𝐀𝐥𝐭𝐡𝐚𝐧𝐢𝐨 𝐀𝐝𝐫𝐢𝐚𝐧 𝐊𝐚𝐯𝐢𝐧𝐝𝐫𝐚 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐬𝐤𝐚𝐫𝐚
Althan, ketua geng motor Scorpion generasi ke-6. Tegas dan bengis juga dengan aura kepemimpinan yang kental membuatnya dikenal dengan sebutan leader berdarah dingin. Tatapan datar dan tajam yang selalu ditunjukkan, aura dingin dan intimidasi yang selalu berhasil menciutkan nyali lawan, kekuasaan dan kekejaman yang tak pandang bulu. Pesona positif yaitu tampan, kaya dan pintar dan pesona negatif pun tidak terlalu dipikirkan oleh manusia jaman sekarang terutama kaum hawa. Susah ditebak seperti kaum hawa namun dia tidak terlalu suka kaum hawa, justru hampir menjurus kepada perasaan benci.
Tsundere, gengsinya tinggi brohh.. sedikit bodoh mengontrol emosi.
Anak bungsu dari keluarga terpandang Bagaskara, tinggal bersama dua kakaknya dan satu wanita titisan Medusa. Ayahnya seorang pembisnis yang sengaja menjadi bang toyib yang tidak pulang-pulang. Sang ibu telah meninggal akibat suatu problem yang skdjskksk.
Althan, siswa kelas 12 IPA 2, salah satu murid berprestasi baik dalam bidang pendidikan maupun bidang menambah pekerjaan guru BK. Cucu dari pemilik sekolah, most wanted SMA Angkasa.
𝐀𝐥𝐛𝐲 𝐃𝐢𝐨𝐧 𝐀𝐧𝐠𝐠𝐚𝐫𝐚
Alby, wakil ketua geng motor Scorpion. Dia, 11 12 tidak jauh beda dengan Althan. Bedanya, Althan adalah sosok yang gengsi setinggi pohon cemara, sedangkan Alby tidak. Bisa dibilang, di mata para kaum hawa, Althan dan Alby adalah pilihan yang berat, sama-sama pria idaman.Sudah tampan rupawan, kaya, mapan dengan bisnis kafe nya, anak olimpiade juga, sepantas apa kalian yang para beban keluarga menginginkan posisi istri dari putra sulung keluarga Anggara itu..
Memiliki satu adik laki-laki yang masih duduk di bangku SMP. Alhamdulilah orangtua nya lengkap, namun sangat sibuk hingga anak pun menjadi korban:)
Menjadi sahabat Althan sejak sekolah dasar. Pilihan yang tidak cocok bila menempatkan Althan dan Alby di satu ruangan hanya berdua. Karena keduanya yang sama-sama dingin dan berbicara hanya seperlunya saja. Terkadang hal itu yang membuat sahabat yang lain bingung karena persahabatan keduanya terbilang awet padahal mah udah kayak orang asing ngga ada obrolan absurd seperti persahabatan pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTHAZEA
Teen FictionALTHANIO ADRIAN KAVINDRA BAGASKARA Cowok dingin dengan sejuta pesona. Ketua geng motor terkenal, Scorpion. Tegas dan tidak pernah main-main dengan ucapannya membuatnya semakin disegani banyak orang. Bukan hanya sifatnya yang dingin, namun hatinya ju...