikan itu dulu, saat ini keselamatan mereka sedang terancam. Meskipun jago beladiri bahkan sudah menguasai beberapa ilmu beladiri, mereka bertiga juga perempuan, yang tentunya akan kalah tenaga dengan laki-laki, apalagi dikeroyok begini. Bayangin lah tuh..

15 orang kurangi satu itu mulai menyerang Stella dkk, lagi-lagi porsi yang didapatkan Resya sengaja dikurangi karena perempuan itu tidak se jago Yanna dan tidak seahli Stella, tapi untuk melawan 4 orang itu sudah cukup bagi Resya.

Di sisi Stella, ia menghajar 5 anggota Chasper. Dia sedikit berterima kasih karena dengan ini emosi yang tadi belum hilang bisa terbalaskan dengan ini. Berada di tengah-tengah 5 orang itu membuat Stella mendengus, sedari tadi kelimanya tidak ada yang memulai aksinya, justru hanya menggertak saja, sedangkan disana Resya dan Yanna sudah menghajar lawannya.

ALTHAZEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang